Rara berjalan menuju lapangan sekolah. Dia mengikat rambutnya lalu melakukan gerakan sejenis streaching.Buset dah dihukum pake acara stretching.
Ya Rara takut pas lari malah salah urat, kan gak lucu. Rara mengedarkan pandangannya, untung lapangan sepi. Jadi dia tidak usah menahan malu.
"DOR!!"
"EH AYAM AYAM AYAM!!"
Maap nih ya, saya malu denger Rara latahnya kayak gini.
Rara terkejut hingga terjungkal karena ada seseorang yang mengejutkannya
"Hahaha" orang itu tertawa sembari memegang perutnya.
Rara menatap orang itu kesal "Anying kak"
Wonwoo berjongkok lalu menoyor jidat Rara.
"Gue lebih tua dari lo, btw dihukum ya?" goda Wonwoo sambil menangkat sebelah alisnya.
Rara memuta bola matanya malas "IYA! GARA-GARA KAKAK!"
Baru saja Rara hendak bangkit tapi di dorong kembali oleh Wonwoo.
"Kak, ini saya mau menjalankan hukuman. Napa di dorong lagi?
Wonwoo terkekeh, dia berdiri lalu mengulurkan tangannya. "Astaghfir kak, tabok nih"
"Biar bisa pegangan sama lo dek"
Rara melotot "Tuhkan minta ditabok beneran!" seru Rara lalu memukul badan Wonwoo secara brutal.
Wonwoo pura-pura kesakitan "Eh ra--set dah"
"Astaghfirullah dicari kemana-mana malah pacaran"
"Ngapain disini lo nyet?"
"Pacaran trosss"
Aktivitas tabok menabok Rara terpaksa berhenti. Dia menoleh dan mendapatkan OSIS SQUAD berjalan kearahnya.
Wonwoo memasang tampang melas "Tau nih gue mau digrepe-grepe adek lo"
Rara kembali menabok Wonwoo "NGAWUR!"
"EH YAWLAH RA!"
OSIS SQUAD sih pada ketawa aja ngeliat tingkah Rara sama Wonwoo. Gak biasanya Wonwoo bersikap kayak gini.
Ah kecuali satu orang.
"Ayo rapat woy"
Ferdian Hoshi Renaldi berjalan menerobos ditengah-tengah antara Wonwoo dan Rara. Sontak Rara berjalan mundur.
"Kak Hoshi napa dah?" gumam Rara melihat Hoshi.
"Cemburu kali" celetuk Seungkwan lalu berjalan menyusul Hoshi diikuti OSIS SQUAD lainnya.
Mingyu menghampiri adeknya "Dihukum?" tanyanya yang dijawab anggukan.
"Ngapain?"
Rara menatap Mingyu sambil cemberur "Lari muterin lapangan 3 kali masa"
Rara kira Mingyu bakal kasihan sama dia, namun Mingyu tetaplah Mingyu. Kakak kandung terlaknat.
"MAMPUS LO ANJENG WKWKW"
Mingyu merangkul Wonwoo "Kuy rapat" katanya lalu kembali menatap Rara "Udah sana lari, gue liatin dari gazebo" Mingyu mendorong pelan tubuh Rara.
Rara menatap tajam Mingyu.
"SEMANGAT ADEK KU ZHEYENK"
Rara cuma bisa ngelus dada.
"Sabar ra sabar"
--Tbc--
Chewiyygum_
Sat. Jul. 20
(Revisi)