Dan yg datang ke rumah (y/n) adalah ceye (percaya gk percaya).Tapi ceye kok bisadateng ke rumahnya (y/n) ya?
Flashback onTernyata saat ceye dan sehun sedang membicarakan (y/n) Baek dan yg lainnya berusaha menguping pembicaraan dan akhirnya baek buka suara karna udah terlanjur kepo(dasar mak2 rempong).
BBH:Oh gitu to, lo jadinya suka sama (y/n) ya ciyee, yg suka sama musuh sendiri.
Ceye secara reflek langsung menyentil kepala baek dgn keras sampai2 baek berteriak kesakitanBBH:Mane knp sih, kalo emang gk bener knp harus nyentil sih ,ato jangan2 bener ya kalo mane teh suka sama (y/n).
Ceye:paan sih, gaje bgt deh
OSH:udahlah cey lagipula mereka dah tau mending lo kasih tau apa yg harus mereka tau.
Ceye:ogah ah, apalagi Ada baskom bocor disini
BBH:Eh, maksuh mane teh aing
Ceye:siapa yg bilang lo?
BBH:ihh, nyebelin bgt sih
Ceye:dasar baperan!!!
OSH:Udahlah gk usah ribut lo ,gue yg cerita apa lo sendiri yang cerita.
Ceye :iyadeh gue yg cerita.
SKIP
Setelah cerita teman2nya ceye kaget bgt.
K:lo seriusan
LH:Gila lo ya
JM:Kalo becanda jangan keterlaluan dong
BBH:Mane teh serius?Ceye hanya menjawab dgn anggukan singkat. Setelah itu ceye dipaksa oleh teman2nya untuk menjenguk (y/n). Kalian mau tanya darimana mereka mendapat alamat rumah (y/n) ternyata mereka memaksa staf administrasi untuk memberikan alamat rumah (y/n) dgn berbagai cara san muslihat dan akhirnya berhasil.
Flashback off
Dan sampailah ceye di dpn rumah besar bergaya eropa yg megah ini. Ceye masih ragu untuk memencet bel karena kelamaan baek pun memencetkan belnya untuk ceye lalu sesegera mungkin teman2 ceye berhamburan keluar dari area rumah (y/n) untuk meninggalkan ceye sendirian dgn rasa gugupnya.Tak lama setelah baek memencet bel keluarlah seorang perempuan dengan muka yg pucat.
(Y/n) :eh lo ngapain disini?
Ceye:lo sakit kan? Gue bawain obat buat lo
(Y/n) :oh gitu, yaudah makasih, mau masuk dulu?
Ceye:gk usah deh gue langsung pulang aja
(Y/n) :oh oke kalo gitu hati2 ya, lain kali kalo temen lo ngintip jangan kayak gitu (sambil teriak)Ceye yg mendengar itu langsung melirik ke gerbang rumah (y/n) dan melihat baek yg sedang bersorak gembira(pasti kayak orang sawan) .Ceye pun pulang dgn teman2nya sambil senyam senyum sendiri.
OTHER SIDE
(Y/n) kembali masuk ke dlm rumah.Sally:siapa yg dateng?
(Y/n) :Sunbae
Jenny:Sunbae siapa?
Eunseo:perasaan lo gk pernah deket sama sunbae deh
Yebin:kata siapa, dia kan deket bgt sama tu sunbae yg namanya ceye.
Soyee:jangan2 yg dateng tu kakel lagi
(Y/n) :hmmm
Jenny:jadi beneran dia yg dateng, ngapain dia dateng?
(Y/n) :nganterin ini (sambil nunjukin bungkusan berisi obat)
Yebin:dia knp sih? Kena sawan ya?
(Y/n) :tau(sambil mengendikan bahu)
Soyee:ngomong2 kok lo gk manggil dia kakek songong lagi? (Ucap soyee sambil menggoda)
(Y/n) :i... I.. Tu kan kelepasan
Yebin:kelepasan apa kelepasan?(Y/n) yg salah tingkah pun langsung lari ke kamarnya yg membuat teman2nya menahan tawa karena melihat (y/n) yg berhasil digoda.Mereka tidak menyusul (y/n) karena mereka tau jika (y/n) sedang salah tingkah ia tidak mau diganggu.
Di kamar (y/n)
Gue apa2an sih kok jadi saltung gini mana tadi gue manggil dia sunbae lagi bukan kael songong, aduh!!! Gue knp sih, tapi ini kan bukan salah gue juga manggil dia sunbae kan dia yg sok perhatian sama gue jadi gue lupa deh sama kekeselan gue sama dia tapi kan... Ahhh.... Mending gue suruh temen2masuk kamar aja deh-(y/n)
Akhirnya (y/n) menyuruh teman2nya untuk masuk kamar dan melanjutkan perbincangan mereka yg sempat tertunda karena pergulatan pikiran (y/n).
OTHER SIDE
Member exo dalam perjalanan pulang menuju rumah masing2 namun sebelum pulang mereka memilih mampir di sebuah cafe dan berbincang sebentar.
JM:Ciee yg lagi jatuh Cinta
BBH:ihh, lucu deh liat mane lagi jatuh Cinta
OSH:Sukses deh buat lo cey
Ceye:ih, kalian apa2an sih
K:apa2 nya gmn, lo sampe senyum2 sendiri gitu
LH:Lama2 sawan kayak baek tau rasa lo
BBH:kok jadi sampe aing sih,emang aing sawan?
OSH:iya sering malah kadang gue suka ngelus dada ngeliat lo kayak gitu
K:iya, lo kayak orang gila tau kadang2Mereka melanjutkan perbincangan mereka dgn baek sebagai bahan lelucon.
SKIP
Akhirnya setelah selesai nongkrong ceye sampai dirumah dia sampai dgn wajah yg sangat2 senang appa dan eomma yg melihatnya hanya bisa geleng2 kepala karena tingkah anak semata wayangnya. Sesampainya di kamar ceye mengambil foto dua orang anak kecil berbeda gender dan yg satu lagi foto dua orang anak perempuan yg sedang berpelukan .TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO vs InSaNe[pcy]
Truyện NgắnNoona aku telah menemukannya-.... Ada apa dgnnya apa dia mengidap DID sampai seperti itu, aneh sekali-(y/n)