E vs I part 7

133 10 0
                                    

Eunseo : (y/n)! Bukankah dia kakel songong itu. (Sambil menunjuk rumah di dpn rumah Yebin)
(Y/n) : (aduh kenapa dia liat sih,pura2 gk tau aja ah) mana?
Eunseo : itu lo yg barusan keluar mobil.
Soyee : ada apa sih ?
Eunseo : itu lo ada kakel yg waktu itu tanding sama (y/n)
Soyee : oh iya itu memang orangnya, hei guys liat deh itu kakel yg tanding ama (y/n) waktu itu.

Teriak Soyee pada Sally, jenny, dan Yebin. Mereka bertiga pun mendekat dan melihat kakel itu dan temen2nya.

Yebin : aigo!! Apa itu rumahnya?
Jenny : sepertinya bukan, liat saja dia bahkan tidak membuka itu, mungkin saja itu rumah salah satu dari mereka namun bukan milik kakel songong itu.
Sally : iya sepertinya benar kata jenny, bagaimana menurutmu (y/n)? (Sambil menengok ke arah (y/n) berdiri). Dan lo tau mereka gk nemuin (y/n)  dipintu dan waktu liat pintu, pintunya udah kebuka, pikiran mereka berempat sama yaitu (y/n) pasti udah masuk ke dalam rumah. Mereka berempat pun menyusulnya.

Di dalam rumah Yebin.

Jenny : lo kok masuk duluan sih?, gk asik ih
Sally : iya lo knp masuk duluan sih.
(Y/n)  : gue males liat tu kakel songong sama denger ocehan kalian yg gk jls bgt.
Yebin : yee lo tu ya, eh btw kita blm tau nama kakel itu lo kita cuman manggil dia kakel songong doangan kan
Soyee : iya sih
Eunseo : emang namanya siapa sih?
Jenny : gk tau ,eh tapi katanya sih dia sama gengnya itu ikutan osis, dan sebentar lagi kita bakal ada kemah bakti kan pasti dia sama gengnya bakal ngenalin diri mereka kan?
Sally : tapi perasaan waktu kita MOPD gw gk liat mereka deh.
Yebin : bener tu
(Y/n) : knp pada ngomongin tu kakel sih. Kalo gini mending gue pulang deh
Yebin : jangan gitu dong, daripada lo ngambek mending kita nonton film.

Mereka semua pun setuju dan (y/n) gk jadi pulang. Mereka nonton film horor bareng2 di ruang tengah ,banyak teriakan yg keluar dari mulut mereka(ya iyalah udah dirumah itu cuma mereka ber-6 terlebih lagi mereka nonton film horor)

Other side.
Di rumah BBH

Ternyata tadi member exo juga melihat insane, dan mereka pun membicarakan insane.

BBH : eh, tadi tu bener adkel yg tanding ama ceye kan?
LH : iya bener kok gue bener2 liat
JM : gue juga liat, sebenarnya siapa sih namanya, kita cuman make panggilan dia?
OSH : gk tau, tapi dia tu hebat lo bisa ngalahin ceye waktu itu
K : bener tu, beladirinya juga oke
LH : eh soal nama tenang aja, sebentar lagi kan ada kemah bakti ,pasti nanti ada laporan nama anak yg bakal ikut sama klsnya trus ada fotonya lagi kita bisa dari tau dari situ.
BBH : bener juga tuh, iya gk yeol?
JM : eh, malah ngelamun. HEI!!  PARK CHANYEOL!! (Tetep gk ada respon)

Gue sama dia tu knp sih ,kok sering bgt ketemu secara gk sengaja, saling bikin masalah, ada apa sih ama tu anak-pcy

Setelah diteriaki beberapa kali oleh teman2nya ceye pun akhirnya sadar dari lamunannya. Dan bertanya apa yg dibicarakan teman2nya, teman2nya hanya bisa menggelengkan kepala dan baek langsung mengajak bermain basket sebagai perayaan kemenangan tim basket. (Emang gk capek apa?)

SKIP

TBC

EXO vs InSaNe[pcy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang