Jiyong positif dinyatakan bersalah . Tapi kabar baiknya ia tak ditahan hanya di rehabilitas selama sebulan . Sekarang jiyong sudah menjalani masa rehabilitasnya terhitung dari sebulan lalu . Berarti jiyong juga sudah sebulan tak menghubungi kekasihnya . Dan taeyeon juga tak pernah mengunjunginya . Jiyong percaya kalau taeyeon sedang menjalani kesibukannya sebagai idol .
.
.Diruang latihan seorang yeoja sedang berlatih dengan cahaya yang dibilang minim . Ia terus menari didepan cermin besar yang menampilkan kembaran darinya . Ia bagaikan bermandikan keringat . Terutama bagian wajahnya yang sudah basah . Karena benar , yeoja itu tidak hanya berkeringat ia juga menangis sambil menari . Ini sudah menunjukan pukul 2 pagi . Dan terhitung sudah 7 jam yeoja bernama taeyeon itu berlatih tanpa istirahat bahkan ia hanya minum beberapa kali . Dibanding jumlah berlatihnya air yang masuk pada tubuhnya lebih sedikit .
"Kenapa aku tak hafal gerakan ini ? Ini sangat mudah tapi kenapa ? KENAPA ? " taeyeon berteriak marah saat malakukan kesalahan . Taeyeon tak hanya berteriak taeyeon juga terisak . Memang ini sangat berlebihan jika hanya karena kesalahan gerakan .
Taeyeon terus terisak didalam ruangan itu sendiri . Ia sudah ditinggalkan oleh membernya yang lebih memilih beristirat setelah berlatih . Taeyeon masih terisak dan menghapus air matanya dengan punggung tangannya . Kemudian ia lanjutkan menari walaupun sesekali ia harus menambahkan gerakan tarinya dengan menyeka air mata ."Akkhh ..."
Taeyeon terjatuh . Ia terduduk dilantai dan menopang tubuhnya dengan tangannya . Bersamaan dengan isakannya semakin menjadi -jadi .
"Oppa~aku takut . " lirih taeyeon masih terduduk di lantai itu . Taeyeon terlihat begitu rapuh . Sungguh menyedihkan melihatnya terisak . Ia butuh tempat menumpahkan air matanya . Ia ingin kekasihnya . Jiyong .Ckleekk ....
Suara pintu terbuka dari arah belakang taeyeon menampilkan seseorang lelaki . Ia berjalan ke arah taeyeon yang sedang terisak pilu tanpa mengetahui kehadirannya . Lelaki itu berhenti sesaat saat mendengar isakan yeojanya . Hatinya terasa dicabik - cabik dengan banyak pisau . Ia tak tahan mendengar kekasihnya menangisinya . Badannya seakan memaku tak dapat menghapiri kekasih yang sudah ia sakiti . Ingin ia rengkuh tubuh itu .
'Oppa aku takut' jiyong lansung berjalan dan berlutut mensejajarkan tubuhnya dengan sang kekasih setelah mendengar namanya disebut taeyeon .
Kemudian ia lansung merengkuh tubuh mungil itu dari belakang . Menyalurkan rasa rindunya selama ini .
"Oppa .." taeyeon terkejut setelah merasakan sebuah tangan merengkuh tubuhnya dari belakang . Tangan yang sangat ia rindukan selama sebulan ini . Ia sangat mengenal tangan yang sekarang melingkar di bahu nya . Ia juga hafal dengan aroma orang ini . Bisa dibilang ia sangat kenal .*flashback on
Jiyong sedang menjalani pemeriksaan terakhir di sebuah kantor rehabilitas di seoul . Ini pemeriksaan terakhir dan juga hari terakhirnya dari masa liburan . Memang jiyong menganggap rehabilitas ini liburan karena ia tak harus melakukan hal - hal yang dilakukan idol . Ia merasa menjadi orang biasa jika didalam masa rehabilitasnya . Makannya teratur tak sama saat ia menjadi idol yang harus meninggalkan jam makannya karena kesibukan . Tidurnya pun cukup dibanding saat bekerja menjadi idol ."Selamat jiyongssi .. besok anda boleh pulang . " ucapan selamat dari seorang dokter yang memeriksa jiyong .
"Terimakasih sem . Sudah merawat dan menyembuhkan saya dari obat -obat tak berguna itu . " jawab jiyong dengan menyambut tangan dokter tersebut dan berjabat dengannya .Jiyong berkemas . Ia dijemput oleh orang tuanya. Jiyibg dibawa pulang ke rumah bukan ke apartementnya . Karena eomma jiyong meminta jiyong untuk tinggal dirumah sementara waktu . Ingin melepas rindu dengan sang anak.
Skip . . .
"Eomma~~ jebal .. aku merindukannya. Jadi biarkan aku pergi malam ini saja . Besok aku akan pulang . " rengek jiyong yang sedang memeluk eommanya dari belakang .
"Tapi kau baru pulang jiyong . Eomma yakin ia bisa menunggu sampai besok . Lagian eomma masih rindu pada anak eomma ." Jawab eommanya masih dalam posisi membersihkan meja makan sehabis diner keluarga .
Jiyong ingin menemui taeyeonnya . Ia sangat rindu pada kekasihnya . Ingin ia melihat dan menengar suara kekasihnya lansung .
"Aku tau dia bisa menunggu eomma .. tapi aku lah orang yang tak sabar disini . Aku janji tak akan lama . Aku ingin menemuinya eomma .~~jebaallyoo~~" rengek jiyong menjadi-jadi sambil mengoyangkan tubuh eommanya kekiri dan kekanan .
Dengan semua jurus agyeonnya . Jiyong akhirnya mendapat izin dari eommanya . Tapi dengan syarat pulang secepatnya . Alhasil jiyong sekarang sudah berada dalam mobil menuju dorm snsd . Ia tau ia sangat nekat melakukan hal ini . Dan ini juga sudah hampir tengah malam .
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKE A REST BABY !?
Fanfiction"aku bilang istirahat lah taeyeon ? " "iya . aku akn istirahat setelah ini . jadi tunguu sebentar oke . " "bukan nanti . tapi sekarang . istirahat lah demiku ." "hhhhmmm .... baiklah . " taeyeon seorang wanita yang pekerja keras yang tak suka den...