17

3.5K 536 45
                                    

Chanyeol guling-guling di kasurnya sambil nungguin Baekhyun yang lagi boker. Nungguin hatinya aja sabar, apalagi nungguin orangnya boker? Yegak?

LINE!!

Dengan kecepatan cahaya, Chanyeol langsung buka notifikasi LINEnya dengan sangat percaya diri.
Pas dibuka, ternyata cuma OA Alfamart yang dia add supaya pas belanja dapet potongan harga -_-

Chanyeol keinget sama bunyi notif LINE Baekhyun yang dia ganti jadi Default. Merasa bego, akhirnya laki-laki itu ngubah nadanya jadi 'Baekki' lagi.

Anjir cantik-cantik buang hajatnya lama bener! Untung cantik-_-

Akhirnya setelah hampir setengah jam, hpnya geter-geter yahud.
Pas diliat bukan pesan, melainkan VOICE CALL!

"Anjir sialan! Malah ditelpon!"
"Angkat tidak ya angkat tidak yaa?"
"Kalo gua angkat, gugup gilak! Kalo ga di angkat, dikata cupu ntar!"
"Fak angkat ae lah"

"H-h-haloo.."

"Lama ya? Sori tadi gue sembelit njing!"

"I-iya g-g-ga papa.."

"Lu lagi ngerap? Suara lo kok geter-geter?"

Mampus!

Chanyeol ngedehem.

"Engga kok baek. Perasaan lu aja kali ah"

"Iya kali ya."

"Lah iya Baek."

Hening beberapa saat.
Chanyeol lagi ngopetin bibirnya tanda dia lagi gugup tingkat dewa. Kalo ngomong langsung gini kenapa gugup banget ya?

"Baek/Yeol"

Keduanya diem pas sama-sama manggil diwaktu bersamaan. Baekhyun nyuruh Chanyeol ngomong duluan, tapi Chanyeol nyuruh Baekhyun yang lebih dulu ngomong. Tapi emang dasarnya Baekhyun itu keras kepala, dia tetep keukeuh nyuruh Chanyeol ngomong duluan. Chanyeol itu menganggap Baekhyun adalah seorang uke yang harus di dahulukan, jadi dia nyuruh balik Baekhyun buat ngomong duluan.

"Fak! Ribet bat pengen ngomong doang!"
"Pokoknya lo duluan yang ngomong! Baru gue!"
"Ga ada penolakan! Nyuruh gue duluan lagi, gue potong tytyd lu!!"
"Biar ga bisa nanaena sama gue!"

Chanyeol shock. Kuping caplangnya masih berfungsi dengan baik kan? 😂

"Nanaena? Lu udah berpikiran jauh gitu Baek? Ga nyangka guaa"

"Eanjir bukan gitu! Maksud gua... Maksud gua itu-"

"Udah atuh neng ngaku aja sama aa"

"Tai! Gua cowok masa dipanggil Neng?!!"

"Lah kamu kan emang calon Neng aku dimasa depan"
"Ciye pipinya merah tuh. Kek pantat moa hahahahahahaha"

"Bangsyaaat-_-"
"Benci gue sama lo!"

"Benci? Maksudnya bener bener cinta?"
"Aduh neng kalo ngekode mah yang pinteran lagi atuh heuheu"

"Monkey"
"Ke warung baksonya bang somad, sekarang. Gue tunggu di kolem yang ada di samping warung."

Tuut

Tuut

Tuut

Anjaaaayyyy dia gas duluaan. Uhuy deee!!

*Warung bakso*

Chanyeol celingak celinguk nyari Baekhyun. Bajunya sih biasa aja, cuma kaos putih di balut sweater ijo lumut+celana kain batik. Rambutnya dibiarin berponi. Walaupun pakaiannya sederhana, tetapi auranya sungguh luar biasa!

"Woi gua disini!"

Chanyeol bisa liat Baekhyun yang memakai baju lengan panjang bergambar rillakuma serta celana jeans berwarna biru dongker, melambai-lambaikan tangannya yang berjari sangat lentik itu.

Abis itu Chanyeol jalan ngedeketin Baekhyun. Samar-samar bau bakso menyeruak masuk ke dalam hidung mancungnya. Perutnya mulai bergetar saat rangsangan aroma nikmat itu menggelitik indra penciuman.

Laper guaa yaloorrrd ;( - pcy

Baekhyun ngegeser dikit pantatnya biar Chanyeol bisa duduk.
Bangkunya itu bangku kayu yang cuma bisa di dudukin sama dua orang aja. Di depannya ada kolam ikan lele yang lumayan gede dengan air kucuran yang terletak di pojok kolam.

"Ngapain nyuruh gua kesini?"

Chanyeol noleh ke Baekhyun yang sialnya keliatan sangat manis luar biasaah permisaah!

"Mau makan lah! Laper gue pengen bakso. Yok ah masuk ke dalem."

Udah mau berdiri trus ngelangkah masuk ke warung, tapi tiba-tiba Chanyeol nahan tangannya. Ngebuatnya duduk kembali.

"Gua tau bukan itu alesan lu nyuruh gua kemari Baek."

Tatapannya tajam, suaranya ngebass tanpa ada getaran sedikitpun.
Chanyeol versi serius.
Baekhyun yang daritadi natap mata Chanyeol, akhirnya menyerah karena ga kuat. Dia liat ke arah kolem.

"Ini pasti ada hubungannya sama chatan gua tadi kan?"

Ga jawab. Baekhyun malah nunduk sambil mainin jari-jarinya.

Chanyeol ngeraih telapak tangan Baekhyun, trus digenggam erat sama dia. Baekhyun kaget sampe mata sipitnya berubah jadi -> O.O

"Gua tau lu gugup Baek. Sama, gua juga. Bahkan lebih."
"Banyak rasa cemas yang gua rasain pas mau nyatain perasaan ini ke lu. Takut lu nyemprot gua kalo gua bilang Gua sayang sama lu Baek.."

Remasan tangan makin instens. Dikit demi sedikit Chanyeol ngeggeser duduknya lebih deket ke Baekhyun. Baekhyun mah diem aja. Jiwa cabenya lagi menggelora sih .ga

"Gua suka, guaa sayang, gua cinta sama lu Baek.. Gua mau lu jadi pacar gua. Jadi pendamping gua sampe tua nanti. Soal anak ga usah dipikirin. Kita bisa adopsi nanti."

Kali ini Baekhyun speechless. Jauh amat pikiran Chanyeol udah ke anak ae!

"Jadi, terima atau engga?"

Pelan pelan Baekhyun ngelepas genggaman Chanyeol di tangannya.
Dengan mantap matanya natap mata Chanyeol. Ekspresinya biasa aja, datar malah, walopun Chanyeol bisa liat ada semburat merah tipis di pipi tembem Baekhyun.

"Maaf yeol..."





















Cuph~!




















"Maaf gue ga bisa nolak lu."










Chanyeol merasa bagaikan terbang di angkasa~






Sungguh jawaban yang sangat nikmat terdengar di telinga~



Alay Detected.





.




Tbc

Lanjut tak?

CHANBAEK LINE CHATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang