28. Gak jelas

564 58 0
                                    


Sehabis lari 3 kali putaran, kini Rara duduk di gazebo gabung sama OSIS SQUAD yang lagi rapat. Ya gak rapat formal gitu sih, cuma rapat buat bahas makrab antar anggota baru sama sertijab. Padahal sertijab masih tahun depan.

Rara ya cuma diem aja disampingnya Mingyu, gak mau ganggu. Sesekali matanya melirik Hoshi.

Wonwoo? Wah gak usah ditanya lagi.

Udah jadi bucinnya Rara.

"Kakak ngapain ngeliatin gue mulu?" tanya Rara pelan agak risih.

Wonwoo duduk di depannya Rara, makanya dia puas-puasin ngeliatin Rara yang keringetan rambutnya dikuncir kuda bikin Wonwoo ketagihan.

Wonwoo mengangkat bahunya "Gak pp"

"Gak ada niatan ngasih minum gitu?"

Memang sedari tadi ketika Rara datang lalu duduk dengan keadaan Rara kecapean, Wonwoo cuma ngeliatin Rara kayak orang bego.

Ketos loh padahal.

Bukannya mimpin rapat eh malah asik ngeliatin Rara.

Wonwoo menggeleng polos.

"Tai lah" Rara kembali melanjutkan acara mengibas-ngibaskan seragamnya.

Dug!

Hoshi melempar botol le mine*al. Untung saja Rara punya reflek yang bagus, jadi dia nangkep tuh botol.

"Diem, kita lagi rapat"

Rara mengerucutkan bibirnya "Maap kak"

"Yaelah kayak rapat serius aja, sans bae napa hosh" kata Mingyu membela adeknya.

Seungcheol menimpal perkataan Mingyu "Tau nih Hoshi napa malah sok serius gini, biasanya--"

"Biasanya apa?" potong Hoshi.

"ya serius juga sih"

Emang bener Hoshi kalau mimpin rapat serius. Tapi gak seserius ini sih, apa lagi ini rapat yang gak begitu penting.

"Pms kali" celetuk Seokmin yang lagi ngemil.

"Mata mu!"




















































Gak tau aja mereka kalo Hoshi lagi kepanasan ngeliat Rara sama Wonwoo.

--Tbc--

Helo guyss... Niatnya sih chapter ini mau di upload selasa kemarin bareng chapter sebelumnya. Tapiii karena WiFi gue mati dan baru nyala hari ini ya udh deh gue upload sekalian... :v

See u :*

Chewiyygum_

Sat. Jul. 20

(Revisi)

OSIS | SVTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang