Hari ini jadwalnya Chanyeol sidang. Berhubung Chanyeol anak FEB biasanya sidang paling terakhir. Sebelumnya bang Kris, bang Luhan, bang Suho, kak Baekhyun, kak Chen, sama bang Lay udah duluan sidang.
Gue ga ngerti kenapa semuanya pada ribet. Padahal gue yg cewenya aja cuma bawain bunga. Ini pake bawa balon tulisan S.E segala.
Kalo kata bang Suho "Kapan lagi mau nyenegin Chanyeol?"
Gue nurut aja, toh ini patungan. Ga pyur duit gue sendiri.
Line!
You have a new message!
Dayeol(2)
Dayeol:
SayangDayeol:
Aku gemeteran huhuRara:
NgawwwwwRara:
Sini aku pelukDayeol:
Ayang mah aku beneran :(Rara:
Hahaha, santai. Cumlaude mah santai pasti lulus😘Dayeol:
Cumlaude darimana? Ipk ku kecil yang cuma 3,9.Rara:
AKU LINDES PAKE TRUK KAMU YA SEKALI LAGI KALO BILANG IPK SEGITU KECILRara:
Udah sana, baca-baca jangan lupa. Aku mau otw. Fighting dayeolku😚Read
"Chanyeol yg sidang kenapa gue yg dag dig dug sih?" Gue megangin dada gue.
"Jangan dipegangin terus, tambah gede nanti." Sahut Sehun.
"OON! GUE NGERASAIN JANTUNG GUE GA KARUAN. OTAK LO TUH YA HUN! Ketularan Kai lo ya!" Jawab gue.
"Giliran mesum bawa-bawa gue dah." Kai ga terima.
"Yaiyalah, tiap kita bawa laptop lo nyolokin fd buat ngeshare film biru, gimana otak kita ga kotor?" Sahut Dio gondok.
"Semuanya tercemar Kai guys.." Kata gue pelan.
"Apaan Ra?" Kata Suho tiba-tiba.
"Eh enggaa, ayo mau kapan jalan?" Kata gue.
"Sekarang aja, lo dimobil gue ya?" Tanya Suho dan gue angguki.
"Terus aing sama siapa atuh?" Tanya Baekhyun.
"GA LO GABOLEH NAIK MOBIL GUE, LO JIJINGKRAKAN DIMOBIL GUE BIKIN ORANG NGIRA KITA NGELAKUIN YG ENGGA ENGGA, GUE GAMAU DISANGKA HOMO." Jawab Suho emosi.
"Wakakakaka, anjir ngakak gue." Kata Xiumin.
"Jan tawa lo, cepet masuk mobil gue cepet."
Akhirnya semua masuk mobil, 4mobil berangkat kekampus.
"Astaga serasa lagi study tour ampe 4mobil." Kata gue.
"Maklum apa, selusin plus lo ber
3. Eh minus Chanyeol sih. Ehehe." Jawab Suho.Selusin katanya :(
Sampe di FEB gue langsung ke ruang sidang. Udah ada yg nangis nangis karena mereka lega udah dikasihtau udah lulus.
Gue ngeliat Chanyeol ga ada. Pas gue tanya temennya, grup Chanyeol lagi masuk denger pengumuman lulus sidang.
"Kalo Chanyeol ga lulus, alamat dijodohin nih gue." Gue ngomong ke Inggit.
"Astagfirullah orang mah doain! Masih aja mikirin kawin." Inggit udah nyubit gue kecil.
"Suut berisik. Anak gue lagi tidur." Kata Joana megangin perutnya.
"GA WARAS EMANG LO!" Kata gue, sama Iim. Inggit udah ngikik aja.
"Ga mungkin ya dia ga lulus, IPK dia 3,9 Ra." Kata Iim.
Iya juga sih. Cuma kalo sidang tuh pasti buyar semua.
Tiba-tiba ada yg keluar ruangan berhamburan bahagia.
"GAIIIIIISSS AAAAAAAA!" Suara Chanyeol mengegelegar bahagia. Iyalah udah ngebass teriak.
"SUMPAH RASANYA KAYA KENTUT DITAHAN ABIS PENGUMUMAN KENTUT LO KELUAR!" Chanyeol udah jijingkrakan.
KENAPA NYAMAINNYA MESTI KE KENTUT SIH?
"SELAMAT BANGSATTT!!" Kris meluk Chanyeol.
Bukan gue yg sidang tapi gue yg nangis.
"GILA GILAAA GA NYANGKA GUE BANG BRENGSEK GINI IPK LO 3,9." Kata Sehun ikut meluk.
"Bang selamet bang! Teraktir ngeclub ya." Kai udah ngajak ngetos.
"Astagfirullah... Boleh." Sahut Xiumin.
"Bang Chanyeol selamattt!" Inggit, Iim, Jojo meluk Chanyeol.
"Selamet Aa." Kata Baekhyun.
"Abis ini makan dirumah gue ya, ngerayain kita lulus tepat waktu." Suho juga meluk Chanyeol.
"Itu kenapa itu diem aja? Ga mau meluk? Apa perlu gue yg peluk?" Lay nyindir gue.
"Jangan nyet punya gue." Chanyeol kembali posesif.
Gue ngasih bunga.
"Selamat Dayeol ku sayang, ini kenapa aku yg nangis sih hiks hikss.." Gue menyeka air mata gue.
"Hahaha dasar, sensitif amat sih kamu?" Chanyeol ngelap air mata gue.
"Udah sayang, Dayeol disini ga kemana-mana jangan nangis."
"IHHHH." Gue malah makin meluk Chanyeol.
"Permisii.... Aku tak mau jikalau aku dimadu... Eee eeh pulangkan saja ku kerumah orang tuakuuu..." Tao sama Baekhyun ngerusak pelukan gue sama Chanyeol dia joget joget ala banci didepan gue sama Chanyeol.
Gue sama Chanyeol ngelepas pelukan gue, dan sama sama geli liat kelakuan mereka berdua.
"2 wanita yg berbungkus lelaki yg akhirnya menjadi satu." Kata Dio.
"Anterin aja udah kelampu merah di kota tua, laku paling nih anak." Sahut Chen.
Semua orang ketawa. Dan Baekhyun Tao langsung berhenti.
"Foto-foto jangan lupa." Kata Xiumin.
Akhirnya kita semua foto-foto. Ngerayain Chanyeol sidang. Dan bahkan bang Lay, bang Suho,bang Kris, bang Luhan, kak Chen, kak Baekhyun pada pake item putih plus jas biar pamer kalo mereka lulus barengan.
"Dayeol sayang Rara." Chanyeol ngerangkul gue.
"Rara juga sayang Dayeol kok." Gue senyum.
"Misi misiii anak tk mau lewat." Dio lewat ditengah-tengah gue sama Chanyeol otomatis rangkulan Chanyeol kelepas.
"BALIK LAGI SANA LO KE SMP MASIH PANTES, MANA ADA ANAK HUKUM BEGONO!" Chanyeol kesel.
Gue ketawa aja kalo liat ini laki emosi pasti suaranya gede banget.
"Kita jadi ya kerumah gue? Bonyok gue udah masak makanan banyak, sekalian mau ada yg diomongin ke lo berdua." Kata Suho nunjuk gue sama Chanyeol.
Gue sama Chanyeol liat-liatan.
"Kenapa ya yang?" Tanya gue.
Chanyeol menaikan pundaknya.
"Aku juga gatau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You? [PCY]✔️
Fanfiction[ENDING & BONCHAPT PRIVATE] "Maaf bukan niat aku ngebohongin, cuma kamu aja yg salah denger." "Tapi sumpah aku tulus sama kamu." Rasa lokal. #150 in Fanfiction 15.12.2016 #92 in Fanfiction 23.12.2016 #87 in Fanfiction 29.12.2016 #77 in Fanfic...