21.09
- COKER Grup Chat-
Kriswag : PENGUMUMAN!!
Kriswag : BESOK LATIHAN JAM 2 SIANG
Kriswag : BUAT YANG GA HADIR, SIAP SIAP LEHER LO GUA PATAHIN!
Luhan : Buset dah -_-
Luhan : Iye apa iye
Taomingtse : Nyelon ae dong mz
Kriswag : Terutama buat si Chanyeol. Awas lu curut besok ga dateng!
Taomingtse : Percuma bang lu ngomong -_- Chanyeol kaga bakal liat
Kriswag : Sabodo lah
Kriswag : Besok tolong bilangin dia. Lu kan sekelas
Taomingtse : Iya bang
Kriswag : Btw, nama lu najisin banget
Taomingtse : Bazeng!!_-
Read by 2
Emang bener ya apa kata orang, patah hati tuh ga enak. Mau makan ga laper, mau minum ga aus, mau nonton bokep kaga nafsu.
Nonton bokep pas patah hati cuma nambah emosi! Pengen jambak tuh rambut ceweknya biar kaga treak-treak.Huft.
Intinya Chanyeol lagi galau. Pujaan hatinya ternyata suka sama orang lain. Padahal Chanyeol udah berharap banget Baekhyun bakal tertarik sama dia.
Secara kan dia tinggi ya? Trus muka juga ganteng, suaranya ngebass sexy, tatapan matanya aduhai, bibir tipe enak buat di cipok. Tapi cuma satu kekurangannya, yaitu otak. Hmz.LINE!
LINE!
LINE!
LINE!
Chanyeol berenti dari aksi guling-gulingnya. Dia ngeraih hp sumsangnya yang ada di atas meja.
Pas liat notif bar, nama 'COKER' langsung kepampang. Alhasil Chanyeol naro hp nya lagi.
Palingan si 'naga' yang lagi ngasih pengumuman atau ga promosiin barang olshopnya.Chanyeol guling-guling lagi.
Pengen nangis, tapi gengsi gila! Dia laki tulen, berotot, masa nangis!
Ga! Engga boleh nangis!Akhirnya Chanyeol ambil lagi hpnya tapi ga buka pesan, dia scroll tl Line nya. Kali aja kan gitu nemu meme unfaedah yang bisa bikin ngakak.
Dan mungkin Chanyeol nyesel udah buat nyoba liat-liat tl.
Karena lagi-lagi hatinya nyut-nyutan sakit.ByunBaek
5 menit yang laluIndahnya malam~
Abis ngajak dedek gemay gue jalan-jalan malem hehe
Colek @seulgikang736 likes
254 commentsChanyeol ga kuat!
Chanyeol mau nangis!
Peduli setan sama visual jantanannya!
Chanyeol butuh pelampiasan sekarang juga!
Chanyeol rindu Baekhyun!
Tapi Chanyeol lagi galau sama dia!
Muka Chanyeol udah merah padam nahan emosi. Kzlll tau ga liat begituan!Baekkiii~
Khilaf, Chanyeol udah mau banting hp nya ke lantai, tapi ga jadi gara-gara bunyi nada pesan khusus.
Khusu banget ini mah, soalnya Chanyeol rekam suaranya sendiri pas manggil nama 'Baekki', trus dijadiin nada line chat Baekhyun.Baekhyun : eh Yeol, Seulgi suka barang apaan?
Mana gua tau kupret!
Emangnya gua pernah pacaran sama dia!Chanyeol : Ga tau
Baekhyun : Yaaah :( Gue kira lu tau Yeol..
Baekhyun : Rencananya gue mau kasih hadiah gitu ke dia
Baekhyun : Cocoknya apa ya?
Stop Baek.. Stop :(
Nyeri hate Aa' neng 💔Baekhyun : Kasih saran dong~ Lu kan deket sama dia Yeol
Chanyeol : entar deh
Baekhyun : Sekarang aja Chanyeooooollll
Baekhyun : Sekalian saran cara+tempat buat nembak yaa!
Read
'Cukup sudah kau sakiti aku Baek :'(' - pcy
'Lah si anjir! Malah di read doang!'- bbh.
Yah chanyeolnya galau :"(
Sabar mz :')Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK LINE CHAT
Short StoryHanya perjuangan seorang Park Chanyeol mendapatkan hati seorang Byun Baekhyun yang keras kepala + jutek . CBHS merapat!!!