Ting!
Ting!!Kak wonuuu
Raaaa
RaraaaaaaDengan Rara Diwangka disini
Ada apa kak?Kak wonuuu
Nonton yuk
Ada film baruYaelah kak
Besok UKK juga
Malah diajak mainn ish ishKak wonuuu
Mau gk?Kuy lah
Kak wonuuu
Dasar
Siap-siap
Gue otwBuset dah
Ntar malem juga bisa pdhlKak wonuuu
Maunya sekarang
Biar bisa lama2an sama loIdihhhh
Yaodah gue siap-siap dulu kak
Read
•••
Gak sampe setengah jam, Wonwoo udah nangkring di ruang tamu. Rara aja yang baru keluar handukan doang kaget ngeliat tuh makhluk. Langsung dah ngacir masuk ke kamar.
15 menit kemudian, Rara baru selesai. Rambut masih basah, kagak make up an cuma pake gincu sama bedak bayi aja udah. Dia nyamperin Wonwoo yang lagi mainin hp nya. Mingyu kagak ada, main ke rumahnya Jun.
"Yuk kak" Wonwoo noleh ke Rara "Ngapain pake kaca mata?" tanyanya. Rara make kacamata bunder nya Mingyu lagi.
Rara ngaca pake layar handphonenya trus benerin rambutnya "Kagak make up an gue, kak"
Wonwoo berdiri "Paan sih, padahal gitu aja udah cantik banget." kata dia trus ngerangkul Rara.
Rara berdecak kesal, lagi-lagi oknum Wonwoo membuat jantungnya berdangdut ria. "Tau ah" Rara langsung ngelepas rangkulan Wonwoo trus jalan keluar duluan.
Wonwoo cuma ketawa ganteng. Dia tau Rara lagi salting.
"MAMAAAHH, RARA MAIN DULUU, SAMLEKOMM"
Wonwoo noyor kepala nya Rara "Salam yang bener!"
Ahra cuma natep wonwoo sinis "tckk, iya iya. ASSALAMUALAIKUM MAMAHH!"
"WALAIKUMSALAM HATI-HATI DEK, JANGAN MALEM-MALEM PULANGNYA!"
•••
"Gak mau tau kak! Maunya Anabelle!"
"Spidermen aja Raraaa!"
"Bilang aja kakak takut!"
"Kata siapa?!"
Rara sama Wonwoo udah jadi pusat perhatian di bioskop. Rara udah cemberut, dia pengen banget nonton film Anabelle, tapi Wonwoo nya gak mau eh lebih tepatnya takut sih. Wonwoo sebenarnya anti sama hal-hal yang berbau horor.
"GUNTING BATU KERTAS!" Rara tiba-tiba teriak gitu, Wonwoo kaget jadi reflek tangannya ngeluarin kertas.
Sedangkan Rara tersenyum senang karena dia ngeluarin gunting "Oke Anabelle yah!"
"Serah dah ra" kata Wonwoo udah pasrah.
Rara pesen 2 tiket untuk film Anabelle, dia pilih seat ditengah-tengah. Wonwoo ngeliat jam tangannya masih 5 menit lagi baru dimulai filmnya. Jadilah Wonwoo beli popcorn sama milkshake yang harganya cukup menguras dompet, untung Wonwoo rich. Rara cuma ngikutin dibelakangnya Wonwoo aja sambil ngeliat sekeliling.
Pas banget habis Wonwoo nerima kembalian, pintu teater 2 dibuka. Rara mengedarkan pandangannya lumayan rame, filmnya baru launching hari ini juga sih makanya rame.
Rara naik ke atas, Wonwoo nyari tempat duduknya. Ketemu, ditarik deh tangannya Ahra yang hampir mau naik lagi.
Entah sial atau enggak, Rara membulatkan matanya pas ngeliat Hoshi dan Yuna yang udah duduk. Hoshi juga sama terkejutnya. Rara menghela nafasnya malas trus duduk disamping Hoshi, Wonwoo masih gak sadar kalo ada Hoshi.
Lampu pun dimatikan, Rara yang tadinya exited jadi gak mood. Tapi tetap dia fokus ke layar bioskop. Sampai tiba-tiba sebuah tangan menggenggam tangannya.
.
Sepertinya Hoshi tidak mau membiarkan hidup Rara tenang.
--Tbc--
Halooo, mungkin kalian bingung. Jadi ini cerita udah gue revisi, ada beberapa yang berubah kayak namanya gua buat lokal aja.
Nama Ahra ganti jadi Rara
Tapi untuk Seventeen Cast nya tetep pake nama asli koreyah tapi nama panjangnnya indo. Ngerti gak?
Kayak Hoshi. Aslinya kan namanya Kwon Soonyoung atau Kwon Hoshi. Nah nama dia gue ubah jadi Ferdinan Hoshi Renaldi.
Boleh banget dibaca ulang kalo misalnya bingung.
Vomentnya yak 💕
See u next chapt (づ ̄ ³ ̄)づ
Chewiyygum_
Sat. Jul. 20