Baekhyun ngeletakin hpnya di atas meja kecil samping kasurnya. Bocah kuntet itu gak meduliin hpnya yang terus 'klentang klentung' sambil geter-geter yahud.
Demi celana dalemnya firaun, Baekhyun masih ngerasa malu sama kejadian tadi pas pulang sekolah. Mukanya yang kata orang-orang baby face ini mau di taro mana? Ember cucian emaknya?Oke jadi gini, tadi sepulang sekolah Baekhyun udah nangkring di motornya Chanyeol pas makhluk cengcorang itu nyuruh dia naik.
Belum sempet pantatnya bener-bener nempel di jok motor, tiba-tiba aja Chanyeol ngegas motornya. Ngebuat Baekhyun mau gak mau harus rela ngorbanin pantat semoknya itu ke aspal. Masih mending kalo suasana lagi sepi, lah ini? Pas banget jam pulang sekolah yang pastinya suasana lagi rame banget.
Antara malu, marah, kesel, sedih, semuanya nyampur jadi satu. Pengen rasanya Baekhyun jambak rambut Chanyeol sampe botak.Abis kejadian itu, Baekhyun ninggalin Chanyeol yang mukanya udah keliatan panik. Pengen nahan Baekhyun, tapi Chanyeol takut Baekhyun marah. Jadinya laki-laki tinggi itu cuma ngeliatin punggung Baekhyun yang lama-lama terlihat makin kecil di pandangannya.
Dari matamu matamu ku mulai jatuh cinta
Ku melihat melihat ada bayangnya
Dari mata kau buatku jatuh
Jatuh terus jatuh ke hati~Jangan salpok. Baekhyun emang penggemar berat abang Jazz, jadi lagunya pun di jadiin nada dering hpnya
Baekhyun ngebuka lagi mata sipitnya yang tadi udah menutup. Lalu tangan kecilnya ngeraih hp merk Sumsang yang baru sebulan lalu di lunasin ayahnya.
Tarpampang nyata –eh engga maksudnya terpampang nama Kim Minseok di layar hp nya.
Dalem hati Baekhyun nanya, 'Ngapain dia nelpon gua? '"Assalamualaikum bang.. "
"Walaikumsalam dek.. Bisa tolong gua gak baek? "
"Tolong apaan bang? "
"Tolongin gua dong mintain nomernya Bu Taeyeon! "
Baekhyun ngerutin alisnya bingung. Ngapain bang Umin -panggilan akrab minseok- minta nomer guru PKN itu? Dapet masalah atau mau minta remed ulangan?
"Buat apaan bang? "
"Gua pengen gebet Baek!"
Ya tuhan!
Guru pun di embat!?
Emang sih Bu Taeyeon itu walaupun udah umur dua puluh tujuh tahun, tapi mukanya masih keliatan anak SMA. Jadi wajar banyak yang mau jadiin dia pacar."Duh maap maap nih ya bang, gue kebetulan lagi ada masalah sama tuh guru! Gue belom minta remed ulangan ke dia. Minta tolong yang lain aje deh ya."
"Yaaaaahhhhhh.. Yodah deh. Makasih ya tet! "
"Apa-! "
Tut..
Tut..
Tut..
Baekhyun baru aja pengen nyemprot tuh orang, tapi keburu di matiin. Jadi deh dia cuma ngedumel-dumel sendirian sambil nutup matanya lagi.
Pengen nyiapin mental buat besok ngehadapin tatapan semua warga sekolah..
Tbc
.
.
Lanjut tak?
Maaf ya lama updatenya.. 🙇🙇🙇
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK LINE CHAT
Short StoryHanya perjuangan seorang Park Chanyeol mendapatkan hati seorang Byun Baekhyun yang keras kepala + jutek . CBHS merapat!!!