44

15.7K 1.8K 164
                                    

Hari ini hari tunangan abang gue. Bang Changmin. Jadi setelah sidang kemaren 2hari kemudian abang gue tunangan. Ya ngelamar lah intinya.

"Kamu nanti berangkat sama Chanyeol kan?" Tanya bokap gue.

"Iya paaaaaa, duluan aja."

"Huu mbak nih, tau deeeeey yg abis balikan." Sahut Wowo.

"Akhirnya ga galau lagi, kamu kalo galau suka nyomotin garem, geli sendiri mama." Kata nyokap gue.

"MAMAA!" Kata gue ga terima.

"Hahahaha pisssss, yaudah kita jalan ya. Bajunya disana. Jangan sampe ga dateng, kamu tuh kan belom pernah liat calonnya abang kan?" Tanya nyokap gue dan diangguki oleh gue.

"Yaudah kita jalan ya." Kata bokap gue.

Wowo langsung ngedeketin gue.

"Mbak, ditunggu video malem pertamanya." Wowo ngebisikin gue.

PLAK!

"YG MAU NIKAH KAN ABANG KENAPA NAGIHNYA KE GUEEEE!"

❌❌❌

"Chanyeol lama banget sih." Kata gue yg lagi tiduran di sofa.

"Keburu luntur make up gue ini mah."

"SAYANG!"

BRUK!

Chanyeol nibanin gue. Terus cengegesan.

"Bangun ih dikata ga berat?" Kata gue jutek.

"Mumpung ga ada mamah papah yang, kita lakuin sekarang ya?" Chanyeol ngeledek.

"Bangun, atau masa depan kamu aku tendang?"

Chanyeol meringis dan reflek megangin masa depannya.

"Galak banget sih kamu, jadi ga sabar pengen liat kamu pas malem pertama." Chanyeol cengengesan.

"Otak kamu besok dicuci pake jazz one gih. 5menit langsung bersih. Cepet ah yang acaranya jam 11." Gue geret Chanyeol keluar.

"Sayang jadi bawa motor kan?" Tanya gue sambil ngunci-ngunci pintu.

Chanyeol langsung ngeliatin gue.

Chanyeol langsung ngeliatin gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


DUH GANTENG AMAT SIH MAS

"Jadi, kamu tuh kenapasih pengen bawa motor? Kalo bawa motor kan gabisa ciuman. Enakan bawa mobil." Jawab Chanyeol sebel.

"Aku suka sama punggung kamu. Pengen mandangin aja. Lagi ya yang, imam itu didepan bukan disamping." Kata gue ketawa-tawa.

"Idih bisa ngegombal sekarang ya??"

❌❌❌

Gue langsung naik motor, Chanyeol juga oon bawa motornya ninja. Gue udah bilang bawa matic aja biasa biar gue bisa nyamping duduknya. Chanyeol bilang dia ga punya motor matic. Elah padahal dia minta langsung dikabulin.

Who Are You? [PCY]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang