Jangan lupa vote dan coment ya!
Hahaha, terserah kalian ding.Selamat membaca!
Two
Ketika bulan menggantikan tugas matahari. Ketika para manusia menghidupkan lampu. Ketika kelelawar kelelawar bangun dari tidur, dan ketika manusia beranjak tidur. Malam telah datang.
Jarum pendek menunjuk angka 11. Pria paruh baya dan wanita cantik masih membuka mata. Mereka menonton layar datar yang menampilkan pertandingan sepak bola.
Sesekali umpatan keluar. Pemain yang dianggap bodoh tak mampu memasukkan bola ke gawang lawan. Padahal kesempatan terbuka lebar sekali.
"Huahh!! Aku malas menontonnya!!"
"Sudahlah, Ayah. Itu hanya pertandingan."
"Yoona, anakku. Lebih baik kita bahas pacar Seohyun."
Yoona lirik ke kanan kiri depan belakang.
"Memang ada apa dengan anak itu?" Sambil bernapas lega. Orang yang menjadi bahan obrolan tidak ada.
Di jam segini, sudah waktunya anak baik tidur.
"Kyuhyun, lelaki itu mencintai Seohyun karena 'tipe'. Seohyun mendekati tipenya."
"Jadi Kyuhyun tidak mencintai Seohyun dengan tulus?"
Ayah Yoona mengangguk.
"Aku punya tugas untukmu!"
Yoona menatap Sang ayah yang menatap lurus ke depan.
"Buat Seohyun, menjadi wanita yang bertolak belakang dengan tipe Kyuhyun."
Wanita yang tak usah ditanya seberapa sayang pada adiknya, mengusap dagunya.
'Tidak buruk' begitu pikirnya.
***
"Eonni, apa aku harus memakai ini? Bajuku yang lama masih muat. Kenap ...."
"Sssttsss."
Yoona pandang penampilan Seohyun dari atas sampai bawah.
Sungguh sempurna. Seperti dirinya.
Ia yakin, dengan penampilan baru ini, Seohyun akan menjadi primadona sekolah.
Padahal ia hanya menyingkirkan kacamata kebesaran dan baju raksasa. Lalu memoles make up tipis untuk sentuhan terakhir. Namun lihatlah hasilnya.
"Cantik."
"Eonni, ap tidak apa-apa? Nanti ayah marah."
"Ayah malah yang menyuruh. Ini demi menyenangkan kekasihmu. Agar dia tak melirik wanita lain. Kau tidak mau kan, Kyuhyun malah meninggalkanmu karena penampilanmu di sekolah yang membuat dia merasa malu?"
Hasilnya ... Seohyun menggeleng cepat.
Hasutan Yoona, benar-benar luar biasa.
"Ayo! Eonni antar ke sekolah. Kebetulan, aku ada kuliah pagi hari ini."
Seohyun mengangguk. Menurut.
Lucu juga melihat kucing dan tikus akur.
Sampai di sekolah adik tercinta, Seohyun yang mau membuka pintu, tangannya ditahan oleh Kakak.
"Bersikaplah agresif padanya," hasut Yoona lagi dan lagi.
"Supaya dia tidak meninggalkanmu."
Awalnya ragu. Namun karena rasa takut kehilangan, keraguan itu dipecah dengan anggukan setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF SEOKYU] Berubah 180° ✔
Fanfictionsejak menjalin hubungan dengan lelaki itu, Seohyun berubah. lelaki itu hanya menyukai Seohyun berdasarkan tipe. Membuat ayah Seohyun tak terima dan berniat mengubah penampilan serta sifat Seohyun berbalik dengan 'tipe' itu. akankah lelaki itu tetap...