Line!
Bunyi suara Line ngebuat gue kebangun. Pas gue cek ternyata dari kak Baekhyun.
Baekhyun:
Ngampus jamberapa? Bangun.Rara:
Ini baru jam 5 kak ah, aku kuliah jam 8 nanti.Baekhyun:
Aku nanti samper kamu ke FEB okeh, diruang berapa?Rara:
Hmm terserah kakak aja, aku di 201 kakRead
Kak Baekhyun tuh anak Komunikasi ternyata, sebenernya kita masih kontekan cuma pas kuliah dia ngehubungin gue ga gue bales. Entah gue lupa apa gimana.
Jadi semenjak ketemu dia di FH gue jadi deket lagi. Bersyukur banget kemaren diajak Inggit, Iim sama Joana.
Gue bangun siap siap buat kuliah, dan ga disangka-sangka Inggit kali ini udah masakin makanan buat gue.
Karena makanan yg Inggit buat wangi Jojo sama Iim langsung ke meja makan padahal mereka masih merem.
"Kuliah sampe jamberapa nanti?" Kata Inggit yg sibuk bikin sayur sop.
"Jam set.11 git."
"Satu matkul doang?"
"Iya ngotor-ngotorin baju ya sebel."
Inggit ketawa.
"Nanti gue, Iim sama Joana ada acara ya."
Gue ga perlu banyak nanya lagi paling urusan BEM.
Gue cuma ngangguk aja.
"Oh iya kita mau pergi ya, gue mandi ah." Kata Jojo sadar.
Dan Iimpun ikutan bangkit dari meja makan.
Giliran ada acara aja bangun.
Gue kekampus sambil bawa bawa buku IFRS edition yg warna merah. Duh tuh buku. Udah tebel tulisannya Inggris semua. Nih otak yg bikin buku ga melepuh apa gue aja pusing.
❌❌❌
2,5 jam kemudian gue Livia sama Ica keluar kelas, gue kalo sama mereka ber2 udah berisik bgt ngomongin apa aja.
Gue liat kak Baekhyun udah didepan kelas gue. Gue langsung nyamperin dia dan langsung noel-noel perutnya.
"Hai..." Kata Baekhyun.
"Ada apa kak kok sampe kesini?"
"Mau ngajak...-"
Ica sama Livia langsung nyamperin gue. Dan ngebuat omongannya kak Baek kepotong.
"Oh iya Liv Ca ini kak Baekhyun anak Fikom, kakak kelas smp gue dulu." Kata gue.
"Livia."
"Ica." Kata mereka berdua menjulurkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You? [PCY]✔️
Fanfiction[ENDING & BONCHAPT PRIVATE] "Maaf bukan niat aku ngebohongin, cuma kamu aja yg salah denger." "Tapi sumpah aku tulus sama kamu." Rasa lokal. #150 in Fanfiction 15.12.2016 #92 in Fanfiction 23.12.2016 #87 in Fanfiction 29.12.2016 #77 in Fanfic...