SCANDAL

2.8K 201 8
                                    

Mereka masih di posisi yang sama dengan sebelumnya . Masih saling memberi kehangatan dalam pelukan . Dan taeyeon masih setia mengosok punggung jiyong dengan pelan sebagai perintah untuk menetralkan nafasnya .

"Ji oppa ? Kau tak apa-apa ?" Taeyeon bertanya setelah yakin jiyong selesai dengan tangisannya .
"Hmmhm ... maafkan aku tae ah .. mungkin kelakuanku ini membuatmu terkejut . Dan ini aku pastikan tak menimbulkan scandal untukmu . Aku pastikan . " jiyong telah duduk di samping taryeon .
"Aku tau karena ini ruang tungguku . Dan tidak mungkin ada wartawan disini . Jadi menurutku tak apa-apa jika kau memang butuh di temani . Tapi bagaimana kau bisa sangat tepat memasuki ruang tungguku ?"
"Hmhm .. aku mendengarkan isakanmu dari luar __ " jiyong terhenti dari perkataannya dan mulai berfikir .
"Iya ... aku mendengarmu terisak . Kau kenapa menagis sendirian disini ha ? " jiyong bertanya lagi setelah mengingat kalau ia kesini karena taeyeon menangis .
"Tidak ada oppa .. aku hanya berlatih aktingku . " jawab taeyeon mengalihkan pandangannya ke lantai .
"Ayolah .. tae . Kau memang pembohong yang buruk . Aku sangat tau itu . Tapi jika kau masih belum nyaman untuk menceritakannya tak apa ."
Kesunyian melanda ruangan untuk beberapa saat sampai yang wanita membuka pembicaraannya terlebih dahulu .
"Maafkan aku oppa .. aku tlah lama ingin mengatakannya tapi kau telah lebih dulu keluar dari sm . Aku tak tau harus menghubungi siapa lagi karena kau tau seorang trainee tidak boleh mempunyai ponsel . "
"Tak apa tae .. itu tlah berlalu . Aku juga tak ingat lagi apa yang salah . "
"Tapi tetap saja . Aku merasa bersalah karena seakan aku menyalahkanmu karena scandal itu membuatmu keluar dari sm ."
"Tidak .. aku tak keluar karenamu . Aku keluar karena gaya bermusik kita berbeda kan ?? " jiyong memberikan senyumnya yang mengambarkan ia sedang bernostalgia dengan persaannya .
"Oppa ~~ kurasa kau ingat semua yang pernah kita lakukan ." Jawab taeyeon juga mengingat ia pernah mengatakan itu pada jiyong .
"Tapi tae ah .. apa kau masih benci dengan scandal ? "Penasaran jiyong .
" hmhm ... bisa dibilang gitu . Kau tau aku baru saja mendapat scandal yang baru dengan baekhyun . " jawab taeyeon menundukkan kepalanya .
" iya . Aku tau . Aku melihat berita kalian . Tapi apa kau baik-baik saja dengan itu . ?"
" seperti yang kau lihat . " jawab taeyeon menghadapkan wajahnya pada jiyong .
"Kurasa kau tidak baik-baik saja !? " jelas jiyong sambil menggelengkan kepalannya .
"Tapi oppa apa kau sudah menemukan sisi lainmu yang pernah kau katakan pada ku ?"
"Oiya .. aku ingin mengatakannya padamu sebenarnya aku sudah lama menemukannya . "
"Benarkah ? Apa itu dan karena pacarmu sekarang ? "
Sebelum jiyong menjawab pertanyaan taeyeon . Ponsel jiyong berbunyi . Ponselnya menampilkan nama kekasihnya . KIKO.M
Jiyong menatap taeyeon sebagai tanda bertanya dan taeyeonpun mengangguk .
Sebelum mengangkat telfon jiyong seperti bersiap-siap . Yang menurut taeyeon aneh karena jiyong seperti orang yang baru pertama kali mengangkat telfon kekasihnya .
"Yeobseo ? " suara jiyong terdengar mengwras tak seperti ia bicara dengan taeyeon .
"--"
"Ok . Aku akan menjemputmu disana . Tunggu ok . "
"--"
"Hmm ... " gumaman yang menandai sambungan ponselnya telah di putus .
Jiyong menatap taeyeon lagi yang terlihat penasaran .
" kau kenpa tae ? Apa ada yang salah dengan wajahku ?"
"Eoh .. tidak oppa . Aku hanya takjub melihatmu berubah . Kau seperti orang yang berwibawa dan tegas saat menelfonnya . Apa itu sisi lain yang kau bicarakan ?"
"Hmhmhm ... menurutmu ? Menurutmu yang mana sisi lain dariku ? "
"Aku tak bisa menebaknya . Tapi satu yang aku ingat . Kau akan mengeluakan sisi lain darimu saat kau mencintai seseorang bukan ?! " jawab taeyeon .
"Harusnya begitu . " jawab jiyong murung .
"Kau kenapa ? Tiba2 murung ? Apa ini sisi lain juga ?" Melototkan matanya menghadap ke jiyong .
" aahhh ... anniya . Aku sedang terpikir sesuatu . Ya sudah aku harus menjemputnya dulu . Jadi aku harus pergi . Nanti aku akan menghubungimu lagi ok ."
"Arraseoh oppa . Bye "
Taeyeon melambaikan tangannya .
"Byeee ..ingg~~~" suara jiyong di agyeokan .

Jiyong sekarang telah duduk di kursi pengemudi ingin menjemput kekasih yang tadi membuatnya marah .

*flashback on
"Kenapa dia belum juga datang " (batin jiyong)
Jiyong membuka ponselnya untuk mengiriminya pesan . Sebelum pesannya benar2 terkirim si penerima lebih dulu mengirimnya pesan .

From ; KIKO.M
" jiyong ah ... aku harus menemaninya melakukan sesuatu . Jadi aku tak bisa pergi kesana . Dan satu lagi jangan melihat internet ok . Jika kau masih melihatnya . Itu hanya rumor kau tau aku dan dia memang teman dari kecil . Jadi kau bisa menungguku untuk menemaninya sebentarkan ."
 
Karena jiyong sangat penasaran dengan yang dikatakan kekasihnya . Jiyong membuka internet dan mendapati sebuah artikel .

"KIKO MIZURA KEDAPATAN SEDANG KENCAN DENGAN SEORANG LAKI-LAKI DI AREA BERMAIN GOLF ."

Jiyong marah saat meliahat artikel itu dan meninggalkan acaranya malam itu .
"Kau menyuruhku menunggumu bermain dengannya dan itu tidak lebih penting dari acaraku "(batin jiyong).

*flashback off.

"Itu yang ku tunggu tae .. menunggunya melihat sisi lain dariku . Aku mencintainya tapi kenapa tak membuatku nyaman menampakan sisi lain ku . Aku seakan tak nyaman untuk menampakan sisi lain seperti sisi ku yang saat bersamamu . Dan sampai sekarang aku masih menunggu itu tae .. " batin jiyong
yang sedang mengemudikan mobilnya menuju sebuah hotel untuk menjemput kekasihnya .
Ya . Itu lah sisi lain dari jiyong tapi taeyeon tak pernah sadar kalau jiyong yang dikenalnya lah sisi lain yang di bicarakan jiyong .
Sisi yang manja , banyak menyimpan agyeo , sisi yang kekanakan , sisi jiyong yang akan dengah mudah menangis hanya karena menonton drama , jiyong juga penyayang , sedikit posessif dan banyak lagi sisi lain dari jiyong yang ia hanya melihatkannya pada dua orang yaitu ibunya dan taeyeon.
Jiyong memang memiliki sisi lain yang bertolak belakang dengan penampilannya yang badboy .
Jiyong tak segan-segan menangis di depan taeyeon hanya karena taryeon mengatakan ia sakit kepala .
.
.
Seorang wanita melambai dan tersenyum kepada jiyong yang bsedang berjalan ke arah wanita bernama kiko itu .

"Jiyong maafkan aku  . Aku harus menemaninya dulu . " mohon kiko .
"Tak apa.. kau harus pulangkan ? " tegas jiyong .
"Hmhm .. tidak gd ,sepertinya aku harus pulang ke jepang bersamanya . Jadi tolong antarkan kita ke bandara ya . Soalnya kami tak ada kenalan lain di seoul ."
Jiyong terkejut dengan pernyataan kiko . Jadi untuk apa dia memanggilku kesini .
"Sekarang ? Kau bercanda ? " jiyong menyeringai .
"Tidak gd. Aku tak bercanda , aku akan menemaninya pulang . "
"Apa dia anak kecil ? Selalu kau temani ." Suara jiyong meprovokasi
"Kenapa kau begitu gd . Kau tak menyukaiku lagi ?"marah kiko
"Aku menyukaimu ... "
"Jadi berdamai lh dengannya .."potong kiko
"Dulu ... sebelum aku belum merasa lelah denganmu . "
Jiyong meninggalkannya dan kiko memandang punggung jiyong yang mulai menjauh dengan rasa marah sangat .

Tbc..
. . . . . .
Belum bisa pajang-panjang ya maafkaan author yang tak pandai ini . Hahahaha😂
Tinggalkan jejak setelah membaca .

TAKE A REST BABY !?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang