Baekhyun yang pertama kali bangun trus nyamperin pintu buat liat siapa yang udah berani ganggu kegiatannya sama Chanyeol barusan.
Tap
Tap
Tap
Tap
Ceklek!
"KEJUTAAAAANN!!!"
Baekhyun melongo.
Matanya ngedip berkali kali ngeliat ketiga temennya, Chen, Jongin, dan Sehun yang make kostum hewan.
Chen make baju sapi, Jongin panda, Sehun jerapah.'Bukan temen gue!'
"Lo.. Pada ngapain sih make baju ginian? Ada festival apa gimana?" tanya Baekhyun sambil muter muterin badannya Chen.
Sehun sama Jongin nyengir.
"Kejutan buat elu hyung! Kita tau lu sendirian kan dirumah? Nah ini rencananya kita mau nginep!" Jongin ngejelasin sampe ngebuat Baekhyun buletin mata sipitnya.
"Dih..! Engga engga! Gue ga butuh ditemenin! Gue berani sendirian dirumah kok!"
Iya Baekhyun berani kok sendirian, soalnya dia itu orangnya lebih suka sendiri. Kalo temen temennya pada nginep, Baekhyun ga bisa bayangin sehancur apa nanti rumahnya.
"Yakin Baek?" Chen nanya sambil kepalanya ngelongok ke dalem. Dan pas dia lakuin itu, kepala Chanyeol ngelongok dari balik tembok.
Chen senyum penuh arti ke Baekhyun, sambil nepuk pundak sohibnya itu, Chen narik Sehun dan Jongin buat pergi dari situ.Baekhyun bingung, apalagi pas Chen senyum miring sambil ngelirik bagian kancing celana Baekhyun yang emang kebuka.
Buru buru ditutup sama sang empunya.'Syalan!'
Seperginya ketiga sohibnya itu, Baekhyun nutup pintu trus senderan di pintu sambil ngancingin lagi celananya.
"Kok pada pulang yang?" Chanyeol jalan ngedeketin Baekhyun, tapi Baekhyunnya malah ngejauh dan langsung duduk di sofa sambil cemberut.
Bibirnya dicubit trus ditarik sama Chanyeol.
"Kenapa manyun hm?""Gue malu yeoll!!!" kata Baekhyun sambil nutupin mukanya yang udah merah cem kepiting rebus.
Chanyeol narik tangan Baekhyun buat di kecupin.
Tambah merah dah mukanya Baekhyun."Malu ketauan lagi ehem ehem sama aku?" goda Chanyeol sambil tangannya ngerayap kedalem baju Baekhyun. Nih orang udah gak sabar kayanya :"v.
"Ngapain sih?!"
Suaranya sih ngomel, tapi diem diem Baekhyun emang kepengen lanjutin yang tadi. Buktinya, dia ga nolak pas Chanyeol narik kaosnya ke atas sampe ngelewatin kepalanya.
Sekarang dia topless."Boleh kan aku lanjutin yang tadi?"
Tanpa nunggu jawaban Baekhyun, Chanyeol langsung masukin nipple sang pacar ke mulut buat dia isepin kaya bayi.
Sedangkan nipple satunya dipelintirin sambil sesekali di tarik.Baekhyun langsung ngedongak, mulutnya kebuka dikit buat ngeluarin suara suara sensual yang ngebuat Chanyeol makin hard.
Tangannya ngedorong kepala Chanyeol sambil ngeremas remas pelan rambut si jangkung."Chanyeolh..aahh pelanh nghh pelanhh~"
"Eumh terus baek . desah terus sayang."
Abis puas ngisepin nipple Baekhyun, Chanyeol turun ke bawah. Dengan agak tergesa, celana yang Baekhyun pake langsung dilepas sekali tarikan. Ngebuat sang pacar udah full naked.
Penis mungil Baekhyun udah berdiri tegak. Nantangin Chanyeol buat ngulum dia.
"Mungil banget punyamu sayang.."
Kata Chanyeol sambil nyentil pelan batang penisnya Baekhyun. Ngerasain ngilu di pusat tubuhnya, Baekhyun ngelenguh panjang. Tangannya ngusap ngusap sang dedek sampe akhirnya Chanyeol yang gantiin peran tangannya itu.Si jangkung awalnya cuma ngeremes pelan, tapi karena ga tahan, akhirnya tuh penis dimasukin ke mulutnya. Dia gerakin naik turun kepalanya cepet. Tangannya nyubitin bola kembar Baekhyun.
"Terush yeolh- akhh!"
Baekhyun ngeracau ga jelas karena rasa nikmat di penisnya ga bisa dijabarin pake kata kata. Penisnya mulai berkedut tanda sebentar lagi cairan putih miliknya bakal keluar.
"M-mau keluarh! Cepet yeolh!"
Ngedenger itu dan ngerasain batang didalam mulutnya mulai kedutan, Chanyeol mempercepat gerakan kepalanya. Kepala penis Baekhyun di isep kuat kuat, berusaha mancing sang sperma buat keluar.
"AAAHH~!"
Baekhyun mejamin matanya pasca ejakulasi. Pandangan matanya memutih dan badannya kerasa lemes banget. Sedangkan Chanyeol dibawah sana lagi jilatin sisa sisa spermanya. Ditampung semua sperma dimulutnya, trus dia deketin Baekhyun. Nyium bibirnya dan nyalurin semua sperma di mulutnya ke mulut Baekhyun.
Baekhyun ngerutin alis pas ngerasain spermanya sendiri yang menurutnya aneh pake banget.
"Aku ga kuat lagi baek!" kata Chanyeol sambil nurunin celananya sampe paha. Hal itu ngebuat penisnya yang ukurannya sangat besar langsung ngacung tegak ke depan hole Baekhyun.
Chanyeol nekuk kaki Baekhyun sampe sedada, terus ngarahin penis jumbonya masuk ke dalem hole Baekhyun.
Susah awalnya. Hole Baekhyun ketat banget, Chanyeol ngeram rendah pas ngerasain kepala penisnya langsung terasa dicengkram kuat sama dinding hole Baekhyun."Sshh sempit banget kamu yang!"
"Pelan pelan yeo-AAKKHH!!!"
Dengan sekali dorongan, penis besar itu akhirnya masuk semua ke Hole Baekhyun. Pelan pelan Chanyeol gerakin pinggulnya maju mundur. Disetiap tarikan, Chanyeol mendesis pelan, sedangkan setiap dorongan, Baekhyun ngedesah nikmat.
Apalagi pas ujung penis Chanyeol numbuk prostatnya berkali kali.
Gerakan Chanyeol bukan maju mundur lagi, tapi berubah jadi naik turun.Plok
Plok
Plok
Plok
"Ahh! Ahh! Chan- eungghh enakhh mmhh..!"
"Shit! Lubangmu nikmat Baek!"
Tumbukan antara dua daging kedengeran nyaring di ruangan itu. Badan Baekhyun udah kehentak hentak saking kerasnya genjotan Chanyeol dibawah sana.
Diluar sana mulai hujan, suhu juga mulai turun, tapi bagi Chanyeol dan Baekhyun, suhu di dalem sana lebih panas daripada musim panas.
Jadi,
Biarian mereka ngelanjutin acara olahraganya.
Kita diluar, cukup dengerin suara desahan sensual milik seorang Byun Baekhyun.
Hehe.
.
.
Tbc
.
.
NC AMATIRAN. EHE. ✌
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK LINE CHAT
Short StoryHanya perjuangan seorang Park Chanyeol mendapatkan hati seorang Byun Baekhyun yang keras kepala + jutek . CBHS merapat!!!