Saking asiknya main di mall, Baekhyun dan Irin sampe lupa kalo sekarang udah larut.
Niatnya sih cuma beli buku, tapi mereka malah main ke temjon dan nonton acara di pusat mall nya gitu.Baekhyun ga megang hp daritadi. Hpnya dia masukin ke kantong jaketnya dan di silent. Makanya pas dia buka hp, hal yang pertama kali dia liat di layarnya adalah puluhan panggilan tak terjawab dari Chanyeol, dan puluhan sms, wa, katalk, dan line dari Chanyeol juga.
Baekhyun cemberut, dalem hatinya dia bilang 'Yaelah yeol! Gue bukan anak kecil yang harus dicariin kalo kemana mana!'"Ka, pulang yuk. Nyokap gue udah nelpon nyuruh pulang."
"Yaudah. Udah malem juga."
.
.
Baekhyun sedari tadi terus ngedumel. Kakinya dihentak hentakin kasar dan bibirnya maju beberapa milimeter ngeliat orang yang duduk didepannya sambil ngeliatin dirinya gak selow gitu.
"Lo ngapain sih kesini yeol! Pulang sana ah!"
"Ga mau!"
Ini rumah Baekhyun kok. Bukan 'rumah mereka'. Rumah mereka mah nanti kalo udah nikah.
Tadi juga ada mama nya Baekhyun di ruang tamu, lagi nonton GGS - Ganteng Ganteng Siluman. Baekhyun kaget pas mama nya bilang, 'Baek kamu pulang lama banget! Temenmu mau nginep, kasian dia daritadi nungguin kamu pulang!'Dan bersamaan kalimat itu, Chanyeol keluar dari dapur sambil bawa kaleng biskuit roma. Ga ada cengiran idiot yang dia tampilin tiap kali ketemu Baekhyun. Yang ada cuma tatapan mengintimidasi.
"Yeol! Jangan tiduran di kasur gueee!!" teriak Baekhyun sambil narikin baju Chanyeol. Lalu Chanyeol langsung duduk. Tatapannya masih tajem.
"Kamu kemana aja?" tanyanya dengan suaranya yang mmhhhh sexy!
"Apanya?" bales Baekhyun sambil ngelipet tangannya di depan dada. Dia nolehin kepalanya ke samping. Nyoba buat ngehindarin tatapannya Chanyeol. Dengusan pelan keluar dari idungnya.
Chanyeol udah gemes banget pengen nyubit pipi gembilnya Baekhyun!"Jangan ngelak Baek. Kamu kemana aja hari ini? Aku telpon ga di angkat, aku line ga di bales! Sebenernya kamu kemana!?"
Kupingnya panas dengerin bentakan Chanyeol. Tapi Baekhyun berusaha tetep anteng.
"Yaudah sih! Kok lo sinis amat! Gue kan cuma main keluar sama temen!" anteng sih, tapi balesnya kok nyolot Baek?
"Main kemana? Sama temen mana?"
"Sehun."
Chanyeol nyipitin matanya. Dia duduk makin ngedeket Baekhyun. Kini lutut mereka saling sentuh.
"Kamu bohong. Tadi aku ketemu Sehun di warnet."
"Ck!" Baekhyun ngeggaruk tengkuknya. Kok kesel ya ketauan bohong.
"Oke oke! Tadi gue nemenin Irin beli buku! Udah kan? Udah sana pulang!"
Chanyeol langsung diem denger jawaban Baekhyun. Tiba tiba aja hatinya ngerasa ga tenang. Ga tenang karena dia ngerasa takut kalo sampe Irin ngerebut Baekhyun darinya.
"Kenapa ga bilang?" dagunya ditarik buat natap sepasang mata besar milik Chanyeol. Dan dia terima aja ngebales tatapannya.
"Karena gue pikir, lo ga papa kalo gue nganterin Irin. Kan dia temen lo pas masih kecil."
Chanyeol narik dagu runcing itu, ditatapnya bibir tipis Baekhyun lama.
"Inget ya Baek," ucapnya setengah berbisik. Jempolnya udah ngelus ngelus bibirnya Baekhyun yang lembut.
"Kamu punya aku, cuma punya aku. Kamu ga boleh keluar dari hati aku, karena kamu ga akan nemuin pintu keluarnya."
Dikecupnya bibir tipis itu lama. Sampe ngebuat dada Baekhyun deg degan parah!
Sedikit lumatan diberikan Chanyeol, lidahnya gerak gerak ngebelai bibir bawahnya Baekhyun.Baekhyun hampir aja ngelenguh pas bibirnya di hisap pelan sama Chanyeol.
Kemudian Chanyeol narik kepalanya lagi ngejauh dari bibir Baekhyun.Dia ngusap pucuk kepala pacarnya, sambil bilang, "Paham Baek?"
Dan cuma dibales anggukan pelan dari Baekhyun.
"Hm.."
.
.
Kris duduk di lantai lapangan sambil ngebuka lebar kakinya. Tangannya asik ngedribble pendek bola basket. Untung bukan dadanya yang di dribble.
Kapten basket itu ngeliatin rekan timnya yang hari ini kaya ga ada gairah buat idup.
"Heh anoa! Muka lo kusut amat!" katanya sambil ngelempar bola ke Chanyeol. Dengan sigap Chanyeol nangkep tuh bola, trus dia lempar lagi ke Tao, lalu Tao ngelempar lagi ke Luhan. Gitu aja terus sampe giginya Kris sembuh!
"Gua bingung bro!"
"Halaah idup lu Chan bingung mulu!" celetuk Luhan yang lagi main one on one sama Zelo.
"Diem lo rusa ayan!"
"Bingung gimane?" tanya Kris balik ke topik awal.
"Ya bingung, sebenernya ini hubungan sama sama di anggep, atau cuma gua yang nganggep."
Kris ngusap keringet di dahinya. Dia natap remeh ke Chanyeol.
"Yaelah gitu aja dibuat bingung! Gini cuk, lu udah pernah ML sama Baekhyun?" kata Kris sambil bisik bisik.
"ML apa? Mobile Legend? Sering itu mah kalo gua lagi ngapel!"
PLETAK!
Jitakan super sayang diberikan Kris kepada rekan tim sekaligus sahabatnya itu.
"ML = Making Love goblok! Duh punya temen kok goblok semua!"
Dan abis itu ada bola basket nyasar nyundul pelan kepalanya Kris. Saking pelannya sampe kepalanya benjol dan dia dilarikan ke UKS.
Ga ding becanda.
Chanyeol nyengir sambil angguk angguk kaya anak ayam. "Ooh itu toh. Naena. Hehe udah Kris hehe."
"Najis tawa lo kaya om om pedo!"
"Terus kenapa kalo gua udah ML sama dia?"
"Dia nolak ga?"
Chanyeol ngeggeleng.
"Nah itu artinya dia juga anggep hubungan kalian ini serius! Udah jangan kebanyakan curiga! Ntar dia bosen sama lo! Saling percaya aja sih rahasia hubungan biar awet."
Angguk angguk kaya anak ayam lagi, Chanyeol cuma bisa berharap omongan Kris itu emang bener.
.
.
Tbc
Maafkan saya yang baru apdet 😂🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK LINE CHAT
Short StoryHanya perjuangan seorang Park Chanyeol mendapatkan hati seorang Byun Baekhyun yang keras kepala + jutek . CBHS merapat!!!