"Punten gais, macet tadi" Mingyu datang diikuti Rara dibelakangnya yang lagi ngedumel gak jelas.Jelas yang temen-temennya pada misuh-misuh, lebih tepatnya misuh ke Mingyu sih. Kalo ke Rara mah kesian.
Jadi, Rara sama Mingyu ini telat. Harusnya jam 7 udah berangkat malah molor sampai jam 8 an.
Satu jam loh ini:)
Untung bukan study tour bakalan ditinggal mereka mah.
Dirasa anggota udah pada dateng semua, pembagian bis dicampur. Sayangnya Rara harus pisah sama Caca. Dia sebis sama Emi dan kakaknya Mingyu.
Sudah dipastikan Emi duduk sebangku sama Mingyu.
Sengaja Rara naik terakhir, dia mau nyari seseorang dulu. Eh tapi yang dicari gak ada, yaudahlah habis naroh tasnya ke bagasi, dia masuk ke dalam bis.
Tersisa tempat duduk paling belakang, eh tapi gak paling belakang yang kursinya ada banyak. Di depannya lagi satu baris.
Langsung deh Rara duduk deket jendela, masang headset yang baru dia beli tadi malam.
Sunpah deh, Rara gak suka kalo duduk barisan belakang gini. Soalnya didominasi cowok berisik dibelakang tuh.
Lagi asik streaming produce ex satu kosong satu, tiba-tiba seseorang menempati tempat duduk disamping Rara.
"Bazeng kaget anjir" Rara terkejut segera dia menutup mulutnya.
Karena pelakunya Hoshi.
Penampilannya lumayan lebih rapi sih, rambutnya dipotong, jadi keliatan fresh tapi kantong matanya masih keliatan dengan jelas.
Btw, kenapa Hoshi tiba-tiba duduk disampingnya ya?
"Temen gue sama pacarnya, jadi gue duduk disini" kata Hoshi seakan-akan menjawab pertanyaan Rara.
Karena dasarnya Rara rada risih dia bangkit berniat buat tukeran tempat duduk sama yang lain, tapi tangannya duluan ditarik Hoshi. Otomatis Rara duduk kembali.
Tanpa aba-aba kepala Hoshi nyender di pundak Rara "Biarin gue istirahat sebentar ra.." gumamnya.
Rara menghela nafasnya pasrah. Kasian juga kalo dia marahin.
Ting!
Eh orang yang tadi dicari Rara akhirnya ngabarin.
Cieelah ngabarin.
Kak wonuu :
Gue di bis satunya ra
Yg bagiin bis kagak bisa gue suap:(
Dasar Woozi
Jd gk bisa bareng loIh apaan
Pantes tadi gue cariin gak ada
Gak pp deh kakKak wonuu :
Okelah
Lo duduk sama Emi?
Sebis kan?Mampus.
Enggak kak
Kak wonuu :
Oh sama mingyu kan?Sama kak hoshi
Rara panik tuh 5 menit Wonwoo gak bales, padahal udah diread dan masih online juga.
Kak?
Kak wonu??Kak wonuu :
Eh iya ra
Maaf td dipanggil deka
Okedeh jaga diri ya
Nanti klo dh sampai di lokasi
bareng gueOke
"Udah jadian?" tanya cowok yang lagi bersandar di pundaknya.
Rara ngelirik "Belom" jawabnya singkat.
Hiyak 'belom'
Hoshi terkekeh "Lo suka sama dia?"
Mendengar pertanyaan Hoshi, Rara kaget. Ya random banget tiba-tiba nanya gitu. Tapi Rara gak langsung ngejawab, tau kan dia sendiri aja bingung.
Kepala Hoshi terangkat lalu wajahnya dia dekatkan, reflek Rara noleh. Kini wajah mereka sejajar cukup dekat.
"Masih ada kesempatan gak sih kalo gue berjuang lagi buat lo?"
--Tbc--
Masih kagak ya? 🌚
Vomment jgn lupaa
Fri. Oct. 4