A

23.8K 2.3K 170
                                    

WARNING DUE ISSUE COPYRIGHT..!
- PLEASE DO NOT USE MY IDEAS, MY PLOTS, MY THEMES, MY WORDS EVEN MY SENTENCES WITHOUT MY PERMISSION..!
- PLEASE DO NOT USE SOME PART IN MY STORY IN YOUR FUCKING STORY AND CLAIMED THAT IS YOURS..! BITCH..! I KNOW MY OWN CHILDREN..!
- LAST, PLEASE.. IF YOU STOLE IT, AT LEAST MAKE IT BETTER THAN MINE. BECAUSE I HATE IT WHEN YOU MAKE MY OWN IDEAS TURN INTO SOME SHIT/GARBAGE.

THANK YOU🤗

.

.

.

PERINGATAN KERAS MASALAH ISU KEPEMILIKAN CERITA INI..!
-TOLONG JANGAN GUNAKAN IDEKU, PLOTKU, TEMAKU, KATA-KATAKU, BAHKAN KALIMAT DALAM CERUTAKU TANPA PERMISI/IJIN..!
-TOLONG JANGAN GUNAKAN BEBERAPA BAGIAN DARI CERITAKU DI CERITAMU DAN MENGKLAIM BAHWA ITU MURNI MILIKMU..! BITCH..! AKU MENGENALI ANAK-ANAKKU..!
-TERAKHIR, TOLONG..TOLONG BANGET NIH YA...JIKA KAMU MENCURI IDEKU, SETIDAKNYA BUAT LEBIH BAIK DARI CERITAKU. KARENA SANGAT MENJENGKELKAN KETIKA IDE BRILIANKU YANG DICURI KAMU UBAH HINGGA MENJADI SESUATU YG TIDAK LAYAK BACA..!

TERIMAKASIH 🤗
.

.

.

Rumah besar yg terdengar cukup ribut itu begitu riuh seperti dipasar. Beruntung jarak antara satu rumah dengan rumah lainnya cukup jauh jadi tak ada tetangga yg akan datang untuk protes.

Maklum saja, didalam rumah mewah dan megah itu tinggal 7 orang pemuda dengan latar belakang yg berbeda-beda.

Yups...mereka tidak memiliki hubungan darah.

Lalu kenapa bisa tinggal serumah ?

Itu karena mereka ber-6 tinggal dikota yg sama akhirnya Namjoon— salah satu penghuni rumah itu— mengusulkan agar mereka tinggal seatap saja dan hal itu disetujui oleh yg lainnya. Maka Namjoon pun membeli sebuah rumah megah dengan 12 kamar. 10 kamar dilantai atas dan sisanya dilantai bawah.

Kenapa Cuma ber-6 ?

Karena salah satu dari mereka baru saja menempati rumah tersebut 3 tahun setelah ke-6 orang tersebut menetap disana.

Siapa ?

Kim Taehyung.

Seorang pemuda dengan kepribadiannya yg tak bisa ditebak. Ia bertemu dengan Hoseok secara tak sengaja di sebuah stasiun kereta api. Entah Hoseok yg kelewat baik atau bagaimana, ia menawarkan sebuah kamar dirumah mereka untuk Taehyung dan pemuda itu menerimanya dengan senang hati.

Maka disinilah dia..yg kehadirannya ternyata cukup membuat sahabat mereka yg paling muda Jeon Jungkook kepincut.

Jika ada yg bertanya siapa Kim Taehyung itu sebenarnya, maka tak ada yg bisa menjawabnya. Karena merekapun tak tahu menahu soal latar belakang Taehyung dan tak ada yg mempermasalahkan hal itu.

Namun terkadang mereka heran apa pekerjaan Taehyung, karena pemuda itu hanya berdiam diri dirumah seharian atau pergi jalan-jalan dan berakhir membawa sesuatu yg diluar nalar mereka.

Misalnya sebuah mobil Jeep berwarna merah terang.

Jika ia tak bekerja darimana ia mendapatkan uang ?

Sudahlah..lupakan hal itu sejenak. Karena itu rahasia. Ehe.

Jadi suasana yg tadinya riuh kini malah....

Hening.

Semua orang yg sedang sibuk diruang TV itu menganga saat seorang pemuda cantik masuk dengan pakaian serba hitam dan..menggendong bayi ?

The Hot Daddy's (BTS) {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang