Baekhyun terus guling-gulingan di kasur. Pas abis nganterin Seulgi pulang, makhluk bogel itu langsung mutusin buat pulang kerumah. Ga tau kenapa hatinya ngerasa gondok gara-gara kejadian di cafe tadi.
Baekhyun sempet ngerenung sih, walaupun ga lama.
Dia mikir, emang dia siapanya Chanyeol? Mau Chanyeol jalan sama siapa kek, bukan urusannya kan?
Lagipula sekarang dia punya Seulgi, yaa walaupun belum jadian :3LINE!
Baekhyun buru-buru buka hpnya. Pas diliat, notifnya ada nama Chanyeol.
Tanpa ba-bi-bu-bret langsung dibuka deh sama dia.Ciye yang diem-diem mengharapkan di chat Chanyeol. OHOKS.
Chanyeol :
[LINE Let's Get Rich]
Chanyeol mengundang kamu untuk main "LINE Let's Get Rich".
Lempar dadu dan jadilah milyuner!
Ayo main bersama sekarang!Hatinya deg-degan. Napasnya sesak. Tubuhnya bergetar hebat.
Lalu Baekhyun di diagnosa penyakit Ayan.Ehe. Canda.
Baekhyun ngehela nafasnya lewat pantat-coret- maksudnya lewat satu lobang idungnya.
Iya sebelah doang. Yang satunya lagi mampet sama ingus.Padahal dia pengen liat Chanyeol chat, "Baek, udah tidur?" Kaya yang biasa dia terima dulu.
Kalo sekarang mah pasti jadi, "Soo, kamu udah tidur?"OHOKS.
Lagian juga itu Chanyeol ngeline ngajakin mainan Get Rich. Yang intinya bukan ke Baekhyun doang ngirimnya, pasti tuh makhluk cengcorang ngirim ke semua kontak linenya yang jumlahnya bisa 'Naujubilah'.
Baekhyun mikir bentar, trus dengan amat ragu-ragu dia coba ngechat Chanyeol duluan.
23.09
Baekhyun : 찬열?
Abis ngirim itu Baekhyun liat-liat TL-nya. Ntar buka IG, ntar Snapchat, ntar Path, ntar Wa, ntar Kakao, ntar Tumblr, ntar WATTPAD, ntar Ask.fm, ntar BBM, ntar Facebook, ntar Twitter, ntar Weibo.
Buseh. Anak sosmed diah!
Cukup lama Baekhyun nunggu ampe matanya berat. Seberat anu Jongin/?.
LINE!
Dengen kecepatan cahaya, Baekhyun langsung buka line dari Chanyeol.
Anjer baru dibales nyet!
00.45
Chanyeol : bujug busrak! Paan tuh ga bisa baca
Baekhyun : Lah gimana? Kan lo orang Koriya Yeol -_-
Chanyeol : Oh iya ya
Baekhyun gigit bibir Chanyeol -coret- bibirnya sendiri karena bingung mau nyari topik apa.
Baekhyun : Lo napas Yeol?
Bego! Udah pasti napaslah! Kan idiot-idiot gitu juga manusia!
Chanyeol : Napas.
Anying ah balesnya singkat bener!
Gue kan bingung bahas ape lagi!Baekhyun : Oh.. Hehe
Baekhyun : Kalo ga nafas, gue mau kasih nafas buatan
Baekhyun : Ehe
Kok EHE!?
Baekhyun langsung malu banget ampe gigit guling sekenceng-kencengnya pas sadar sama ketikannya sendiri.
Dia langsung matiin sambungan data, trus ngebungkus dirinya make selimut tebel."Begooo aaaa Baekhyun begoo!! Ngapa lu ngomong gituu!! Lo bego ato autis sih Baek! Anying ah gua maluu kampret! Sialaan!"
.
Baekhyun kek anak perawan masa ya :'v
Voment terus yaah.. Biar makin semangat lanjutin cerita ini HOHO
Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK LINE CHAT
Short StoryHanya perjuangan seorang Park Chanyeol mendapatkan hati seorang Byun Baekhyun yang keras kepala + jutek . CBHS merapat!!!