36

9.6K 1.7K 85
                                    

Hari yg ditunggu-tunggu kak Chanyeol, bang Lay, bang Luhan, bang Suho, kak Chen, kak Baekhyun, bang Xiumin dan bang Krispun datang. Iya hari mereka wisuda.

Bahkan mereka ber5 patungan buat gue, Inggit, Iim, Jojo, Kai, Sehun, Tao, Dio buat beli bangku tamu. Katanya biar kita-kita liat mereka wisuda.

Oh iya, Livia pun jadi gabung sama kita. Dia udah ehem ehem katanya sih sama Sehun.

Kak Chen bawa pacarnya, kak Baekhyun bawa kak Taeyonnya, bang Suho bawa kak Rene, bang Luhan bawa seniornya yg bohaynya naujubilah. Bodynya macam mbak Nicki Minaj lah.

Sederetan kursi adalah tamunya geng anak BEM yg berisiknya nauzubillah.

Kita ngikutin acara dari awal sampe pemindahan kuncir. Yg dipanggil anak FH, Farmasi, Fikom, Pariwisata, Teknik, dan yg terakhir FEB.

Sian amat cowo gue.

Saat anak FH dipanggil, Kim Junmyeon. Sederetan gue heboh nyemangatin bang Suho.

"BANG SUHO NIKAHI AKUUU!" Kai teriak-teriak.

"Edan edan lah ganteng kali bang Suho." Kata Sehun.

Semua omongan itu muncul pas nama bang Suho, bang Kris, bang Luhan, bang Xiumin, bang Lay, kak Chen, kak Baekhyun, bahkan Chanyeol juga.

Gue malu banget karena para orangtua pada ngeliatin kita karena sangking berisiknya.

Kita ngikutin acaranya sampe penutupan. Mereka nyamperin kita dibelakang.

Kak Rene langsung ngasih sebuket emas sama selempang buat bang Suho.

Inggit langsung ngasih sebuket bunga sama selempang. Jojopun juga.

"Resmikah sekarang?" Tanya Xiumin.

"Dia belom nembak bang." Kata Jojo.

"Ooh kodeee?" Kata Chen.

Kris sama Lay udah senyum-senyum aja.

Gue akhirnya nyamperin Chanyeol.

"Sayaaaaaaaaaaang!" Gue sedikit teriak.

"Happy graduation, sukses terus cepet dapet kerja, biar bisa beli rumah. Hehe." Gue jinjit nyium pipi Chanyeol dan Chanyeol kaget.

"Aku bawa bunga..."

"AAAA SAYANG COKELAT! Makasih banyak kenapa harus 2 buket sih? Aku kan jadi enak?" Chanyeol meluk gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"AAAA SAYANG COKELAT! Makasih banyak kenapa harus 2 buket sih? Aku kan jadi enak?" Chanyeol meluk gue.

YEE.

"Anak anak mana?" Tanya Chanyeol ke gue.

Gue langsung narik Chanyeol melewati ribuan manusia. Eleh lebay.

Chanyeol langsung peluk-pelukan sama temen-temennya dan bahkan menitikkan air mata. Katanya sedih bakal misah dan kalo ngumpul bakal beda nantinya.

"Chanyeol mami pulang duluan ya?" Kata Ibu itu sambil megang pundak Chanyeol.

Gue reflek nengok.

"Loh mami kok pulang? Papi mana? Oh ya mami, calon mantu mami nih. Namanya Rara." Chanyeol ngerangkul gue.

Gue akhirnya salim dan bokapnya Chanyeolpun dateng.

"Rara cantik ya? Kapan kapan kerumah mami ya? Mami pengen punya anak cewe ga kesampean.." Nyokap Chanyeol megangin tangan gue.

"Chanyeol gamau punya adek, tunggu cucu aja dari aku sama Rara." Chanyeol ngikik.

"Halah playboy dasar. Tiap hari beda cewe terus." Bokapnya Chanyeol ngeledek.

"Pih jangan bikin Chanyeol putus lah, dapetinnya susah nih pih." Chanyeol manyun.

Gue juga ikutan manyun lah, ngeri omongan bokapnya bener.

"Papi nih ya. Boong Ra, tiap hari Chanyeol nyeritain kamu terus ampe tante pusing dengernya. Udah gila dia sama kamu." Kata nyokapnya Chanyeol.

"Ah mamiiiii jangan lemes. Kepedean nanti anaknya." Chanyeol ngelirik gue dan gue cuma bisa nahan tawa.

"Yaudah mami sama papi pamit ya, Rara kapan-kapan kerumah ya, mami sama papi mau terbang ke Kalimantan dulu ada urusan. Titip Chanyeol ya." Gue ngangguk dan mami papinya Chanyeol berlalu dari hadapan gue.

"KAMU TUH YA KATANYA BONYOK KAMU GA DATENG?" Gue mukulin dada bidang Chanyeol.

"Hahaha mana aku tau ya aaaw sakit ih mereka sibuk soalnya." Chanyeol nutupin dadanya.

"Rara sini!!" Inggit manggil gue.

Gue nengok.

"Sini foto bareng-bareng." Kata Joana.

Gue akhirnya nyamperin anak-anak.

Kring kring..

Incomming call from Mamah..

"Mbak masih diwisudaannya Chanyeol?"

"Masih mah, kenapa?"

"Dirumah sendirian dulu ya, kita mau pergi nyamperin abang. Abang ada acara di Kalimantan."

"Heh terus Wowo ikut?"

"Iya, mamah udah nyuruh Chanyeol nginep kok."

"Loh kok???"

"Udah terima aja, kapan lagi berduaan ga digangguin. Kita jalan ya jaga diri."

"Taa..-"

Tuut tuut...

"Belom dijawab maen diputus aja." Gue gerundel.

"Kenapa? Mamah pergi ya?" Tanya Chanyeol.

"Loh kok kamu tau?" Jawab gue.

"Yaiyalah, mamah udah nelfon aku duluan nyuruh aku nginep."

"Malem ini kamu punya aku oke." Chanyeol ngedipin matanya.

Mati gue mati......

Who Are You? [PCY]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang