E vs I part 27

70 8 3
                                    

Cy menceritakan semua yang terjadi antara dia dan (y/n) pada seluruh member exo termasuk kedatangan mark.

K:lo gk bisa gitu dong yeol, kan dia temennya (y/n) masa lo gk ngijinin (y/n) bareng sama temennya.
Jm:iya, jangan cemburu gitu dong, walaupun lo suka sama dia jangan overprotektif gitu, kalo lo kaya gitu malah kesannya li neken dia.
Cy:trus, sekarang gue harus ngapain?
Bbh:gini aja, kita bakalan coba buat bicarain ini ke geng insane gmn?
Osh:boleh juga tu
L:iya bener
Jm:eh, gue dpt line ni dari yebin katanya geng insane mau minta ketemuan sama kita, katanya sih ada yang mau diomongin.
Bbh:jangan2 tentang cy ama (y/n), kuy lah kalo gitu.
K:iya tu, bisa kita manfaatin buat ngelurusin ini semua, gmn?
Cy:kalo emang ini tang terbaik gur bakal ngelakuin apa aja, supaya gk jauh dari (y/n).
L:sabar aja, lo pasti bakal deketan lagi kok sama (y/n)
K:iya jangan murung gitu dong jelek tau.
Cy:ya deh, kpn kita ketemuannya?
Jm:nanti pulang sekolah.

Setelah membicarakan semuanya mereka memutuskun untuk melanjutkan makan siang mereka.

SKIP

Kali ini exo dalam perjalanan menuju xoxo cafe, tempat pertemuan mereka dengan insane.

XOXO CAFE

mereka ber-6 berjalan menghampiri sebuah meja yang sudah ditempati oleh 5 yeoja.
Sesampainya di meja tersebut.

Bbh:hi, everybody
Jenny:gk usah alay deh
Bbh:suka2 dong, masalah bgt.
Yebin:udah ah, kok malah jadi ribut. Ayo pada duduk.
Cy:thanks
Sally:kalian pasti tau kan apa maksut kita ber-5 ngajak kalian ke sini?
Eunseo:itu sih kalo kalian peka.
K:iya kita tau kok
Yebin:gmn kalo cy ceritain semuanya dari awal sampe jadi kayak gini, supaya jelas semuanya. Soalnya (y/n)  gk mau cerita apapun ke kita.

Akhirnya, cy menceritakan permasalahan yang dia hadapi dengan (y/n) insane yang mendengarnya hanya bisa mengangguk-anggukan kepala mereka dan menamapakkan wajah sedih mereka.

Jenny:ah.... Kasian nya. Kita pasti bantu lo kok
Bbh:emang harusnya gitu
Jenny:diem lo terong!
Luhan:lah, kok terong
Jenny:ya iyalah, dia kan cowok kalo cewe baru gue sebut cabe.

Mereka yang disana langsung ketaa semua, tentu saja kecuali dengan ceye yang emang lagi bdmd bgt. Setelah kesadaran mereka kembali mereka kembali fokus pada apa yang sebenarnya ingin mereka lakukan.

Yebin:kalo gitu kita punya ide.

Yebin pun mengutarakan semua idenya, member exo dan insane yang mendengarnya hanya mengannguk-anggukan kepala saja.

Yebin:gmn? Mau?
Exo&insane:oke!!!
Cy:gue bakal ngasih kejutan!!!
Osh:kejutan apa?
Cy:rahasia, cuma gue sama dia yg bakal tau apa kejutannya.

Sedangkan member exo dan insane hanya bisa memasang wajah penaaran mereka, dengan kejutan apa yang akan diberikan cy pada (y/n)  di rencana mereka semua, mereka hanya berharap kejuan itu tidaka kan memperburuk suasana.

Selesai menyusun semua rencana mereka pun memutuskan untuk pulang ke rumah masing2,berbeda dengan teman2nya bukannya pulang cy malah meminta ketemuan dengan seeorang di sungai han.

Apa yang akan dibicarakan oleh cy?
Apa ada hubungannya dengan (y/n)?
Siapa orang yang diajak bertemu dengan cy?

Sorry cuma bisa update sedikit bgt soalnya lagi banyak tugas + harus nyiapin sesuatu hal buat sekolah jadi gk bisa ngetik cerita banyak, and sorry updatenya gk pasti,

🙏🙏🙏🙏

EXO vs InSaNe[pcy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang