14

11.5K 2K 64
                                    

Hari ini hari pertama masuk buat untuk semester 5. Kalo kata orang-orang semester 5 semester terakhir buat nyantai. Karena semester depan dan selanjutnya bakal mikirin 'Skripsi'.

"Kak Chanyeol kemana ya?"

"Eh kok gue jadi mikirin sih?" Batin gue.

Iya jadi semenjak Egy mau nyiram gue pake air keras, gue jadi jarang ketemu Chanyeol. Sekalinya ketemu dia cuma senyum dan langsung pergi gitu aja. Ngehubungin gue juga jadi ga sering kaya dulu.

Tapi Egy masih nyecer gue. Tiap ketemu ya namanya satu fakultas pasti bakal ga sengaja ketemu. Gue udah kebal banget sama omongannya kalo dia lewat didepan gue.

"Eh lo tau ga ada cewe yg mukanya polos banget tapi tukang rebut?"

"Muka doang sok polos tapi ngerebut laki orang."

"Kapan ya orang ngerebut itu cepet mati?"

Sumpah gue udah kebal banget sama omongan mereka.

Biasanya gue bakal ngucapin sumpah serapah didalem hati.

"Gue doain lo lulusnya lama, 7taun kuliah, telat kawin, telat punya anak." Itulah sumpah serapah gue dalam hati kalo udah enek banget sama kelakuannya Egy.

Kadang gue suka mikir. Chanyeol brengsek banget gasih abis ngekiss gue besoknya ilang gitu aja?

Tapi walaupun Chanyeol menghindar temen-temennya enggak, bahkan Inggit, Iim, Jojo sama pacarnya suka nyamperin gue di FEB.

Udah kebiasaan Kai sama Baekhyun makan dikantin FEB katanya sih enak, murah, dan banyak pilihan. Jadi mereka jauh-jauh dari Fikom buat ke FEB.

Line!

You have a new message!

Kai (2)

Kai:
Ra

Kai:
Udah keluar kelas belom?

Rara:
Udah nih baru aja keluar

Kai:
Gue kesana ya sama bang Baek

Rara:
Oke

Read

Gue langsung kekantin dan nunggu mereka berdua dateng.

"Neng geulis!" Kata Baek teriak.

Semua orang langsung tertuju ke gue.

"Yaallah kenapa gue masih betah temenan sama dia yaallah...." Batin gue.

"Bacot lo bang." Itu omongan Kai sehari-hari kalo udah ketemu Baek.

"Mau makan ga?" Tanya Kai ke gue.

"Ga ah, udah gih pesen gue mau pesen kentang aja."

"BANG KENTANG 1 YA BAWA KESINI." Teriak Kai.

Gue bingung ini kantin FE ya gue aja yg anak sini ga pernah neriakin abang-abang gitu, lah dia anak Fikom seenak jidat neriakin abang-abang.

"Kai gimana sih gue ga dipesenin? Jahat pisan sama senior."

"Bacot."

Akhirnya Kai pesen Hokben ala-ala, dan Baekhyun pesen mie geprek.

Gak lama pesenan mereka berdua dateng, dan gue masih sibuk ngeliatin hp gue. Biasanya suka dispam sama Chanyeol tapi sekarang engga.

"Sibuk ngurus Skripsi kali ya?"

"Eh apaansih mau dia skripsi kek, mau dia lompat rel kereta gapeduli gue." Batin gue.

Who Are You? [PCY]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang