28

3.9K 403 34
                                    

LINE!!

Caplang Jelek

Yang
Sayaang
Sayaang
SemokQ~

Apasih


Kamu kenapa tadi pulang naik gojek??
Sejak kapan kamu pesennya??

Kapan kek


Serius yang!

Gue juga serius! Mau dianter gojek kek! Grab kek! Uber kek! Bahkan di anter makhluk sebangsa lo, yang penting gua sampe rumah!


Kok kamu marah marah sih yang ;((
Lagi bocor?

Bodo sat!


Baekhyun langsung matiin sambungan wifinya, trus hapenya di umpetin dibawah bantal.
Punya pacar tapi ga peka emang ngeselin ya?
Padahal kan Baekhyun cemburu!
Gimana ga cemburu kalo tiba tiba ngeliat surat pink bercap bibir ada di dalem tas pacar!?

Chanyeol mah emang badan doang gede, otaknya segede pantat semut!

.

Kai lagi lagi makanin kuaci, Chen makan somay, Sehun minumin capcinnya, sedangkan Baekhyun lagi antupin mukanya ke meja.
Mereka lagi ada di kantin sekolah, tepatnya di spot favorit mereka. Pojokan.

"Lo ngapa si Baek? Daritadi diem bae." -Chen

"Woy! Ngopi apa ngopi! Diem diem bae!" -Sehun

"Awas cepirit lo hyung kalo diem diem wkwkwk." -Kai

ChenKaiHun ketawa bareng sampe ngekek ngekek. Baekhyunnya mah cuma ngedengus sebel. Tapi mukanya masih ditempelin ke meja.

"Eh iya juga! Dulu pas gua SD, temen gua ada yang tiba tiba diem gitu! Padahal biasanya petakilan. Dan tau taunya, dia cepirit anjir!"

"Pernah sd juga lo Kai?"

"Tai!"

Kali ini Baekhyun ngangkat kepalanya. Natep satu satu temen bebegignya. Sebel juga lama lama di omongin! Baekhyun kan kaga cepirit!

"Berisik lo setan!"
"Gue cuma lagi bete aja. Kemaren gua liat surat pink, ada cap bibirnya di tas Caplang!"

Sehun yang pertama kali heboh! Sumpah lebay banget kalo diliatnya mah.

"Wah! Parah parah! Parah banget hyung! Sumpah anjir parah beuudd!"

"Makanya itu gua uring uringan anjir! Mana kemarin sebelum nemuin tuh surat, gue ngekiat Chanyeol lagi ngobrol sama cewe!"
"Ya gue mah sadar diri aja. Muka kaga cakep cakep amat, pendek, galak, dada gue rata kaga kaya itu cewe yang dadanya agak bejendul."

"Ya iyalah lo rata! Kan lo cowok! Gimana sih Baek -,-"

"Saran gua sih lo harus hati hati hyung. Gimanapun juga Chanyeol kan cowo, kali aja dia mulai ada getaran getaran yahud di hatinya kalo deket sama cewe." ujar Kai yang ga peduli kalo omongannya malah makin ngebuat Baekhyun potek.

"Pake susuk aja hyung biar si Canyul ga lirik lirik orang laen!"

Abis itu Sehun harus rela kepalanya benjol.


Ckckck

.

Baekhyun sekarang lagi jalan sendirian di koridor kelas. Udah sepi sih, soalnya sekarang emang lagi jam pelajaran.
Trus kenapa Baekhyun keliaran?

Tadi sih dia ijin mau ke toilet, tapi taunya malah lurus nuju ke kantin.

Haha ga ding.
Dia tadi disuruh ngambil buku buku sejarah di perpus sama guru, jadi ya gini. Dia jalan sambil ngedumel. Ngedumel karena itu guru kayanya sensi banget sama dia. Dari 32 murid, kenapa harus dirinya yang disuruh! Sendirian pula ga ada yang nemenin!

Sebelum ke perpus kan harus ngelewatin ruang lab IPA, dan katanya sih disitu serem, ada beberapa siswa yang bilang pernah ngeliat 'sesuatu' di dalam situ, makanya Baekhyun rada agak merinding pas mau ngelewatin.
Dia berdoa ga berenti berenti karena saking takutnya.

Hampir sedikit lagi ngelewatin ruang lab, Baekhyun ngedenger suara orang kaya lagi debat.
Kalo dari suaranya sih bisa dipastiin ini suara cowo sama cewe.

"Ya maaf lah, gua emang ga bisa nerima lo sih." -cowo

"Kenapa? Gue kurang cantik ya? Kurang sexy?" -cewe

Hmm, karena rasa keponya yang tinggi, Baekhyun jalan mindik mindik ke salah satu jendela yang kebuka dikit.
Manusia cebol itu ngintip sambil micing micingin matanya.

Awalnya sih burem burem, maklum lah dia minus.
Tapi lama kelamaan, semakin jelas, dan matanya yg sipit langsung ngebelo. Bener bener belo kaya Kyungsoo.

Dia ngeliat cowo itu Chanyeol, yang lagi lagi ngobrol -atau sekarang debat?- sama cewe yang kemarin dia liat.
Baekhyun rasanya mau kebakaran jenggot!

.

Tbc

Maaf baru apdet.
Kusibuk gaes ✌

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 17, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CHANBAEK LINE CHATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang