04.1

9.3K 946 35
                                    

- Di rumah Baekhyun -
.

.


Tepat pukul tujuh pagi, Chanyeol sama motor Vario-nya udah stand by di depan rumah Baekhyun.
Jangan tanya dapet dari mana Chanyeol alamatnya Baekhyun.
Info kecil kaya gitu mah gampang buat dikorek sama Chanyeol. Apalagi si Baekhyun ini adalah kecengannya.

Kalo kata Chanyeol mah, "Apapun akan Aa' lakukan demi yang tercintah."


Sadap.




Chanyeol noleh ke kaca spionnya. Benerin poninya biar keliatan lebih kece badai di mata Baekhyun.
Remaja itu meniupkan kedua jempolnya lalu mengoleskannya ke kedua alis tebalnya.
Ga tau deh apa fungsinya. Namanya juga Chanyeol. Manusia autis bin sarap, kalo kata Kai.

Baekhyun keluar dari rumahnya. Ia sempat mencium tangan ibunya pas didepan pintu , lalu bersama-sama dengan kaki pendeknya berjalan ke arah Chanyeol.
Saat itu Chanyeol masih asik ngaca sambil duduk di jok motor. Saking asiknya, sampe ga sadar ada manusia kerdil yang udah nangkring di belakangnya.

Chanyeol noleh dikit, trus ngomong dengan nada sedikit kaget.


Chanyeol : Eh?! Baekhyun!!

Baekhyun : Kenapa sih? Kaya ngeliat setan gitu!! Kampret!

Chanyeol : Hehe.. abisnya aku kaget tiba-tiba kamu udah naik aja. Kapan keluar?

Baekhyun : 6 bulan yang lalu

Chanyeol : Serius??!!!


Baekhyun gedek. Ini makhluk ngapa ogeb banget! Mana mungkin lah sejak 6 bulan yang lalu!?

Baekhyun : Buruan jalan!

Chanyeol : Hehe oke siap!!


Pagi itu Chanyeol ngendarain motornya dengan perasaan campur aduk.
Antara senang, haru, dan juga sedih.
Sedih karena sebenernya Chanyeol udah nahan-nahan pengen boker. Mules euy tadi pagi belom disetor ke WC.


Jorok!

.

.

.

Tbc
.

A/N :
Mau curhat dikit :"
Chanyeol mau kissing scene lagi ya? :"
Ya ampun pih kesian mamih :"
Saking kerja kerasnya buat beliin mamih Baek eyeliner ya pih? :"v

CHANBAEK LINE CHATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang