Saat cy akan menghampiri (y/n) cy melihat Mark (teman sekelas (y/n)) sedang mengacak acak rambut (y/n) sedangkan (y/n) hanya tersenyum bahagia. Cy yg melihat itu merasa hatinya teriris2 ,dgn segera cy menghampiri mereka dgn menahan amarahnya yg sudah sampai Puncak.
Cy:ehemmm
(Y/n) :eoh? Kau sudah datang?
Cy:hmm
Mark:ah.. Anyeong sunbae
Cy:hmm, lebih baik sekarang kita pulang (y/n) ,ayo naik ke mobilku
(Y/n):eoh? Baiklah. Sampai jumpa Mark
Mark:sampai jumpa (y/n), sunbae!(Y/n) berusaha mensejajarkan langkahnya dgn cy karena cy sudah berjalan lebih dulu tadi. Sampailah mereka berdua di mobil cy lalu mereka pun masuk. Di dalam mobil hanya ada keheninga yg menemani mereka, cy lebih milih fokus untuk menyetir sedangkan (y/n) mendengarkan lagu sambil sesekali bersenandung ria.Cy sebenarnya tdk hanya menyetir ia masih berfikir tentang kejadian tadi antara mark dan (y/n) dia benar2 merasa cemburu. Sedangkan (y/n) mengalihkan pandangannya ke jendela dan mulai membuka suara.
(Y/n) :ini kan bukan arah rumaku?
Cy:sudah ikut saja
(Y/n) :ah... Baiklah. ((Y/n) tahu percuma berdebat dgn cy pasti hanya membuat lelah saja)Sampailah mereka di suatu Taman.
(Y/n) :taman ini lagi?
Cy:iya, ini caraku untuk membantumu.
(Y/n) :apa aku akan bertemu laki2 itu? (Ucapnya lirih namun masih bisa didengar oleh cy)
Cy:tentu saja
(Y/n) :eoh?
Cy:sudah ayo duduklah
(Y/n) :baiklahMereka berdua pun duduk di salah satu bangku di Taman tersebut.
Cy:apa yg kau lakukan tadi dgn mark?
(Y/n) :aku hanya menunggumu bersamanya
Cy:tapi knp dia mengacak2 rambutmu?
(Y/n) :tadi kami hanya bercanda
Tapi kena... Jangan2 kau cemburu ya? HahahaCy yg mendengar itu langsung memeluk (y/n) dan (y/n) yg mendapat perlakuan seperti itu hanya bisa diam, harusnya dia menolak tapi hatinya berpikir yg lain. (Y/n) merasa nyaman diperlakukan seperti ini oleh cy.
Cy:iya kau benar aku cemburu. Tolong jangan seperti itu. Aku tdk mau kehilanganmu untuk kedua kalinya.
(Y/n) hanya diam mematung mendengar penuturan cy, kedua kalinya? Tiba2 saja kepala (y/n) sakit sekali (y/n) berusaha menahan rintihannya tapi tdk bisa akhirnya cy mendengar rintihanya.
Cy:(y/n) !!!(y/n)!!! Why?
(Y/n) :ah.. Ah... Ah...
Cy:ayo pulang!!Cy pun mengantar (y/n) pulang karena sudah tdk tega melihat (y/n) kembali melanda sakit yg sangat amat .Cy mengendarai mobilnya dgn kecepatan tinggi menuju rumah (y/n).
Di rumah (y/n)
Cy segera menggendong (y/n) lalu memencet bel rumah (y/n) tdk berselang lama munculah seorang ahjumma. Cy segera meminta tolong ahjumma untuk membukakan pintu guna membawa (y/n) ke kamarnya.Ahjumma itu dgn sigap memberi jalan untuk cy membawa (y/n) ke kamar. Setelah sampai kamar cy segera membaringkan (y/n) dan menyelimutinya, sebelum ahjumma keluar kamar cy bertanya terlebih dahulu terhadap ahjumma.
Cy:ahjumma, tao hyung dmn?
Ahjumma:tuan, tdk pulang hari ini, ia lusa baru pulang.
Cy:ah.. Baiklah. Jangan beritahu tao hyung soal ini aku tdk mau dia khawatir dan tentang (y/n) biar aku saja yg menjaganya.
Ahjumma:baiklah tuanSetelah itu ahjumma pun keluar dari kamar (y/n) sedangkan chanyeol lebih memilih berbaring di sofa untuk menenangkan pikirannya dan untuk tidur karena sudah larut lagipula (y/n) tertidur.
Skip.
(Y/n) sudah ada dikelas dan sedang berbincang2 dgn temannya, tiba2 saja pintu kelas terbuka dgn sangat kencang.
Brakk.
(Y/n) dan teman2nya kgt mendengarnya, saat dilihat ternyata exo sunbae mereka. Yg berada paling dpn adalah chanyeol, chanyeol segera berjalan menuju (y/n) sedangkan (y/n) hanya santai saja karena tau apa yg akan cy bicarakan sedangkan teman2nya mengerutkan dahi mereka heran.
Pcy:(Y/N)!!!
(Y/n) :ada
Pcy:Aku sedang tdk bercanda!!
(Y/n) :aku juga
Pcy:knp kau melakukan itu?
(Y/n) :knp? Kpn lagi melihat seorang park chanyeol seperti itu.Flashback on.
Saat (y/n) bangun ia melihat chanyeol yg sedang ada di sofa, dia tersenyum melihat chanyeol seperti itu, awalnya ia merasa kasihan karena kemarin chanyeol harus menggendongnya menuju kamarnya, namun tiba2 saja ada ide jahil di otaknya, (y/n) segera mandi dan bersiap2 selesai bersiap2 (y/n) mengambil spidol di lemari riasnya, dan mulai membuat karya lukis di wajah seorang namja yg sedang tidur di sofa, dia cekikikan sendiri melihat hasil karyanya, setelah itu dia memberitahu ahjumma yg ada di rumahnya bahwa masih ada namja yg tidur dikamarnya dan jika nanti ada sekelompok namja yg menjemput namja di kamarnya disuruh langsung masuk ke kamarnya, ahjumma yg mendengarnya hanya mengangguk, setelah itu aksinya berlanjut dgn menelpon baekhyun untuk menjemput chanyeol di rumahnya, baekhyun yg mendengarnya langsung semangat 45 ,baekhyun juga menerima tawaran (y/n) untuk membawa serta seluruh member exo, dan akhirnya exo pun datang ke rumah (y/n) sedangkan (y/n) sendiri sudah berangkat ke sekolah terlebih dahulu, saat exo mengetuk pintu ada pelayan yg membukanya dan langsung mengajak exo ke kamar (y/n) untuk menjemput cy dan mereka semua berakhir dgn tertawa tanpa henti dan tanpa mereka ketahui cy terbangun dari tidurnya.
Cy:kalian? Kok disini? Trus kok ketawa?
Bbh:buaa.. Iya.. Y/n yg ngasih tau dan dia yg nyuruh... Hahahahah... MukamubuahahhaDiikuti member exo yg lain mereka tertawa sampai terpingkal2 bahkan baek sampai berguling-guling di lantai, cy yg penasaran pun berkaca dan dia kgt melihat mukanya.
Cy:(Y/N)!!!!
Lh:kau hahaha... Kau... Hahaa.. Seperti banci mau mangkalhahahaha....
Osh:benar hyung kau menggali kan ga ahahahahah.....
K:(y/n) hebat hahaha... (Sambil memberikan 2 jempolnya)
Jm:aduh!!! Haahaha... Perutku sampai sakit melihatmu seperti itu... Haahahha...Cy yg mendengar segala ejekan teman2nya hanya mendengus sebal dan segera membersihkan coretan yg ada diwajahnya, setela itu ia segera mandi dan berangkat bersama member exo yg lain, dalam perjalanan mereka belum bisa mengendalikan diri mereka yg terus tertawa walaupun nyatanya mereka berbeda mobil.
Flashback off.
Bbh:kau hebat (y/n)... Sangat hebat...Aku blm bisa berhenti tertawa padahal perutku sudah sangat sakit haahahaha....
Diikuti anggukan dari member exo yg lain, cy yg melihatnya langsung membawa (y/n) keluar dgn menarik tangannya meninggalkan teman2nya yg menatap mereka heran.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO vs InSaNe[pcy]
Short StoryNoona aku telah menemukannya-.... Ada apa dgnnya apa dia mengidap DID sampai seperti itu, aneh sekali-(y/n)