Kai masih ketawa ngakak karena tadi udah bikin Sehun kicep setengah mampus karena gue nangis. Ditambah lagi gue yg malah ngelawak nanya Sehun jadi nikahin gue apa enggak.
"Otak lo tuh dimana sih ra ra, lagi mewek aja masih bisa ngelawak hahaha." Kai ketawa sambil make seatbeltnya.
"Yakan kali aja Sehun mau nikahin gue? Nungguin Chanyeol ga tau." Gue malah ngerungkel dibangku dan ga pake seatbelt.
"Heh pake seatbelt lo, gue kan bawa mobilnya ngebut. Kejedug tau rasa lo."
Gue malah gelengin pala.
"Udah bilang Iim belom?" Tanya gue dan dianggukan Kai.
"Baeee kan guwah ngajak lo jalan-jalan. Makanya jangan galau lagi, gue jamin dah bang Chan masih suka sama lo, dia pernah gitu juga pas jaman kita SMA." Kata Kai sambil fokus nyetir.
"Gue setel radio yak mas." Kata gue sambil nyetel radio.
Mana janji manismu
Mencintaiku sampai mati
Kini engkau pun pergi
Saat ku terpuruk sendiri
Akulah sang mantan
Akulah sang mantan"Setan." Gue ngegeser channel lain.
Oh mantan kekasihku
jangan kau lupakan aku
bila suatu saat nanti kau merindukanku
datang...(cepat) datang padakuGue ngegeser channel lagi.
Mau dikatakan apa lagi
Kita tak akan pernah satu
Engkau di sana, aku di sini
Mesti hatiku memilihmu"Demi tuhan Kai, gue bakar nih mobil. Daritadi mantan semua." Gue matiin radio.
"Hahaha sengaja, gue setel. Ini ada cdnya." Kai ngeluarin cd dari radio.
"Temen paling bajingan emang lo Kai, udah tau gue lagi sedih."
"Hahaha ampun, kita dengerin lagu jaman kita smp aja. Lagu David Archuleta aja. " Kai mulai muter lagunya.
It never crossed my mind at all
It's what I tell myself
What we had has come and gone
You're better off with someone else
It's for the best, I know it is
But I see you
Sometimes I try to hide
What I feel inside, and I turn around
You're with him now
I just can't figure it out.Tell me why you're so hard to forget
Don't remind me, I'm not over it
Tell me why I can't seem to face the truth
I'm just a little too not over you Not over you....Lagunya belum habis, tapi kita keburu sampe jadi langsung gue matiin.
Gue menyeka air mata gue. Cape sumpah nangis terus.
"Jangan kebanyakan nangis, ntar hamil beneran loh." Kai ngeledek.
PLAK!
"APA NYAMBUNGNYA!" Gue ngeplak pala Kai.
"Galak bat lo, beneran hamil liat aja." Kai ngelus-ngelus palanya.
Serah lo Kai.
Sepanjang jalan semua mata pada ngelirik Kai.
"Gue segitu gantengnya ya? Sampe orang-orang ngeliatin gue." Tanya Kai.
"Lah lo baru sadar lo cakep? Tapi tetep aja gantengan Chanyeol sih." Jawab gue.
"Yailah hubungan udah gajelas aja masih ngebelain."
"Kai elah gue nangis lagi nih ya?"
"Jangan jangan, anjir bikin malu loo..-"
BRUK!
Baju gue seketika basah. Dan itu kopi. Gue mau marah gimana mungkin orangnya ga sengaja.
"Upsss sorry."
Gue ngedanga.
"Kopi gue tumpah, maaf ya ga sengaja." Kata Egy.
"Lo sengaja kan?" Sahut Kai.
"Gimana kabar lo sang perusak? Kan gue udah bilang, perusak itu idupnya ga bakal bahagia."
"Chanyeol udah ke papua kan? Hahaha semua garaga lo perempuan perebut."
"Lo kemana pas dia pergi? Oh apa dia ga pamit ya sama lo?"
"HAHAHAHA cewenya tuh gue apa lo sih? Kok minta temenin ke bandaranya sama gue ya?" Egy ngibasin rambutnya.
Tek! Pas banget nusuk dihati gue.
"Udah putus kan? Oh iya Chanyeol ngechat gue terus loh."
Gue mau marah rasanya gabisa. Bibir gue kaya ketahan.
"Egy pergi." Sahut Kai.
"Chanyeol tuh sukanya sama gue, dia manfaatin lo doang biar dibantuin skripsi, terus dia sekarang udah lulus emang ada timbal baliknya ke lo?"
"Sian banget sih lo, makanya jangan otak doang yg lo pinterin yg lain juga. Goblok."
"Egy lo pergi dari sini atau gue bilang eyang buat ngambil kartu kredit sama mobil lo?" Kai mulai marah.
"Lo ngapain sih belain dia hah? Gue ini sodara lo bukan dia."
"EGY GUE CORET LO DARI DAFTAR WARISAN EYANG!"
Egy ngedengus.
"Gue pergi bitch." Egy berlalu dari gue.
Gue sekarang nangis kejer malah. Masa iya Chanyeol sejahat itu? Apa bedanya dia sama bang Luhan? Taeyong? Jinyoung?
"Hiks hiksss sebodoh itukah gue." Gue kejer dan dipeluk Kai.
"Jangan nangis lagi njir, diliatin orang lagi gue." Kai bingung sambil minta maaf ke orang-orang yg liatin gue sama dia.
Tapi gue malah kejer. Dan sampe satpam nyamperin kita bedua.
"Mas pacarnya kenapa ya?" Tanya satpam itu.
"Mmmm ini pak, pacar saya.. Pacar saya seneng dia positive hamil makanya sampe sesenggukan." Jawab Kai gagu.
Gue emang dasarnya iseng.
"Boong pak satpam hiks hiks dia gamau tanggung jawab hiks hiks."
"Rara sumpah kamu aku cium sekarang juga ya." Suara Kai pelan tapi emosi.
"Mas gimana sih, pacarnya hamil malah gamau tanggung jawab. Makanya jangan sampe ngeluarin didalem!" Sahut suara cowo.
"Ga gentle nih masnya, mau masuknya doang." Sahut cowo yg lain.
"Demi lo ra... Abis ini gue bikin hamil beneran. Gue maluuu.." Kai ngebisikin gue.
"Besok aku kerumah kamu, dan abis itu ke KUA kita nikah secepatnya. Udah jangan nangis gini dong.." Kai ngelap air mata gue dan gue senyum.
"Udah ya jangan nangis? Ga kasian sama anak kita?" Kai malah modus megang perut gue.
"Yaudah kalo udah kelar ya mas, saya pergi. Ayo semuanya bubar." Kata pak satpam.
Semua orang bubar...
"Gila gila lo ya, tadi Sehun sekarang gue. Gila turun martabak gue." Kai ngusap mukanya kasar dan ga terima.
MARTABAT ANJIR.
"Kalo Sehun gue beneran nangis dan lo yg jail. Gue yg ini nangis beneran cuma gue pengen aja lo ngerasain kek Sehun." Gue ketawa sambil ngelap air mata gue.
"Cewe gila!"
"Yaudah ayok. Kita beli baju. Bau kopinya nyengat banget. Baju lo putih. Ketara tangtop lo tuh warna putih juga." Kai narik tangan gue.
Gue berhenti sambil narik tangan Kai.
Kai nengok. "Apalagi?"
"Btw Kai beneran ya nikahin aku?"
"HHHHHHHH SARAP!" Kai ngunci leher gue sambil nyentilin jidat gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You? [PCY]✔️
Fanfiction[ENDING & BONCHAPT PRIVATE] "Maaf bukan niat aku ngebohongin, cuma kamu aja yg salah denger." "Tapi sumpah aku tulus sama kamu." Rasa lokal. #150 in Fanfiction 15.12.2016 #92 in Fanfiction 23.12.2016 #87 in Fanfiction 29.12.2016 #77 in Fanfic...