Setelah beberapa jam gerombolan cowok itu duduk di dalam minibus -Itu ide dari Chen pas tau mobilnya Suho ga muat buat nampung mereka semua- , akhirnya mereka sampai di pulau pribadi milik ayahnya Suho. Baekhyun yang pertama kali heboh pas turun dari mobil. Dia langsung lari ke arah pantai diikutin sama temen-temennya. Chen, Jongin dan Sehun. Sedangkan yang lain cuma geleng-geleng dan milih bawa barang-barang buat masuk ke dalem villa.
Yang lain emang cuma diem dan ga meduliin sama empat anak kodok yang lagi lari-larian di pasir, kecuali cowok yang satu ini nih.
"WOI BAGS*T! TAS LU PADA NIH!" – KMS
Galak amat bang :3
Sehun yang notabene pernah di palak sama Minseok, dan yang menurut dia Minseok itu amat sangatlah menyeramkan, langsung ngasih intruksi ke Jongin, Baekhyun dan Chen buat ngeudahin dulu acara main-mainnya. Tiga orang lain ngangguk setuju dan berjalan menuju mobil untuk menggambil barang bawaannya.
Baekhyun jalan paling depan, di dalam villa udah ada empat orang cowok yang lagi duduk-duduk santai di sofa, kecuali Chanyeol yang rebahan sendiri di lantai. Padahal AC udah nyala, tapi katanya itu masih panas.
Suho berdiri di tengah ruangan sambil ngeliatin temen-temennya yang mukanya pada bahagia banget. Dia mulai nge-absen,
"Baekhyun,"
"Hadir!"
"Sehun, Chen,"
"Aman!"
"Jongin, Minseok,"
"Ada!"
"Chanyeol,"
"Grookk grookk..!"
"Kyungsoo,"
"Hadir hyung."
DEG
DEG
DEG
Dengan gerakan slow motion, Baekhyun noleh ke arah cowok bermata bulat yang lagi duduk di samping Jongin dan Minseok.
Kyungsoo?
Yang waktu itu di nyanyiin sama Chanyeol?
HAHAHAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK LINE CHAT
Short StoryHanya perjuangan seorang Park Chanyeol mendapatkan hati seorang Byun Baekhyun yang keras kepala + jutek . CBHS merapat!!!