LOVE ME RIGHT ?

1.9K 175 12
                                    

"Jiyong oppa "  lirih taeyeon . Taeyeon kembali menangis ditempat yang sama . Ia tak tau arah takdirnya . Haruskah ia menyesal telah berkeja keras hanya untuk akan dihancurkan oleh scandal ? Apa yang harus dilakukannya .

BENARKAH ALASAN PUTUSNYA GDRAGON DAN KIKO MIZURA KARENA TAEYEON .
Taryeon terkejut saat namanya disangkutkan pada jiyong .
"Aku tak mengambilnya ... Aku hannya ... Hanya kwatir ... " lirih taeyeon dicampur dengan isak . Taeyeon berjalan terhuyung-huyung keluar dorm . Sebelum keluar rumah ia mengambil kunci mobilnya dan melaju dengan kenjang ke arah rumahnya . Ia tak bersembunyi di rumahnya . Hanya saja ia tak sanggup lagi menahannya .
.
.
"Kau .. taeyeon ? " jiyong terkejut dengan foto yang diberikan kiko .
" iya .. aku tau kau sudah menyukainya dibelakangku . Aku juga sudah mengabarkannya pada media ." Jawabnya sambil menyeringai .
"Apa .. kiko ? Apa yang sedang kau lakukan .ha ?" Bentak jiyong .
" aku hanya melakukan yg seharusnya ku lkkan ." Santai kiko .
Jiyong berdiri berniat meninggalkan kiko .
" asal kau tau . Aku tak menyukainya dibelakangmu . Tapi aku mencintainya sebelum ku melampiaskannya padamu ." Tegas jiyong .
" apa ? Aku apa ? Aku pelampiasanmu ? " kiko menarik tangan jiyong menghadap padanya .
"Benar .. aku minta maaf . Tapi itu yang sebenarnya . Aku tak benar-benar mencintaimu .aku hanya butuh pelukan saat aku bersedih karenanya . Dan itu juga yg harusku sadari sebelumnya" jiyong meninggalkannya . Berjalan dengan cepat ia sambil merogoh sakunya mencari ponselnya . Ia menelfon taeyeon dan tak dapat jawaban dari taeyeon .
"Taeyeonah .eodiseoh ?" Batin jiyong .

Taeyeon sampai dirumahnya dengan mata merah dan lebamnya . Eomma taeyeon terkejut akan kedatangan taeyeon semalam ini kerumahnya . Saat eomma taeyeon membukakan pintu taeyeon lansung jatuh dipelukan ibunya . Ibunya membalas pelukannya tanpa bertanya .
Sekarang taeyon sudah berada dikamarnya.
Taeyeon melihat ponselnya dan mendapati telfon dan pesan dari jiyong dan ia tetap tak mengangkatnya . Ia tak benci pada jiyong tapi ia sedang dalam keadaan tak baik untuk bertemu atau berbicara dengan jiyong . Dan ia yakin bertemu juga  bukan solusi yang tepat untuk saat ini .

Jiyong membatalkan semua jadawalnya untuk hari ini . Ia sudah menentukan pilihannya dan tak membiarkan ia melepas taeyeon lagi . Jiyong segera pulang ke seoul untuk mencari taeyeon . Jiyong juga bohong pada member dan manegernya kenapa ia tak bisa mengikuti jadwalnya untuk hari ini . Ia segera pulang . Dan disini lah jiyong sekarang mengendarai mobilnya menuju dorm snsd agar bisa bertemu dengan taeyeon .

Jiyong menelfon tiffani untuk meminta menjemputnya dibasament dormnya .
Tiffani sampai dengan wajah yang marah . Jiyong tak sempat memperhatikan itu karena ia sudah sibuk menanyakan keberadaan taeyeon .
" fany ah .. taeyeon ada di dalamkan . Tolong oppa untuk masuk dan berbicara padanya . Ya !" Pinta jiyong .
" taeyeon tak di dalam ." Jawab singkat tiffani .
Jiyong akhirnya tau perubahan wajah tiffani . Dan jiyong yakin jika member snsd sudah mengetahui beritanya dan taeyeon .
"Fany ah ... maafkan kami sudah menimbulkan scandal ini . Tapi itu tak sebernarnya terjadi . Taeyeon juga tak salah . Dan jangan seperti ini . Oppa harus bertemu taeyeon sekarang . Oppa tau dia didalam ."jelas jiyong .
"Kalau itu tak benar . Kenapa komentar yang di beri kiko mengatakan itu benar . Oppa aku tak mengerti kenapa taryeon seperti ini . Tapi dia benar-benar tak disini sekarang ." Jawab tiffani marah .
"Itu tak benar fany ah ... dia salah paham . Setidaknya percayalah pada taeyeon !! Taeyeon tak akan melakukan hal yang merusak karirnya . Jadi jangan salahkan dia . Salahkan lah oppa yang mencintainya .!" Lanjut jiyong .
Tiffani termagu dengan ucapan jiyong . Harusnya ia yang percaya pada taeyeon bukan mendiaminya seperti ini . Dan tatapan tiffani semakin mengabur karena air matanya yang telah mendesak untuk keluar .
" maafkan aku tae ah .. "lirih tiffani sambil menutup wajahnya .
"Apa _ apa kalian juga tak percaya padanya ? Kalian memusuhinya ?" Bentak jiyong .
"Oppa .. harusnya aku percaya . Tapi kenpa aku tak percaya .
 
Dan sekarang aku tak tau taeyeon dimana . Oppa bantu kami menemukannya " pinta tiffani .
Jiyong hanya menghela nafas tak percaya dengan penjelasan dari tiffani . Ia tak tau harus mencari taeyeon dimana lagi . Sudah dua hari ini ia tak bisa mengontak taeyeon . Bahkan membernya juga tak mengetahui keberadaan taeyeon .

Sudah seminggu setelah taeyeon tak menghubungi member dan jiyong . Bahkan beberapa kali membernya juga datang ke rumah tapi ia membuat eommanya berbohong tentang keberadaannya .

Eomma jiyong sungguh tak tau apa yang membuat anaknya berantakan seperti ini . Jiyong tak pernah lagi memakan makanan yang dibawakannya jiyong bisa tak keluar dari kamarnya jika tak ada jadwal . Jiyong juga menghasilkan lagu - lagu galau akhir-akhir ini .
Jiyong tetap mengirimi taeyeon pesan walaupun ia tak dapat balasan dari wanita yang dicintainya .ia tetap mengingatkan taeyeon untuk istirahat walau pesan itu mungkin tak pernah dibaca oleh taeyeon .
Bahkan jiyong sudah beberapa kali di panggil ceo nya atas perubahannya akhir-akhir ini .
Jiyong sangat suka sendiri sekarang . Berdiam di kamar dan sesekali terdengar marah hingga tangisan dari dalam kamarnya dan itu hanya didengar oleh eommanya .

"Jiyongie .. jangan seperti ini lagi . Coba ceritakan dna lepaskan semua bebanmu . " eomma jiyong lansung menarik tangan jiyong saat ia mendapati jiyong keluar dari kamarnya .
Jiyong hanya diam menatap sayu pada eommanya .
"Jiyongie ... eomma tau kau tak begitu peduli dengan scandal sebelumnya . Pasti ada alasan lain yang membuatmu seperti ini ?" Lanjut eomma jiyong .
"Karena dia tak suka scandal dan aku membuatnya terlibat dalam scandal eomma ." Kini jiyobg sudah menunduk dan menangis .
"Diakan perempuan lain itu ? Diakah yang membuatmu nyaman ? Taeyeon kah ? "Tanya eomma jiyong mengelus kepala sang anak .
Jiyong menangguk tanda pembenaran perkataan eommanya .
"Jadi itu benar ? Kau selingkuh dengannya ?" Lanjut eommanya dengan hati-hati .
"Tidak eomma ~~itu tidak benar . Aku tak berniat berselingkuh dengannya . Aku hanya sedang sedih karena saat itu aku bertengkar dengan kiko dan dia menenangkanku . Saat bersamanya aku nyaman dan hangat . Dan saat itu juga aku sadar kalau perasaanku padanya tak pernah berubah dari dulu . Aku masih mencintainya ." Terang jiyong dengan nafas terengah .
"Tak berubah ? Diakah wanita yang membuatmu juga seperti ini 5 tahun yang lalu ? Yang membuatmu tak ingin lagi menjadi idol ?" Eomma jiyong terkejut wanita yang di ceritakan jiyong dulu adalah taeyeon .
Jiyong mengangguk mengiyakan semua perkataan eommanya .
"Kalau begitu jangan lagi dengarkan rumor  . Kejer dia dan jangan biarkan dia memintamu untuk melepasnya lagi ." Eomma jiyong menekankan perkataannya .
"Aku sedang berusaha eomma . Tapi aku tak bisa menghubunginya . Bahkan membernya tak mengetahui keberadaanya . " jiyong memelas dan memeluk eommanya .
"Bersabarlah ... mungkin ia membutuhkan waktunya sendiri ." Eomma jiyong memeluk lagi anaknya .
Tapi saat ia berbicara dengan anaknya eomma jiyong mendapati hal yang janggal dari penampilan anaknya . Kantung mata yang hitam dan mata sedikit memerah . Badan yang mulai mengurus dan sering berlama-lama di kamar mandi . Ntah apa yang sedang dipikirkan eomma jiyong .

Taeyeon berjalan keruang tv rumahnya mendapati eommany sedang menonton dengan tangan dipenuhi snack . Taeyeon sudah menceritakannya pada eommanya karena itu eommanya tak menyuruhnya lagi untuk kembali kedorm . Eommanya akan senang dengan apapun pilihan taeyeon .
Taeyeon berbaring dengan bantal paha eommanya . Dan reflek eommanya mengelus kepala anaknya tapi tetap fokus pada televisinya .
Televisi yang ditonton eommanya sedang menampilkan acara infotement dan taeueon terkejut saat itu yang menjadi berita di infotemen itu adalah jiyong . Taeyeon berusaha fokus pada apa yang di bicarakan jiyong dan melihat jiyong di televisi juga membuatnya senang karena taeyeon akan munafik jika ia bilang ia tak merindukan lelaki itu . Disan menampilkan sebuah interview jiyong tentang hubungannya dengan Kiko . Taeyeon memerhatikan setiap kalimat dan sikap jiyong saat di interviewnya .
"Jadi aku lah .. sisi lainnya." Taeyeon terkejut mendapati prilaku dan cara bicara bahkan sikap jiyong sama dengan prilakunya saat bersama kiko . Dan yang pasti dengannya lah jiyong berubah . Ia menyadari jika inilah sikap dan prilaku jiyong sebenarnya . Dan jiyong yang dikenalinya lah sisi lain dari jiyong .
"Apa ?" Eomma taryeon penasaran dengan apa yang dibicarakan anaknya .
"Tidak eomma .. eomma , ku rasa aku besok akan kembali ." Jawab taeyeon .
"Kau yakin ? Apa tak apa-apa ?" Eomma taeyeon kwatir
"Aku rasa begitu. . Dan mungkin orang-orang juga sudah lupa dengan scandal itu . Dan __"taeyeon tampak berpikir untuk melanjutkan .
" dan apa ? "Eomma taeyeon dibuat penasaran olehnya .
" aku rasa ada yang sedang tak apa-apa yang harus kukunjungi eomma . " lanjut taeyeon . Eommanya hanya tersenyum karena kelakuan anaknya  . Karena cerita taeyeon seminggu yang lalu saat ia datang dengan mata lembamnya eommanya sudah tau taeyeon sangat mencintai jiyong .

"Oppa .. aku sudah tau sisi lainmu . Jadi tunggu aku . Dan saat itu tiba aku akan bertanya padamu , kau mencintaikukan ?"  Batin taeyeon.

Tbc . . . .
Maaf ide lagi nggak secemerlang dulu . Jadi uploadnya sebisa dulu ya. Dan maafkan typo yang bertebaran . Jangan lupa vote terus . Dan jangan bosan-bosan bacanya . Gtaeshiper semangat😁😂😂😂

TAKE A REST BABY !?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang