Mulmed : Again ElGa (Ela-Angga)
Vomment ya guys :)
"Masak sih ma? Bukannya Edo?". Bingung Ela sambil memegang kepalanya yang terasa pening.
Eli hanya berdecak kesal, "kemarin Edo yang nganterin kamu, terus mobil kamu dibawain sama Angga. Kamu tau gak? Kamu muntah beberapa kali di depannya Angga. Mama kan jadi gak enak".
Kemudian Eli menyondorkan makanan itu dihadapan Ela, "Kamu makan dulu, mau mama suapin?".
Dengan cepat Ela menjawab,"ah gak usah ma, ntar aku makan sendiri. Mungkin bakalan mau muntah lagi".
"Kemarin papa udah pulang, pas kamu juga pulang,Dan papa bener-bener marah ngelihat anaknya ke Club buat minum. Edo yang kena tonjok papa udah berapa kali menjelaskan kalau kamu cuma minum,dan gak melakukan hal yang lebih dari itu", "mama rasa kamu banyak buat orang susah La".
Ela hanya bisa merenung sambil menggigit ibu jarinya-Khas seorang Ela.
"Mama rasa Papa mu bakal cabut kartu ATM terus kuliah kamu terpaksa kami masukkan ke Bidang Seni, karena papa merasa kamu gak betah sekali di Ekonomi. Ah ya sudah kamu makan ya, Mama menyiapkan bekal untuk Elo dulu".
Kemudian Mamanya itu pergi dari hadapannya sambil menutup pintu. Jujur saja Ela memang senang karena dimasukan dalam Bidang Seni, namu tetap saja ATM yang akan ditarik membuat dia akan seperti gembel jika ke Mall melihat sepatu dan Tas keluaran terbaru.
Seakan sadar dengan pikirannya, Ela segera mengambil ponsel untuk menelpon Edo.
Nada tunggu pun terdengar, tak butuh waktu lama, panggilan itu diangkat.
"Halo? Kenapa La, loe sakit?".
Mata Ela memanas, "Maafin gue ya Do, gara-gara gue loe ditonjok ma Bokap, Sorry banget".
"Astaga gue kira kenapa, gak usah gitu La, Bokap loe lagi emosi makanya dia Nonjok gue waktu itu. Tapi gak usah khawatir, gue udah di obatin sama my Yayang Lisa".
"Tapi gue tetep merasa bersalah".
"Gue udah nge-maapin kali loe mah. Gimana? Udah baikan?".
"Iya pusing gue udah mendingan,hm loe kenal Angga?".
"Iyalah La, dia sahabat Karib gue, kenapa?".
Seketika Ela merasa geram, "Kenapa loe bisa nyuruh dia buat bawa mobil gue sih?!"
"Yaelah La, loe kenapa sama dia? Kalo soal pertanyaan loe ya jelaslah gue minta bantuan sama dia soalnya cuma dia yang bisa diandelin. Tangan gue cuma 2 La, gak mungkin kan gue bisa nyetir 2 Mobil sekaligus".
Ela terdiam sesaat,dia merasa dunia mulai kiamat karena dia dibantu oleh seseorang yang sudah masuk ke daftar-Musuhnya itu.
"LA?"
"Hm. Iya. Bener ya gue muntahin dia beberapa kali?".
Terdengar kekehan dari Seberang, "Iya. Waktu itu loe muntah banyak banget La, dan pas Angga mau nyerahin kunci mobil dihadapan Loe, pas juga loe muntah ke dia sebanyak 3kali".
Ela menekuk mukanya, pasti Angga sangat jijik padanya sekarang.
"3kali? Trus dia gimana?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Ün Simple [WAITING 300 READERS]
General Fiction#247 In General ❤ Date : Monday, 2th October 2017 Rasanya Sulit jika menyatukan yang berbeda. It's Un Simple. -Berbeda- Satu kata yang bisa membuat orang menjauh karena alasan tidak bisa dan tidak bisa saling menyamakan. =======+========= -Refan A...