5. Gosip

1K 92 2
                                    


Ting!

Ting!

Kak hoshi :
Dimana dek?
Gue dah di parkiran

Mbb
Otw kesitu kak
Kak hoshi dimana?
Rame nih..


Kak hoshi :
Anjir
Gue dibelakang lo

Read


___

"Eh kak hoshi, gak keliatan hehe" Rara nyengir.

"Untung cantik" gumam Hoshi

"Hah? Apa kak?"

"Gak ada, udah yok naik"

Segerombolan OSIS Squad berjalan menuju parkiran. Biasa ya holkay semua jadi naiknya motor sm mobil.

"Gila mukanya Woozi merah kek pantat bayi ditepok tadi, pas gak sengaja nabrak Sowon..."

"Anyingg, dasar bakpao"

"Gue ngakak gegara Sowon yang malah nahan Woozi"

"Serah lo"

Memang sedari tadi mereka bercandaan terus selama perjalanan menuju parkiran.

"Woyy woyy!! Lihat dah tuh siapa??!" Tanya seungkwan heboh

"Hoshi, napa emang?" sahut Mingyu

"Yeee... Gue tau babi, yang gue tanyain bukan dia tapi cewek yang disebelahnya"

"Ooo.. bilang dong dari tadi.. Adek gue itu"

"Lah sejak kapan mereka dekat?" sekarang Joshua ikut-ikutan gosip macem ibu-ibu arisan.

Mingyu mengangkat bahunya "Kagak tau, kaget juga sebenarnya tadi adek gue nge wa katanya mau jalan bareng Hoshi"

"Heh! Kagak boleh nge gosipin orang lo pada.. Dosa" duh, suami idaman ye kan si Jeonghan.

"Heleh lo kan biasanya ikut nimbrung.." sahut s.coups a.k.a seungcheol

Dihh kagak jadi suami idaman..


"Iya juga sih, btw ngomongin siapa sih?" lah? Kepo juga nih orang.

"Itu Hoshi sm adek nya mingyu" jawab woozi

"Oh si Rara?"

Denger nama Rara, Wonwoo langsung noleh. Dari tadi dia cuma fokus baca novelnya. Entah kenapa semenjak ketahuan ngeliatin dia tadi, tanpa sadar wonwoo memperhatikan adeknya mingyu itu.

"Ya, gue heran kapan mereka deket.."

"Padahal mau gue gebet adek lo gyu" kata s.coups.

Mingyu melotot " Idihh kagak bisa! Lo playboy bangsat, gak sudi gue!"

S.coups berdecak "Yaelah sama temen jahat bener"

"Udah ah, gue mo pulang. Eh gyu gue nebeng lo ya?" seungkwan menatap Mingyu penuh harap.

"Ogah, gue ada janji sma Emi. Byee duluan"

"Kampret... Gue nebeng lu aj ya wo.."

Wonwoo gak nanggepin seungkwan yg ngajak nebeng, malahan dia natep tajem motor Hoshi yang baru aja jalan.

"Woyy!!"

"Eh napa?"

"Kagak jadi.."

Wonwoo hanya mengendikan bahunya acuh, lalu berjalan duluan menuju motornya.

Akhirnya seungkwan nebeng seungcheol pake mobil bareng yg lain.

Tbc

Vomment nya manteman



Mon. Jul. 15

(Revisi)

OSIS | SVTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang