Pagi yang sama fajar yang sama orang yang sama tapi tidak dengan perasaannya .
Seorang wanita berambut hitam panjang terbangun dari tidurnya saat fajar dan angin mulai berkompromi untuk membangunkanya . Angin yang akan menghembuskan gordennya hingga fajar menampakkan sinarnya .
Tak seperti biasanya wanita bernama taeyeon ini bangun dengan mata lembamnya dan kerongkongan yang terasa kering pertanda semalaman ia menangis hingga bergati dengan tidurnya yang lelap .
Ya . Taeyeon . Kim taeyeon seorang vocalis hebat dan leader grup yang dinamai snsd yang bernaung di bawah SMent. Taeyeon wanita berumur 29 tahun ini menjadikan putus cinta alasan tangisannya .
Setelah beberapa hari berita tentang hubungannya dan lelaki bernama baekhyun tersebar ia tak dapat lagi menghubungi kekasihnya itu .
Taeyeon selalu berusaha meneleponnya tapi tak ada jawaban dari yang lebih muda . Memang baekhyun lebih muda darinya . Taeyeon telah mencoba mengirim pesan suara maupun sms pada kekasihnya tapi tak juga ada jawaban apapun . Tak ada pertanda pesan atau telfonnya akan di balas oleh orang yang dicintainya . Baekhyun .
Ntah apa alsan kekasihnya tak membalas pesan atau mengangkat telfonnya yang membuat pemikiran buruk dan baik berlomba-lomba dalam otak taeyeon saling ingin mendominasi . Ia juga tak dapat menemui kekasihnya karena takut akan menjadi scandal lagi yang membuat para penyuka kekasihnya yang disebut fans itu marah lagi .
.
.
.
Dan akhirnya pada malam yang sama di mana taeyeon hampir menghabiskan air matanya malam itu baekhyun menelfonnya dan tentu saja secepat mungkin di angkat taeyeon"Yeobseyoo..." suara baekhyun sedikit berbisik .
"Eoh ... chagi . Kemana saja kau selama seminggu ini ? Kau tak tau aku sudah mengirimimu pesah hampir ratusan bahkan ribuan..." segera jawab taeyeon
"Hmmm ... aku tak bisa melihat pesanmu . Dan aku harus melayani fansku selama seminggu dikonserku ."
"Benarkah ? Bahkan saat kau istirahat ? " jawab taeyeon menuntut .
"Hmhm . Iya . Karna aku telalu lelah untuk hanya membalas pesanmu .! " jawab baekhyun kejam
"Oh ... hanya membalas ? Apa kau mengangapku tak penting lagi ? " suara taeyeon terdengar terjekat .
"Hmhmhm ... ayolah . Bkanka kita semua tau kalau fans lebih berguna dari pada orng yang membuatku terlibat scandal ? Jadi jangan berlebihan . Jika kau berada di posisiku . Aku yakin kau akan melakukan hal yang sama . "
"Itukah yang ada di pikiranmu baekhyun ? Jadi kau memintaku menjadi sebagai kekasihmu itu apa ? Tidakkah kau sungguh2 saat mengatakan kau mencintaiku ? " jawab taeyeon agak terisak .
"Dalu memang aku mencintaimu sebelum kau melibatkan ku pada scandal . "
"Jadi maksudmu aku lah yang salah di hubungan ini ? "
"Hmhm kurasa begitu .. aku lebih memilih fansku . Jadi berhentilah menghubungiku . Karena mulai sekarang . Aku tak akn menjawab atau membalas pesan dan telfon darimu ." Tegas baekhyun .
"Baiklah ... !!!seharusnya aku lah orang yang menhjaga perasaanku . Dan tak membiarkanmu memiliki kunci dan membuka hatiku !!! . " suara taeyeon mengeras karena tangis yang tak tertahan lagi .
"Baguuss.. .Berarti tak ada lagi hubungan diantara kita ." Tegas baekhyun lagi .
Tiiit .
Tanda orang seberang tlah memutus sambungan telfonnya .
Seiring redupnya cahaya hp taeyeon , begitu pula tangisnya yang semakin terdergar menyakitkan . Taryeon menangis diatas bantal yang dingin smapai tangisnya berganti dengan tidur lelapnya .. . . .
Maafkan aku yang membuat baekhyun sejahat ini 😂
Tapi aku tak bermaksud apa2 kok cuma bikin cerita lebih dramatis .
Dan maafkan typo yang berlebihan . Hehehehe
Ini myfirst fanfiction . Selamat membaca .
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKE A REST BABY !?
Fanfiction"aku bilang istirahat lah taeyeon ? " "iya . aku akn istirahat setelah ini . jadi tunguu sebentar oke . " "bukan nanti . tapi sekarang . istirahat lah demiku ." "hhhhmmm .... baiklah . " taeyeon seorang wanita yang pekerja keras yang tak suka den...