Four
Dia berjalan lunglai tidak bertenaga. Bentakan tadi cukup menguras semangatnya.
Sekarang ia hanya seorang diri di tempat itu. Ia tak berniat masuk ke kelas seperti perintah Kyuhyun.
Rasanya sangat malas sekali.
Saat dalam perjalanan ke tempat ini, ia melewati kantin dan melihat teman-teman sepergenknya. Ingin gabung, namun terngiang kembali bentakan Kyuhyun beberapa saat lalu.
sekarang itu menjadi beban pikirannya. Apa ia harus turuti perintah menjauhi kawan-kawan? Atau tetap berteman. Meski harus menanggung risiko 'berpisah'?
Sungguh, Seohyun tak ingin berpisah dengan Kyuhyun. Namun di sisi lain ia tak ingin menjauhi teman-teman.
Di tengah kebingungannya itu, timbul suara buku jatuh yang tak jauh dari tempat Seohyun berdiam.
Dekat dengan rak dimana buku jatuh, terdapat wanita yang membungkuk.
Tangannya sibuk mengambil buku-buku yang mencium lantai tersebut.
Seohyun saksikan sikap wanita itu sampai selesai dengan kegiatan.
Sementara wanita yang menjatuhkan buku.
Mendesis kesalllllll.
"Aku ketahuan ...."
Setelah buku tertata rapi di tempat yang semestinya, dengan langkah hati-hati, ia hampiri Seohyun.
"Dari pada mengintip, lebih baik bicara langsung," batinnya.
"Hay! Bolos ya??"
Seohyun mengangguk canggung.
Sebelumnya sama sekali belum pernah bicara dengan wanita di hadapan. Meski demikian, ia mengenal wanita itu.
Merupakan wanita yang sama kelas dengannya tapi tidak sekelas.
Hanya mengenal sebatas itu saja.
"Aku juga lagi bolos nih. Hehe," katanya padahal tidak ada yang tanya.
"Kamu kekasihnya, Kyuhyun?"
Seohyun yang awalnya tak tertarik dengan obrolan, menjadi tertarik saat wanita itu menyebut nama sang kekasih.
"Iya. Dia kekasihku."
"Jadi ... kau adalah 'orang lain' itu," gumamnya.
"Eh, apa?"
"Tidak ... tidak."
Perpustakaan terasa sunyi. Setelah obrolan ringan terhenti, suara angin berhembus pun dapat terdengar.
Suara AC ...
Suara lembar-lembar buku terbiak
Suara ... deheman.
"Ekhem. Sunyi sekali."
"Hehe, iya."
Jalan basa-basi harusnya tak dipilih wanita itu. Menyesal jadinya. Suasana menjadi aneh.
"Kau tahu, Seo. Kyuhyun itu lelaki tampan, banyak wanita yang mau dengannya. Kau salah bertindak barang sedikit saja dan membuat Kyuhyun, tak suka. Kau bisa diputuskan. Hati-hati, Seo. Bersiaplah untuk menguatkan hatimu."
Namun semakin aneh suasananya ketika wanita itu membanting stir ke arah to the poin.
"Seo, kau harus membuat Kyuhyun betah bersamamu."
Wanita itu menyeringai. Benih-benih raut ketakutan tumbuh di wajah ayu Seohyun.
"Jadi apa yang harus kulakukan?"
Wanita itu memegang pundak Seohyun. Terasa getaran-getaran di sana.
Seohyun menggigil sebab takut. Ini tidak baik. Sangat tidak baik.
"Bersikaplah agresif padanya."
Kembali teringat perkataan Kyuhyun di depan toilet.
"Karena kau a-gre-sif!!."
"Aku membenci wanita macam kau ini!!!!!!"
Tentu saj apa yang diucapkan pada Seohyun adalah sesat.
Sebuah jebakan yang diharapkan Seohyun dan Kyuhyun dapat berpisah.
Wanita yang sebenarnya dapat disapa 'wanita setan', temasuk juga wanita yang sama dengan wanita tak tahu malu dan haus. Haus ingin mencium Kyuhyun.
Ingat??
"Apa sikapku kurang agresif? Padahal aku sudah berusaha bersikap agresif sesuai perintah, eonni. Kenapa harus agresif sebagai jalan mempertahankan hubungan?"
Pertama sang kakak yang menyuruh bertindak agresif. Kedua wanita setan.
Di pikiran wanita setan, setelah mendengar gumaman Seohyun. Ia berpikir, "Adakah orang lain yang juga ingin menghancurkan hubungan Seokyu? Jadi aku bukan orang satu-satunya?"
"Memang sikap apa yang kau lakukan sesuai dengan definisi agresif?"
"Mencium."
Itu termasuk. Tapi kurang agresif. Hanya masuk ke tingkatan agresif nomor dua. Sementara ia ingin Seohyun melakukan sikap agresif pada tingkat 10.
"Itu kurang, Seo. Kyuhyun bisa tinggalkanmu kapan saja."
"Lalu aku harus bagaimana??"
Baik. Untuk sampai di sini, kita tak lagi dapat berharap Seohyun bisa keluar dari jebakan keji ini.
***
Mengikuti instruksi wanita setan. Seohyun dalam perjalanan mempraktekkan. Ia tinggal mencari, Kyuhyun saja.
Dan kira-kira, agresif tingkat sepuluh itu seperti apa?
Akan dipraktekkan Wanita berpipi cubby itu sebentar lagi ...
Tbc
Maaf untuk typo. Harap dimaklumi. Karena saya lah ratunya!!!!😆😆😆
Ratu typo
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF SEOKYU] Berubah 180° ✔
Fanfictionsejak menjalin hubungan dengan lelaki itu, Seohyun berubah. lelaki itu hanya menyukai Seohyun berdasarkan tipe. Membuat ayah Seohyun tak terima dan berniat mengubah penampilan serta sifat Seohyun berbalik dengan 'tipe' itu. akankah lelaki itu tetap...