Minggu-minggu ini Inggit, Iim sama Jojo lagi jarang banget ngobrol sama gue. Mereka lagi sibuk sama urusan BEM karena kampus kita mau ultah.
Ketemu pagi cuma sekedar say hello aja dan malem mereka udah tewas, yaiyalah pulang jam 1 atau 2 pagi.
Beruntunglah gue jadi kupu-kupu. Karena gue gaperlu sibuk macam mereka yg pontang panting ngurus ini itu.
Line!
Baekhyun (1)
Kai (1)Gue buka yg punya kak Baek dulu.
Baekhyun:
Dimana?Rara:
Aku? Dikelas kakBaekhyun:
Jangan lupa kelapangan depan FE!Rara:
Mau ngapain?Baekhyun:
Yaallah kampus kita ulang taun sayang aku mau tampil jangan lupa liat aku!Rara:
Hmm... Iya kalo ga magerBaekhyun:
Aku jemput didepan kelas, aku culik aku masukin karung biar gabisa kemana-manaRara:
Iya ih nanti dateng:(Read
Kai:
Diruang berapa?Rara:
Kepo wkwkwKai:
Ih gue kawinin nih ya!Rara:
Di 403 mas KaiKai:
😘😘😘😘Read
"Idiot apa nih anak ngasih emot emot begini." Gue ngedumel.
Gue bangun mau kekamar mandi.
"Mau kemana Ra?" Kata Livia sama Ica barengan.
"Mau kekamar mandi. Lo berdua kompak amat ampe nanya barengan hahaha."
"Hahaha yaudah sana gausah balik." Ka Livia
Gue cuma ngelengos aja.
Gue nyamperin dosen buat izin.
"Pak saya izin kekamar mandi ya."
"Iya." Kata dosen itu sigap.
"BOOONG PAK RARA MAU CABUT TERUS NYEBAT." Kata Ica tereak.
"Rara cepirit pak." Kata Rio temen sekelas gue.
"Sinting lo ya semua!"
Anak sekelas pada ketawa karena omongan Ica sama Rio.Udah tua padahal kaya bocah aja.
Kalo pertengahan jam pasti fakultas sepi banget ga ada orang lewat sekalipun. Kamar mandi gue diujung dan ngelewatin perempatan gitu. Kalo kekiri keatas, kalo kekanan ke pertengahan FEB.
Pas gue lagi jalan tiba-tiba gue dibekep mulutnya dan itu ngebuat gue reflek nyikut dan balik badan nendang area vital.
"AAAH MONYET ADEK GUE LO TENDANG."
"Kai? Kai? Yaalah maaf maaf lagi ngapain sih elah."
"Gila masa depan gue lo tendang kalo ancur rusak masa depan gue aaaah." Kata dia masih ngeringis kesakitan bahkan sampe duduk di lantai.
"Ah Kai gue minta maaf, gue harus gimana ih nolonginnya gue ga ngerti...."
"Coba dipegang kali aja sembuh ehehe."
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You? [PCY]✔️
Fanfiction[ENDING & BONCHAPT PRIVATE] "Maaf bukan niat aku ngebohongin, cuma kamu aja yg salah denger." "Tapi sumpah aku tulus sama kamu." Rasa lokal. #150 in Fanfiction 15.12.2016 #92 in Fanfiction 23.12.2016 #87 in Fanfiction 29.12.2016 #77 in Fanfic...