E vs I part 6

126 14 0
                                    

Chanyeol pov.
Gue seneng banget karna tim basket gue menang dan gue sebagai kaptennya yg ngebawa mereka menang. Gue pegang pialanya dan gue pamerin ke seluruh penonton. Dan ga sengaja gue melihat yeoja yg sangat pucat. Gue merasa kasian ke dia dan berniat nyamperin. Setelah gue perhatiin dan ga sengaja dia ngliat gue, ternyata dia adek kelas nyebelin itu. Gue ga jadi nyamperin tuh yeoja. Buat apa coba gue samperin dia?

(Y/n) pov.
Gue pusing banget gegara tadi makanan gue belum habis ditambah tadi ga sengaja nabrak kakel tiang yg songong itu. Rasanya dah kek mau mati. Tapi gue seneng juga karna tim basket sekolah gue menang. Saat gue liat kapten tim basket sekolah gue ternyata kakel songong itu. Saat gue liat dia juga lagi ngliatin gue. Gue bener2 nyesel ikut ekskul basket.

Author pov.
Pertandingan basket antar sekolah di Seoul dimenangkan oleh SOPA. Tim basket SOPA merasa bangga dapat memenangkan perlombaan ini.
Setelah selesai tanding, (y/n) terlihat lebih pucat dari sebelumnya. Temen2nya nyamperin (y/n)
(Y/n) : Kelas yok.
Eunseo : Lo gpp? Lo tambah pucet gitu.
(Y/n) tetap saja membiarkan teman yg berbicara kpd nya karena semakin pusing. (Y/n) langsung lari ke kantin meninggalkan tmn2nya karna merasa lapar.

Di kantin.
(Y/n) sampai di kantin dan terlihat sangat lemas. Disisi lain, Ceye juga sedang dikantin membeli minum. Saat memesan makanan tanpa sengaja ceye yg sedang jalan sambil minum nyenggol tangan (y/n).

(Y/n) : aduh! Siapa sih? Jalan ga liat2 sakit tau. Nambahin sakit aja.

Ceye nengok ke belakang dan menghampiri (y/n) tanpa tau kalo itu (y/n).

Ceye : oh maaf gue ga sengaja.

Setelah (y/n) nengok, (y/n) dan ceye ngomong bareng.

(Y/n), ceye : hah? Lo lagi?
(Y/n) : ternyata lo bisa ngomong maaf juga ya gue kira lo cuma bisa bikin masalah doang.
Ceye : lo ngapain disini trus ngatain kakel gitu? Ga sopan lo.
(Y/n) : terserah gue mau dimana sekolah ini kan bukan punya lo. urusan lo apaan?
Ceye : gue kakel disini tapi lo berani ngomong gitu ke kakel? Gue ga percaya lo bisa ketrima disini.
(Y/n) : ngajak berantem lo? Ayo gue ga takut walaupun lo kakel.
Ceye : gue ga level buat berantem ama lo. Buang waktu gue aja.

Setelah itu ceye pergi meninggalkan kantin.

Lo pasti ga berani lagi kan berantem ama gue. -(y/n)
Lo pikir gue takut apa? Gue cuma capek aja  berantem ama lo. -ceye
Capek apa takut kalah cey? -author

Skip
Pulang sekolah
Yebin : main kuy!
(Y/n) : kemana? Gua mah manut aja.
Eunseo : rumah Yebin aja lama gue ga kesana.
Yebin :  ayok.

InSaNe pergi bermain ke rumah Yebin. Setelah sampai di rumah Yebin, (y/n) ngeliat orang yg dikenal masuk ke rumah di depan rumah si Yebin tapi (y/n)  diem aja .

Eunseo : (y/n)! Bukankah dia ....

Tbc.

EXO vs InSaNe[pcy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang