GOMMAWO

2.1K 192 4
                                    

"Aa..apa kau bisa menginap disini ." Jiyong ragu .
"Mwo ? Oppa kau __" ucapan teyeon tergantung
"Aah .. ani taeyeon . Bukan itu maksudku ."
"Lalu ? Kau bermaksud apa ha ?" Taeyeon membalikan wajahnya untuk menatap jiyong .
" akhh ..mwolla .!!" Jawab jiyong
"Kenpa kau marah oppa ? Yang harusnya marah disini adalah aku . " berang taeyeon .kembali memalingkan wajahnya tak menatap jiyong lagi . Karena ia tak dapat lagi menahan tawanya . Dan memang sebenarnya ia sudah tau apa yang di maksud jiyong . Ia hanya mengerjainya .
"Hhh .. miane. aku tak bermaksud apa-apa mengajakmu menginap disini . Tapi __ akh mwolla . Aku akan antar kau sekarang . Ayo !!"
" hahahha ... ara . Araseoh oppa . Aku akan menginap disini . Aku sangat tau maksudmu . " taeyeon terkekeh memandang wajah polos jiyong yang terlihat imut dimatanya .

Jiyong membersihkan diri dan kembali keruang dimana taeyeon berada . Ia mendudukkan tubuh nya disamping taeyeon yang sedang bersandar pada lidah sofa sambil menoton film . Jiyong tak mengerti kenapa ia bisa dengan tenang dan tak lagi memikirkan kiko jika bersama taeyeon . Ia tak tau perasaan apa ini . Ia yakin ia mencintai kiko . Tapi dilain sisi ia sangat nyaman dengan perasaannya bersama taeyeon . Perasaannya bersama taeyeon tak berubah , masih sama dengan saat mereka trainee bersama . Rasa hangat dan nyamat bersama taeyeon .
"Apa ini ? Mungkinkah ini yang dirasa oleh playboy2 di dunia ? Mungkinkah perasaan bisa muncul pada dua orang sekaligus ? " batin jiyong .
.
.

Tiffani sedang menuju ruangan latihan dancenya bersama seohyun . Memang mereka akan sedang menyiapkan comeback tts (sub unit snsd ) . Mereka mendapat kabar dari manegernya kalau taeyeon tak dapat mengikuti latihan karena mengurus hubungannya dengan baekhyun . Saat menuju ruangannya tiffani dan seohyun berpapasan dengan orang yang tak disangka mereka temui .

"Anyeonghaseo sunbenim ..." sapanya
"Eoh... anyeong . Baekhyun ah , kau tak bersama taeyeon ? " tiffani dan seohyun serentak . Karena keterkejutan mereka mendapati baekhyun yang jelas-jelas alasan taeyeon tak latihan .
" ani .. aku baru selesai latihan vocal . Dan nunnadeul .. apakah taeyeon tak apa-apa ? Karena kau tau , aku memutuskan hubungan kita karena takut fans ku makin mengila ." tanya baekhyun hati-hati
"Mwo ?? Kalian sudah putus ?" Serentak tiffani dan seohyun .
"Kenapa nunadeul begitu terkejut ? Ap taeyeon tak memberi tau ? "
" baekhyun , sudah berapa lama kalian putus ? " tiffani memastikan apa yang sedang coba taeyeon lakukan .
" baru .. baru 3 harian ." Jawab baekhyun berpikir hari dimana ia memutuskan taeyeon dengan kejam Karean ia ingin taeyeon membencinya dan taeyeon tak lagi tersakiti oleh fansnya .
" taeyeon ah .. apa yang sedangkau coba lakukan " gumam tiffani sedikit berbisik .
"Eonni jadi taeyeon eonni sekarang dimana ? " tanya si maknae .
"Molla . Ayo seohyun na ." Ajak tiffani setelah berpamitan dengan baekhyun .
Tiffani berfikir kenapa taeyeon berbohong dan apa yang ia sembunyikannya ?
" apa kita harus menghubunginya eoni ?? " tanya seohyun .
" cobalah ... " suruh tiffani .
Mereka menghubungi taeyeon tapi tetap saja taeyeon mengatakan ia harus menyelesaikan masalah nya dengan baekhyun dan anaehnya taeyeon mengatakan ia tak akan pulang malam ini . Ia bilang ia akaan pulang pagi sekali besok . Mereka memang tak memberi taunya kalau mereka sudah tau kalau taeyeon tak bersama dengan baekhyun .
"Eonni kenapa taeyeon eonni berbohong ? "
" aku juga tak tau seohyun na . Tapi percayalah taeyeon pasti punya alasannya sendiri . " menenangkan sang maknae dan mereka melanjutkan latihan mereka .
.
.
Taeyeon dan jiyong masih duduk menonton film di depan televisi . Jiyong memerhatikan taeyeon yang fokus dengan filmnya dan ia mendapati taeyeon masih memakaibaju yang sama dengan pakaian yang dibawanya pada acara fasion week tadi .
"Tae kau belum berganti baju .? "Jiyong membuka suaranya .
"Hmhmhm " hanya gumaman yang didapat jiyong karena taeyeon fokus dengan filmnya .
"Cepatlah ganti bajumu , apa kau tak pulang setelah acara selesai ? Aku melihat itu tak nyaman untuk bersantai ."
Saran jiyong . Taeyeong memlingkan wajahnya setelah mepause filmnya  .
"Hmhmhm .. oppa ,kau kira acaranya selesai jam berapa ? Acaranya tak selesai saat kau pergi . Acaranya saja baru selesai    sejam yang lalu . Dan memang aku tak pulang karena kau sudah menelponku oppa . Ah ... dan satu lagi . Aku tak bawa baju ganti ." Terang taeyeon .
"Yasudah .. lihat lah dalam lemariku . Mungkin ada yang bisa kau pakai . Aku rasa aku ada menyimpan baju untuk wanita ." Suruh jiyong .
" benarkah ?apa aku boleh memakai kamar mandi mu ? Hmhm dan shampo ,sabun dan yang ku perlukan ? " tanya taeyeon .
" pakai lah .. " jawab singkat jiyong .

TAKE A REST BABY !?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang