3. PMS

1K 98 6
                                    

Tok... Tok... Tok..

Rara langsung tersentak mendengar suara ketukan pintu kelasnya. Di tambah teriakkan histeris dari luar.

Ceklekk

"Aduhh calon masa depan guee!!"

"Kakk!! Gue jomblo!!"

"Kok malaikat kagak ada sayapnya ye?"

"Bangg!! Godain adekk dong!" apa ini?!!

Rara melongo ngeliat tiga belas cowok kece dan dua cewek cantik berdiri tepat di depan papan tulus. Dia ngeliat kakaknya yang sekarang sedang tersenyum miring ke arahnya.

Ting!

___

Malika :
Mingkem
Biasa ae dek mukanya

Read

___

Abis ngebaca chat mingyu, Rara langsung menatap ajam mingyu. Mingyu nya cuma ketawa gaje.

"Hai dek" sapa waketos siapa lagi kalo bukan Ferdian Hoshi Renaldi atau akrab disapa Hoshi.

Sontak seisi kelas teriak histeris. Lebay emang.

"Langsung aja ya, di sini yang mau daftar jadi anggota OSIS siapa?" tanya salah satu cewek cantik.

"Angkat tangannya bisa" kini giliran Mingyu yang ngomong.

Hampir seisi kelas mengangkat tangannya, anggota lain langsung keliling ngasi formulir dan ada juga yang nyatet.

Tatapan Rara tida bisa lepas dari cowok berkacamata yang menghiasi muka datarnya berdiri di ambang pintu sambil membaca buku.

"Itu yang paling pojok, kaga daftar?" ucap mingyu.

Tiba-tiba cowok yang lagi diliatin Rara mengalihkan pandangannya ke Rara. Eh! Bukan cuma cowok itu, tapi semuanya.

"Eh kok pada ngeliatin gue?" Rara udah kebingungan. Dia melirik Caca dan Emi bergantian, yang dilirik cuma ketawa tanpa suara.

"Gue tau ketos kita ganteng, gak usah segitu kali ngeliatnya" sindir mingyu lalu tersenyum jahil.

Sontak seisi kelas nyorakin habis-habisan ke Rara bahkan Emi sm Caca juga ikut-ikutan. Mukanya Rara udah merah banget saking nahan boker-- gak deng malu maksudnya.

"Anying!" umpat Rara kecil tapi tetap terdengar oleh seisi kelas.

Hoshi denger "Languge nya dek" katanya mengingatkan.

Rara menatap Hoshi kesal, anaknya rada sensitif gitu. Mungkin lagi PMS kali ya?

"Becanda yaelah dek, jangan sinis napa tuh muka"

"Bacot"

"Mati gue, marah nih anak pasti!" gumam Mingyu yang didengar Wonwoo.

"Mampus" ledek wonwoo trus ketawa ganteng.

Tbc

Vomment ya


Mon. Jul. 15

(Revisi)

OSIS | SVTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang