Jiyong Oppa

3.2K 245 8
                                    

"Kau akan pergikan ?? " tanya lelaki bernama jiyong

"Hmhm .. kurasa bisa , tapi aku akan telat . Dan itu berarti kita tak akan pergi bersama . Kau akan pergi duluan aku akan menyusul . " jawab kiko kekasih jiyong .

"Tak apa . Yang penting kau bisa ikut dan berada di sana bersamaku . " jawab jiyong bahagia

Kwon jiyong alias gdragon yang mempunyai kekasih bernama kiko mizura model jepang itu memang begitu menyayangi kekasihnya . Walaupun ia tak begitu melihatkan nya . Tapi jika kalian tau jiyeong adalah orang yang akan setia atau memperjuangkan apa yang ia inginkan . Jiyong juga penyanyang yang bertolak belakang denga penampakkan nya yang badboy .
.
.
.
Malam ini gdragon menghadiri acara fasion di korea fasion week karena gd juga salah satu ikon fasion dari korea .
Jiyong pergi lebih dulu dari kekasihhnya . Iapun mulai berjalan di red karpet dengan memakai jas dongker yang di siku nya siberi kesan robek2 dan celana jins biru, yang memang itu sangat mengambarkan seorang gdragon yang hiphop .
.
.
.
Gdragon duduk dekat dengan pentas yang juga sudah banyak di tempati oleh idol2 lainnya . Gd melihat seorang wanita berjalan mendekati tempat duduknya mungkin ia duduk di sebelah tempat duduknya . Semakin wanita itu mendekat gd tau kalau dia mengenal wanita itu dan lansung berdiri dan membungkukkan kepala tanda sapaannya . Dan dengan nada cerianya wanita itu membalas sapaannya .

"Eohh .. oppa ? Apa kabar ? Kau datang sendirian ?  " tanya wanita itu lansung dengan nada cerianya .
"Eohh fanny ah ... kabarku baik . Iya aku datang sendirian . Tapi mungkin sebentar lagi ada yang akan menemaniku . Bagaimana denganmu . ? "Jawab gd sambil mnyodorkan tempat duduk ke wanita bernama tiffany itu .
"Tidak.. aku datang dengan salah satu memberku . Tapi dia bilang kalau dia sakit kepala dan lebih memilih tinggal di ruang tunggu . Dan beginilah , akhirnya aku sendirian . Heheheheh .. " jawab tiffani tak kalah ceria dari yang tadi .

"Hmhm begitu , bagaimana dengan taeyeon ? Aku melihat beritanya di sns . Apakah di baik2 saja ?"

"Benarkah oppa ? Kau melihatnya ? Dia bilang tak apa tapi dilihat dari wajahnya menurutku dia tak baik2 saja . Kau tau kan apa yang membuat wanita itu di pilih jadi leader kami . Hahahaha ."
Oiya oppa , karena kau membahas taeyeon sebenarnya aku pergi dengannya kesini , tapi dia tak mau masuk " terang tiffany .

" masih begitukah taeyeon sekarang ? "
"Masih tak ingin menampakan perasaannya ?" (Dalam hati gd)

"Ohhh ... biarkan dia , mungkin memang dia membutuhkan waktunya sendiri ." Jawab gd mengakhiri  percakapannya .
.
.
.
Memang gd mengenal member snsd karena dia pernah trainee di SMent sebelum ia pindah ke YGent . Dan semua orang SMent mengetahui bahwa gd berteman baik dan juga termasuk dekat dengan taeyeon .
.
.
.
"Kenapa dia tak juga datang ?" Batin gd

Gdpun mengeluarkan ponselnya dan mulai mencari no yang akan di kiriminya pesan dan lansung mengetik pesan kepada si penerima.
 
Setealah berkutat dengan ponselnya gd terlihat marah dan meninggalkan tempatnya.
Gd keluar dengan persaan marah dan mata merah dan berair melewati berbagai ruangan tunggu para idol . Ya memang dia berencana ingin melepaskan marah nya di ruang tunggunya .

Tapi saat melewati sebuah ruangan gd mendengar isakan seorang wanita yang sangat ia kenal . Ia mulai mendekatkan telinganya pada pintu tersebut .memang menguping tidaklah hal yang baik di lakukan apalagi pada keadaan gd yang sedng tak karuan . Tapi gd punya alsan untuk menguping adalah dia sangat mengenal suara wanita itu .
Dan dengan pelan gd membuka pintu tersebut dan benar ia memang sangat mengenal wanita tersebut .

" Ta ...Tae ah ... " panggil gd dengan ragu 
"Oppa ? " jawab taeyeon terkejut akan kedatangan seseorang di ruangannya .

Tbc...
. . . . .
Mudah-mudahan di minggu ini saya bisa update setiap hari . Jadi para reader nggak penasaran lama-lama kok . Aku usahain .
Tolong tinggalkan jejak setelah membaca 😊😉

TAKE A REST BABY !?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang