27

2.6K 333 12
                                    

Baekhyun, Chen, Jongin, dan Sehun duduk di salah satu pojok kantin. Pojokan emang udah jadi tempat favorit buat mereka berempat. Sambil ngeliatin anak anak yang berebutan nyari tempat buat makan.

"Eh bro," Jongin yang bersuara duluan sambil ngupas kulit kuaci. Kuacinya dibuang, kulitnya di makan. Enak katanya, asin asin gitu.

"Hah?" Chen ngebales sambil makanin kuaci yang di kupasin Jongin.

"Pasti lo mau nanyain anak baru kelas 2 kan?" celetuk Sehun tiba tiba. Baekhyun mah ga nanggepin. Dia lagi sibuk liat liat tl linenya, sambil sesekali balesin chat dari para fansnya.

"Tau ae lu onta!"

"Dia sekelas sama gua. Mau apa lu?"

Jongin langsung gebrak meja. Pas dia sadar lagi di tempat umum, ditambah berpasang pasang mata langsung noleh ke arahnya, cowo item itu bungkuk bungkuk minta maaf.

"Serius lu hun!?"

Sehun ngangguk. Buat apa boong. Yekan?

"Cewe kan ya? Gimana gimana?? Cantik ga??"

"Cantik mah relatif Jong." Sehun nempel nempel ke Baekhyun. Ceritanya mah lagi intip isi line nya si cowo cantik.

"Et anak setan! Jawab yang bener napa!"

"Cantik, tinggi, putih, tapi ga tau oplas apa engga."

Sehun mulutnya pedes ya.

"Dih berat bego hun kepala lo! Sana ah!" Baekhyun langsung noyor kepala Sehun kenceng. Sampe Sehunnya langsung nabrak bahunya Chen.

"Yaelah hyung, numpang bentar doang!"

"Gue cabut dulu ya! Chanyeol minta beliin minuman. Dia lagi nunggu di lapangan basket."

.

Baekhyun jalan di lorong kelas dengan santai. Rambutnya berkibar kibar kaya model iklan sampo. Ditangannya udah ada botol aqua dingin pesenan pacarnya.

Awalnya sih dia main lewat aja di depan kelas yang pintunya lagi kebuka, tapi pas di salah satu pintu, langkahnya berhenti.
Matanya nangkep sosok Chanyeol yang berdiri ngebelakanginnya dengan seorang gadis yang kayanya lagi ngomongin sesuatu .

Pas mata mereka berdua bertatapan, cewe itu langsung ngebungkukin badannya ke Chanyeol. Trus dia keluar dari kelas setelah bungkuk pas lewatin Baekhyun.

Chanyeol yang ngeliat Baekhyun langsung tampil gigi. Dia ngambil botol minum yang disodorin sama Baekhyun, trus langsung nenggak itu air sampe tinggal setengah doang.

"Itu siapa?" tanya Baekhyun sambil nyender di engsel pintu.

"Ga tau. Katanya dia disuruh guru Kang nemuin aku buat jadiin aku mentornya selama seminggu." jelas Chanyeol. Sekarang mereka jalan berdampingan ke lapangan basket.

"Mentor?"

"Iya. Kurang ngerti juga sih kenapa harus di mentorin. Mungkin supaya anaknya jadi tau sekolah ini lebih detail."

Baekhyun cuma angguk angguk kepala aja. Pas masuk lapangan, Luhan yang pertama kali nyambut mereka, lalu disusul Tao, Zelo, Leo dan anak basket yang lainnya.

"Yo Baek!" seru Luhan sambil lambain tangannya. Baekhyun senyum manis buat nanggepin. Abis itu dia pamit ke Chanyeol dkk, buat balik ke kelas.

.

.

Disetiap lorong, pasti ada anak yang pada ngumpul di depan kelas. Entah itu ngobrol, gosip, bermain, atau apapun kegiatan itu, yang pasti mereka sangatlah berisik.

CHANBAEK LINE CHATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang