Seminggu berlalu sejak Baekhyun minta Chanyeol ga manggil aku-kamu.
Sejak itu Chanyeol agak menghindar dari Baekhyun. Dia bahkan ngapus chatannya sama Baekhyun. Tiap papasan Baekhyun di sekolah, Chanyeol ga ngelirik sama sekali, ya kaya orang ga saling kenal gitu deh.Tapi beda sama Baekhyun. Dia ngerasa aneh sama Chanyeol yang udah jarang, atau bahkan udah sama sekali engga pernah ngeline dia.
Sepi sih.. Tapi bodo amat lah.LINE!
Baekhyun ngerogoh hapenya dari kantung celana. Trus dia liat ada notif Line dari Seulgi.
Seulgi : Oy bang!
Seulgi : Maen yok
Iya ini Seulgi. Emang kaya gitu cara ngomongnya. Ngomong atau ngetik?
Baekhyun aja kaget pas tau aslinya Seulgi kek begini.
Tomboy abis mamen!Baekhyun : Maen kemana dek?
Baekhyun : Asal sama lu mah, kuy lah :*
Seulgi : idiey gmbl qm mzz :v
Seulgi : Temenin gw nonton orang nyanyi
Baekhyun : Sapa yang nyanyi emg?
Seulgi : Udah beee ikut gw. Jmpt gw jm 8 ok!
Baekhyun : Siap bosQue:*
Abis itu Baekhyun naro hapenya di atas meja kecil, trus langsung masuk kamar mandi pas liat jam dinding kamarnya udah nunjukin jam tujuh lewat lima belas menit.
-skip-
"Seulgiiiiii!!!"
Baekhyun manggil manggil nama Seulgi make suara cemprengnya. Bodo amat dah sama abang-abang skuteng yang lewat sambil ngeliatin dirinya lagi treak-treak.
Ga lama, Seulgi keluar dari rumahnya.
Baekhyun melongo. Jauh banget dari perkiraannya! Dia kira Seulgi bakal make dress unyu gitu.. Eh ternyata malah begini :Sedangkan Baekhyun penampilannya gini :
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK LINE CHAT
Short StoryHanya perjuangan seorang Park Chanyeol mendapatkan hati seorang Byun Baekhyun yang keras kepala + jutek . CBHS merapat!!!