Chanyeol ngedipin matanya berkali kali pas baca balesan Line Baekhyun.
Ini Baekhyun kesambet tante kunti atau gimana?Soalnya di pohon jambu deket sekolahannya, ada kunti yang naksir Chanyeol. Itu kata si Suho- temennya yang bisa ngeliat hal-hal gaib.
Hiih merinding.
Chanyeol ngegaplok mukanya sendiri karena ada nyamuk yang lancang nemplok di idung sama pipinya.
Pas puas ngeliat sang nyamuk telah gepeng di telapak tangannya, makhluk ganteng itu balik fokus ke layar hpnya.Baekhyun : Kalo ga nafas, gue mau kasih nafas buatan
Baekhyun : EheApakah ini tanda bahwa hatinya telah luluh kepada Chanyeol ya Tuhan?
Njz puitis bener batinnya.
Setelah bengong beberapa saat, Chanyeol membalas pesan tersebut.
Chanyeol : Hahaha
Iya gitu doang.
Chanyeol cuma ga mau kejebak di PHP sama Baekhyun. Jelas-jelas Baekhyun milih Seulgi. Dan juga, Chanyeol udah bertekad buat ngelupain Baekhyun, makanya dia deketin Kyungsoo.Abis menghayal-hayal dikit, akhirnya Chanyeol tidur dengan mulut menganga lebar.
.
.
Chen, Sehun, dan Jongin duduk melingkari Baekhyun dengan tatapan penuh intimidasi. Ngebuat laki-laki paling imut di antara mereka itu mendengus kesal.
Baekhyun ngerasa di telanjangi sama mereka.Padahal kan Baekhyun ga mau ditelanjangin sama temen temen idiotnya.
Baekhyun cuma mau ditelanjangin sama...
Sama....
Eung samaa....
BRAK!!!
"Eh copot eh copot copot!!!" -Chen
"BANGCADH LO HYUNG! KAGET GUA NYEDH!" -Sehun
"Pelan-pelan aja Baek hyung! Kaga sabaran amat! :v" -Jongin
Itu mereka pada kaget pas tiba-tiba aja Baekhyun bangkit dari kubur-coret- duduknya. Baekhyun mah ga peduliin, soalnya mata sipitnya udah terpaku sama dua makhluk yang baru aja lewat di depan kelasnya.
Makhluk bernama Park Chanyeol dan Do Kyungsoo. Kyungsoo yang badannya ga kalah imut dari Baekhyun, jalan di belakang Chanyeol.
Sedangkan Chanyeol dengan badan tegapnya jalan di depan Kyungsoo, seolah lagi ngelindungin laki-laki bermata bulat itu.
Beberapa detik kemudian, Baekhyun balik jatohin pantatnya ke kursi. Ngebuat temen-temennya natap dia lagi dengan penuh tanda tanya. Soalnya muka Baekhyun ga enak banget diliat. Kaya orang yang belom boker setaun..
"Chan, lo yakin mau lanjutin terus?"
Kyungsoo sekarang udah berdiri di depan kelasnya. Tadi Chanyeol nganterin dia sampe kelas, dan pas Chanyeol mau ke kelasnya, Kyungsoo nahan, mau ngomong sebentar katanya.Chanyeol ngangguk ragu.
"Lanjut lah Soo, masa ga dilanjut sih.""Kalo dia marah gimana? Lo ga papa?"
"Mau marah atau ga marah, gua udah siap terima kok Soo.."
Ngelirik jam tangannya sekilas, Chanyeol langsung ngacak-ngacak rambut Kyungsoo. Ngebuat si empunya ngerucutin bibir sebal.
"Chan! Kebiasaan deh!"
"Hehe sori. Gua ke kelas dulu 'key? Mau nyalin pr temen hohoho."
Dan abis itu Kyungsoo cuma geleng-geleng kepala trus masuk ke kelasnya pas ngeliat Chanyeol udah belok ke tangga yang menuju ke lantai atas.
.
.
.
Njut gaaaa????
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK LINE CHAT
Short StoryHanya perjuangan seorang Park Chanyeol mendapatkan hati seorang Byun Baekhyun yang keras kepala + jutek . CBHS merapat!!!