Sampe dikossan gue langsung cuci kaki dan Inggit, Iim, Joana langsung mandi.
Gue nungguin mereka didepan tv. Gak lama satu persatu dari mereka dateng ke depan tv.
"Git, Im, Jo kak Chanyeol punya cewe?"
"Punya namanya kak Egy, napa looo naksir?" Kata Inggit.
"Engga gila, baru kenal tadi yakali udah naksir dah. Gue liat dia ciuman tadi."
"Hahaha udah biasa kita mah liat mereka gitu, cewenya yg nyosor mulu." Sahut Jojo.
"Masalahnya ciumannya parah bahkan cewenya ampe dipangku ama dia."
"Hah serius?" Sahut Iim ga percaya.
"Gue aja langsung baca surat albaqoroh pas liat mereka secara live."
"KEBANYAKAN SURAT ALBAQOROH ANJIRRR." Kata Jojo dan Inggit Iimpun ketawa.
"Cewenya anak FEB juga anak manajemen sama kayak bang Chanyeol, lo ga pernah ketemu apa emangnya? Ih ga ngerti cewenya nakal kayanya buktinya nyosor mulu." Kata Inggit
"Mereka kira-kira udah ngapain aja ya? Jadi suudzon gue." Kata Iim.
"FEB anaknya banyak, guepun paling engeh sama anak Akutansi doang. Ga pernah ngeh sama anak Manajemen. Ngeliat dia aja baru kemaren gue. Dahlah biarin aja, toh cowonya suka disosor mulu. Kalo gasuka mah diputusin harusnya." Kata gue.
"Lo suka ya sama bang Chanyeol? Cieeeeeeee." Kata Jojo.
"Gue gasuka sama cowo badboy Jo, lo kan tau."
"Gue emang gabisa ngedeskripsiin cowo yg gue suka kaya apa, biasanya kalo srek langsung suka. Dan ratarata cowo yg gue suka mukanya adem gitu diliatnya kaya ubin mesjid."
"Hahahaha marbot sekalian!" Kata Inggit.
"Yalagi, lo tau gue kalo ada cowo gondrong aja takut. Gimana yg aneh aneh hhh."
Teng tong!
"Bel bunyi tuh." Kata Iim.
"Rara yg buka Rara." Kata Joana sama Inggit barengan.
"IYA GUE BUKA."
Ceklek
Kak Chanyeol dateng sama satu cowo kekossan.
"Hai Ra."
Gue cuma senyum tipis aja.
"Masuk kak."
Gue udah tau banget itu pasti nyariin Inggit, Iim atau Jojo.
"Eh tuh kak Chanyeol nyariin. Gue kekamar ya. Dah."
"Lo mah giliran ada temen kita ngedekem aja dikamar gamau kenalan apa??!" Kata Inggit.
Gue cuma melambaikan tangan aja bertanda gamau.
3rd Pov
"Eh bang Chanyeol, bang Luhan, ada perlu apa? Tumben?" Kata Jojo
"Dompet lo ketinggalan nih." Kata kak Chanyeol nyerahin dompetnya Jojo.
"Oh iya lupa tapi biasanya lo taro aja di BEM."
"Nah lo bang Luhan mau ngapain kesini?"
"Mau ngajak Inggit makan. Hehe." Kata Luhan.
"YEEE GIT NIH!"
"Iyaaa gue lagi siap-siap." Kata Inggit agak teriak.
Gak lama Iim dateng bawain minum buat mereka berdua.
"Makasih ya Iim, lo emang pantes sianida deh." Kata Chanyeol.
"Siap nikah abis wisuda hahaha." Sahut Luhan.
"Hahaha enak aja mau kerja dulu gue!" Kata Iim.
"Loh Jo Rara mana?" Kata Chanyeol.
"Rara siapah?" Sahut Luhan.
"Temen gue bang, sekossan sama gue. Rara dikamar. Dia emang gitu ga terlalu suka sama kehadiran orang baru adaptasi sama dianya tuh lama, keliatannya aja mukanya ramah padahal dia tuh risih sama orang baru. Ga sama lo doang begitu sama temen gue yg cewe juga."
"Oh pantes, dia makin risih kali ya garagara.."
"LO LAGI BEGO BANG CIUMAN BEGITU." Kata Inggit.
Chanyeol cuma ketawa kecil dan malu.
"Yaudahlah gue pamit ya Jo." Kata Chanyeol.
"Gue juga ya Jo. Hehehe." Kata Inggit sama Luhan.
"PULANG JANGAN MALEM-MALEM YA GIT BAWA KUNCI BIAR GA BANGUNIN ORANG TIDUR."
"Gue ga pulang malem kok Jo, tapi pagi hahaha."
"INGGIT." Kata Jojo tereak.
3rd Pov End
❌❌❌
Paginya gue sama anak-anak udah diruang makan nunggu Inggit masak.
"Lo hari ini ngampus jamberapa?" Kata Inggit.
"Sore gue PPAT doang. Ga ada matkul sekarang mah."
"PPAT apaansih?" Sahut Iim yg lagi nyuci piring.
"Pelatihan akutansi gitu, jadi gue kalo mau lulus syaratnya harus ngumpulin 8sertifikat itu plus TOEFL sama Brevet A&B."
"Jadi total 10?" Kata Inggit yg lagi goreng ayam.
Gue menganggukann kepala gue.
"Kemaren lo dicariin sama bang Chanyeol." Sahut Jojo tiba-tiba.
Jojo cuma naikin kedua bahunya dengan maksud mana gue tau.
"Eh hari ini FH ada bazar liat yuk pas siang-siang?" Kata Iim.
Iya jadi gue disini anak Akutansi, Inggit Farmasi, Joana Teknik dan Iim Psikolog.
"Yailah kek ga pernah liat bazar aja lo di FP juga sering ada bazar juga." Sahut Inggit.
"Bukan gitu, ini yg ngurus bazarnya bang Suho si ketua BEM kita. Datengin lah biar dia seneng."
"Lo hari ini ikut kita aja udah ga ada tapi-tapian." Kata Inggit tegas.
Iya gue semales itu emang sama kampus jadi dateng buat kuliah doang gapernah nengok kanan kiri.
Gue cuma bisa pasrah kalo udah dipaksa.
Siangnya gue langsung ke FH sama anak-anak. Iim sama Joana langsung ke tenda item gatau itu isinya apa.
Gue langsung ditarik Inggit buat beli makanan kecil. Sehabis kelar beli Inggit langasung ngajak gue masuk ke tenda item itu.
Pas mau masuk ada cowo 2 yg mau keluar.
"Kak CHEN kak BAEKHYUN?"
"LOH RARA?"
Inggit bingung ngeliat kita ber3.
"Kalian? Kenal??"
"Rara gila ganyangka ketemu. Iya git Rara adek kelas smp gue." Kata Baekhyun.
"Rara mah tetangga gue, sekolah dari sd-sma satu sekolaan mulu. Nah sekarang satu kampus, coba itu lo kuliah disini udah setaun lebih baru ketemu sekarang coba." Kata Chen mendekat ke gue.
"Kok lo bisa kenal sama Rara git?"
"Kita temen PPMB bang dulu sekarang Rara ngekoss sama gue Iim Joana. Nah Ra kak Baek sama kak Chen anak BEM juga."
Gue cuma nganggukin kepala gue.
"Lah lo ngekoss? Pantes gapernah liat kalo dirumah."
Gue cuma ketawa aja.
"Rara mau apa? Gue beliin deh." Kata Baekhyun.
"Bener? Yaudah ayuk." Gue langsung narik tangan kak Baekhyun.
"Woy tungguin anjir gue ditinggal." Kata Chen yg nyusul dan ngelepas tangan gue sama kak Baekhyun.
Dan Inggit cuma cengo karena dia ditinggal sendirian sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You? [PCY]✔️
Fanfiction[ENDING & BONCHAPT PRIVATE] "Maaf bukan niat aku ngebohongin, cuma kamu aja yg salah denger." "Tapi sumpah aku tulus sama kamu." Rasa lokal. #150 in Fanfiction 15.12.2016 #92 in Fanfiction 23.12.2016 #87 in Fanfiction 29.12.2016 #77 in Fanfic...