E vs I part 1

190 12 0
                                    

Lo tau apa yg diliat (y/n) waktu balik badan ,dia ngeliat ceye yg lagi disamperin sama temen2nya gara2 pingsan.Bukannya nolong dia malah ketawa gk abis2 dalem ati.

Namja macem apaan kayak gitu,baru juga lari 2 puteran dah pingsan-(y/n)

Setelah itu dia ngelanjutin larinya.
SKIP
Setelah lari si (y/n) langsung kekantin nyari temen2nya (udah istirahat ye).Setelah melihat sesisi kantin (y/n) ngeliat temen2nya lagi pada kumpul,temennya juga ngelambaiin tangan ke (y/n).abis itu (y/n) nyamperin mereka.

(y/n) : eh,gila gue capek bgt tau,sini kasih minumnya (jenny ngasihin minumnya ke (y/n))
Soyee : suruh siapa lho segala mukul tu kakel ampe babak belur ,gitu
(y/n) : ya suruh siapa dia ngenain bola ke si sally ,segala gk mau minta maaf lagi,oh iya sal kok lo udah ada disini sih .
Yebin : iya,dia katanya dah baikan trus minta diajakin ke kantin .
Sally : iya,gue dah baikan kok .gk usah khawatir gitu deh.btw,gue kok tadi liat kak ceye digotong ama temen2nya masuk uks,knp sih dia ?
Jenny : lo apain lagi tu kakel waktu lari ampe masuk uks ?
(y/n) : nuduh aja lo , gue gk tau knp dia kayak gitu .waktu lari dia tiba2 pingsan.Menurut gue sih dia bukan namja tulen deh .
Yebin : eh,gila lo ya ,ganteng2 gitu dibilang bukan laki2 tulen.
(y/n) : ya ,abisnya baru lari segitu aja dah tepar,laki kayak apaan ?
Soyee : udah,jangan bahas kakel gaje kayak dia,sekarang gue mau tanya knp jongin oppa bisa jadi kepsek disini ?
Yebin : gue juga gk tau , waktu di cina gue gk dpt kabar apa2 soal tu kakak sepupu gue.Eh,tiba2 ketemu dianya dah jadi kepsek disini .gila kan?
(y/n) : iye abang lo tu gila bgt ,kejem malah ya kali gue disuruh keliling sekolah 5 kali kan cpk bgt.Ni kaki dah mau patah tau gara2 ulang abang lo.
Karena ucapan (y/n) semua menjadi ketawa.Dan (y/n) cuman bisa ngerucutun bibirnya kayak ikan arwana( lo tau kan gimana bentuk mulut ikan arwana).

kriing...kriing...

Bel berbunyi merekapun kembali ke kelas.Kebetulan bgt kan mereka satu kelas(asiknya ^^).Jadi duduknya tu (y/n) ama jenny,soyee ama yebin,sally(yg tadi pingsan!!) ama eunsoo.Dan bagusnya lagi mereka entu satu deret(wuihh senangnya ,kalo nyontek enak tu,hahahaha^^).
Di UKS
Ceye : aduhh,sakit bgt nih kepala.
BBH : eh,yeol lo dah bangun.
OSH : Ni minum dulu (sambil nyodorin teh ke si ceye )
Ceye : kok gue bisa ada disini bukannya gue tadi lagi ngejalanin hukumannya pak kepsek ama tu adkel kurang ajar.
JM : lo gk inget apa kalo lo pingsan waktu lari
K : iya,lho katanya blm sarapan makanya pingsan , emang bener lo blm sarapan.

'kriukk...kriukkk..'

Ceye : hehehe,iya gue tadi buru2 jadi gk sempet sarapan.
LH : yaudah ni makan rotinya biar lo ada tenaga.
BBH : btw,ya yeol lo kok bisa kalah sih dari yeoja itu
K : iya,tu lo kok bisa kalah sih bukannya biasanya lo menang ngelawan cowok knp pas ngelawan cewek lo kalah?
LH : Mana dia gk luka sedikit pun lagi ?
Ceye : bisa udahan gk sih bahas tu adkel kurang ajar,gue lagi bete tau dikalahin sama dia.(sambil masang muka sebel)
BBH : Buahahahaha malu malu dah tu ah lo dikalahin ama cewek hahahahaha

Ceye yg ngerasa diledekin ama baek langsung jitak kepalanya baek.

'pletak'

BBH : aduh sakit tau yeol
Ceye : suruh siapa ngeledekin gue kayak gitu.

Temen2 mereka cuman ngeliatin mereka sambil ketawa.Setelah itu karena ceye dah ngerasa baikan dia minta balik ke kls,temen2nya dah nolak tapi apa daya dah mereka kalo sama ceye mereka dah kagak tegaan.

Di kelas ipa 10-1
(y/n) : jen,anterin gue ke belakang yuk, kebelet nih
Jenny : lo pergi sendiri aja deh,gue lagu sibuk nyatet ni.Sorry ya sebelumnya.
(y/n) : yaudah deh gpp,gue pergi sendiri aja .

Habis itu (y/n) ijn ke guru yg lagi ngajar buat ke wc.Abis diijinin , dia langsung jalan ke wc(emang tau wcnya dimana).oh ternyata tau pemirsa.si (y/n) masuk dah tu ke salah satu bilik,setelah selesai die keluar ,pas buka pintu...

Apaan sih yg diliat (y/n) ?

TBC

EXO vs InSaNe[pcy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang