Sisi Lainmu Adalah AKU !?

2.2K 190 12
                                    

HAPPY NEW YEAR READERR.😙😍😆😁
FF TAKE A REST BABE KAYAKNYA BENTAR LAGI ENDING .
TOLONG KOMENT AKU HARUS BUAT KAYAK APA ENDINGNYA . AKU BUTUH BANTUAN PARA READER ..😥🤔😉

Suara Langkah kaki memenuhi dorm snsd hingga terdengar seseorang membuka pintu dan ia mendapati seorang perempuan sedang tertidur dengan lelap dan perempuan itu adalah tiffani . Ya taeyeonlah yang diam-diam masuk kekamar didormnya ia berniat akan memulai semua aktivitasnya kembali dan tentu ia juga akan memperbaiki hubungannya dengan jiyong tapi tidak sekarang . Ia akan membuat kejutan pada jiyong dengan cara ia akan menghadiri acara penghargaan bersamaa membernya setelah mendengar bigbang mengkomfirmasi atas kedatangannya . Taeyeon yakin jiyong akan datang dan disaat itulah ia akan memperbaiki semuanya .

Taeyeon bersiap-siap tanpa menimbulkan suara yang membangunkan tiffani yang sebenarnya taeyeon tak tau apa membernya sudah memaafkannya atau belum . Tanpa taeyeon sadari tiffani sudah membuka matanya tapi ia belum mengetahui keberadaan taeyeon yangsedang bersiap di belakangnya karena tiffani tertidur dengan posisi miring .

Tiffani mengeliat dan mengubah posisinya menghadap ke langit-langit kamarnya . Saat itu tiffani bisa menangkap bayangan seseorang dari sudut matanya dan segera memastikannya .

"Akkkhhh .." tiffani berteriak terkejut mendapati seseorang dikamarnya sedang mengambil barang-barang taeyeon . Tiffani jelas tak dapat melihatdengan jelas karena sekarang masih menunjukkan jam 4 pagi dan ini masih terlalu gelap . Sedangkan tiffani tidak menggunakan penerangan apapun saat tidur . Hanya bias cahaya dari luar yang masuk melalui celah fentilasi jendela kamarnya .

"Fany ah .. ini aku taeyeon ." Taeyeon berjalan mencari saklar menghidukan lampu dan berjalan kearah tiffani.
Tiffani perlahan membuka tangan yang menutupi wajahnya dan mendongak melihat taeyeon . Tiffani terkejut ia lansung mendudukkan tubuhnya dan lansung meraih taryeon ke pelukannya .

"Taeyeon ah .. mianne !?" Tiffani mengeratkan pelukannya pada taeyeon karena rasa bersalah yang hampir lebih 2 minggu ini ia rasakam karena tak dapat menghubungi taeyeon .

"Mwoga ?" Taeyeon penasaran apa yang membuat tiffani meminta maaf padanya . Karena yang ia tau kalau tiffani sangat marah saat ia meninggalkan dormnya .

"Karena tak percaya padamu .ini pasti sulit bagimu dan aku tak berada disana saat kau juga sedih karena scandal yang sebernarnya tak pernah kaulakukan ." Terang tiffani .
Taeyeon membalas pelukan sahabatnya dan ia penasaran bagaimana tiffani bisa berubah pikirannya dan bagaimana tiffani mengetahui itu tidak benar .
"Jiyong oppa yang menerangkannya semua padaku ." Lanjut tiffani seaakan bisa membaca pikiran taeyeon .

"Benarkah ?" Taeyeon melepaskan pelukannya dan menatapa sahabatnya lekat .
"Benar .. jiyong oppa datang setelah 2 hari kau pergi . Ia bilang ia balik dari jepang dan mengetahuinya dari kiko . Dan kau tau ..." tiffani mengantungkan ucapanya .
"Tau apa ?" Tanya taeyeon pada tiffani yang berhasil membuat taeyeon penasaran .
"Kiko lah yang menyebarnya ke media dan cepat lah temui jiyong oppa ia sangat-sangat berantakan saat menanyakanmu waktu itu ." Lanjut tiffani .
"Araseoh .. aku berencana membuat kejutan padanya nanti malam . Saat kita menghadiri acara penghargaan itu" jawab taeyeon lansung membentuk kurva dimulutnya .
Tiffani menangkap kalau taeyeon tak pernah sesenang ini saat menceritakan orang lain .
"Kau begitu menyukainya ya .. melebihii baekhyun ?" Tanya menggoda dari tiffani .
Taeyeon hanya senyum malu dan ia memikirkan semoga jiyong tak melakukan hal yang dapat menyakiti dirinya sendiri karenanya . Tiffani mengajak taeyeon keluar agar taeyeon menemui semua member .

"Eonni ... miane karena saat itu aku marah dan menjadi adik yang buruk untukmu ." Tangan yoona mendengkap didepan dadanya memohon pada taeyeon .
"Gwaenchana ... aku tau itu bukan maksudmu ." Taeyeon menurunkan tangan yoona dan memluk yoona .dan member yang melihat itu juga ikut memeluk yoona dan taeyeon dan jadilah mereka seperti telatubis . Karena begitulah mereka berteman sudah seperti saudara . Perkelahian hanya akan membuat hubungan mereka makin kuat .

TAKE A REST BABY !?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang