Paginya Inggit udah masakin sarapan buat kita ber 4. Gue, Iim, Inggit bawa koper. Cewe emang gitu ya perginya ga lama tapi udah ribet sendiri. Lain halnya dengan Jojo dia bawa tas biasa juga jadi.
Gue, Inggit, Iim, Jojo berangkat naik grab buat kebandara. Pas banget sampe sana jam 12. Dan kita ber4 yg pertama dateng.
"Kebiasaan anjir pada ngaret." Kata Jojo naro tasnya diruang tunggu.
"Namanya laki." Sahut Iim.
"Harusnya laki lebih cepet sampe sini mereka kan ga dandan kaya kita." Kata Inggit sebel.
Gue ketawa aja kalo liat temen gue ini pada gerundel.
"Guys gue ke toilet dulu ya." Kata gue.
"BIASAAN BESER!" Sahut mereka ber3.
Gue langsung kekamar mandi, fyi emang gue beser karena gue doyan banget minum.
Setelah kelar kekamar mandi gue keluar dan ada cowo dideket kamar mandi lagi mainan hp.
"Eh tunggu tunggu." Dia narik tangan kanan gue.
Gue nengok.
"Rara ya?" Dia majuin mukanya buat mastiin itu gue.
"Eh Ren? Ini lo Ren??" Kata gue bingung.
"Iya ini gue, hai apakabarrrr?" Ren nguyel kepala gue.
"Baik alhamdulillah, lo kenapa sih cantik banget? Minder gue temenan sama lo."
"Tai cantik-cantik gini bisa bikin perut lo ada isinya ya." Kata Ren ngakak.
"Masih aja ya Ren? Lo kemana aja sis? Kuliah malah ngilang." Kata gue melipat tangan gue ke perut.
"Sibuk, anak BEM sibuk. Lo ga liat gue masih pake almet kampus gue?"
"Oh iyaiya." Kata gue males.
"Lo mau kemana?"
"Eh ikut gue yuk gue kenalin ke temen-temen gue, gue mau ke Bali nih." Gue narik tangan Ren.
"Eh itu Rara!" Kata Iim.
"Kemana aja lo abis boker ya?" Kata Jojo.
"Ditungguin ju..-" Ucapan Inggit kepotong karena ngeliat cowo dibelakang gue.
"Ga boker gue ya ini ketemu temen gue, kenalin nih Git, Im, Jo, Kai, Dio, Tao, Sehun, bang Suho, bang Chen, bang Baekhyun, bang Luhan, bang Lay, bang Chanyeol, bang Kris, bang Xiumin ini Ren temen gue."
"Halo gue Ren." Ren ngelambain tangannya dan dibales sama anak-anak.
"Abis darimana?" Sahut Iim terbata-bata.
"Eh abis dari Malang, gue kuliah disana ini lagi pulang." Sahut Ren.
"Ohhh." Sahut Iim, Inggit, Jojo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You? [PCY]✔️
Fanfiction[ENDING & BONCHAPT PRIVATE] "Maaf bukan niat aku ngebohongin, cuma kamu aja yg salah denger." "Tapi sumpah aku tulus sama kamu." Rasa lokal. #150 in Fanfiction 15.12.2016 #92 in Fanfiction 23.12.2016 #87 in Fanfiction 29.12.2016 #77 in Fanfic...