Flashback on
Jiyong sedang berada di apartemennya ditemani botol-botol minumannya . Ia benar-benar hancur jika harus melepas taeyeon lagi . Ia sudah berhasil 5 tahun yang lalu tapi sekarang ia tak yakin bisa berhasil hidup seperti 5 tahun lalu lagi . 5 tahun yang lalu beruntung keberadaan ibunya membantunya kembali hidup meski ia sebernarnya tak benar-benar bisa melupakan taeyeon .
Tapi sekarang ibunya bahkan tak bisa berlama-lama berada di apartemennya karena apartemen jiyong yang sedikit jauh dari rumah membuat ibunya mau tak mau tak bisa menemani anaknya .
Jiyong meminum alkohol untuk meringankan pikirannya tapi itu juga tak menghilangkan kegelisahannya akan kehilangan taeyeon .Saat jiyong berada di apartemennya ia membiarkan teman-temannya menjenguk dan bermain di apartemennya kapanpun mereka ingin datang . Jiyong berniat jika apartemennya ramai mungkin bisa menghilangkan taeyeon dipikirannya .
Dan beberapa temannya datang termasuk membernya . Jiyong berada dikamarnya tak ikut bersenang-senang dengan apartemennya . Ia hanya duduk di atas ranjangnya dengan tatapan kosong .
Hingga seorang temannya masuk dan menyapanya.
"Hyung ? Gwaenchana ?" Tanya hyun seung beast yang dulu memang sempat trainee di yg . Jiyong tak menjawab hanya senyum lemah tanda ia sedang tak baik-baik saja .
"Masih wanita yang sama ?" Lanjut hyun seung ia yang mengetahui hubungan taeyeon dan jiyong .jiyong mengannguk .
"Aku tak tau harus bagaimana lagi . Ia selalu berkeliaran dipikiranku . Ini hampir membuatku gila " lanjut jiyong masih dengan senyum lemahnya .
"Aku tau bagaimana membuatmu lupa . Tapi mungkin hanya sesaat ." Hyun seung berkacak pinggang didepan jiyong .
Jiyong mendengar itu lansung menatap hyun esung meminta tolong . Dan hyun seung lansung mengeluarkan bungkusan seperti serbuk . Jiyong menatap dan lansung mengeleng mendapati itu obat-obat terlarang .
"Ini bukan seperti apa yang hyung pikirkan ini sudah legal di negara kita dan ini juga seperti obat tidur ." Bujuk hyun seung yang sebernarnya itu semua bohong . Hyunseung memang berniat jahat pada jiyong karena ia mengira ia tak bisa masuk ke bigbang juga campur tangan jiyong yang sangat dekat dengan ceo mereka yang hyun suk . Jadi ini seperti dendam yang akan dibalaskan olehnya .
Jiyong sedikit ragu tapi akhirnya ia mengambil setengah dari serbuk tersebut karena ia benar-benar butuh mengistirahatkan pikirannya tentang jiyong yang sedikit telah menyiksanya .Flashback off
"Tae ah .."panggil jiyong yang membuat taeyeon keluar dari kamarnya .
"Oppa ini apa ?" Taeyeon terkejut akan kedatangan beberapa orang ke apartemen jiyong ."Chukaee ... " sorak anggota bigbang membawa buket bunga besar setelah mendapati taeyeon keluar dari kamar jiyong . Mereka lansung menyodorkan buket bunga itu pada taeyeon .
Taeyeon hanya bisa terkejut dan menerima buket bunga tersebut . Taeyeon membungkuk pada member bigbang dan ia sedikit melirik pada jiyong .
"Jadi .. ini untuk apa ? "Tanya jiyong menghampiri taeyeon dan membernya setelah ia melihat tatapan meminta tolong bebaskan ia dari kecanggungan ini dari taeyeon .
Membernya lansung saling tatapan dan akhirnya mendudukan diri di sofa yang sama saat taeyeon dan jiyong menonton film mereka .
"Ini .. untuk kembalinya nuna ipar ." Seungri terkekeh melihat ekspresi terkejut taeyeon .
"Iya . Benar . Ini seperti merayakan kembalinya jiyong juga yang selama sama saj sudah mati ." Lanjut top .
Taeyeon melirik jiyong yang berdiri di sebelahnya sambil tersenyum manis pada jiyong . Jiyong menarik taeyeon untuk duduk di sofa yang sama dengan membernya .
"Kamsahamnida ." Ucapa taeyeon malu-malu .
"Ah .. ani taeyeonssi , jangan terlalu formal pada kami . " tambah taeyang .
Taeyeon hanya mengangguk senang mendapat perlakuan baik dari anggota bigbang . Ia sedikit bersalah karena membernya tak menerima jiyong pada awal scandal walaupun akhirnya membernya menerima jiyong ."Baiklah .. terimakasih sudah mengunjungi kami ." Jiyong membukakan pintu untuk para membernya .
"Oiya .. kita dapat izin berlibur selama 5 hari dari ceo . " tutur daesung pada jiyong
"Benakah ? Kapan ? "Lanjut jiyong senang . Mungkin ini saatnya ia bisa mengajak taeyeon kencan .
"Aku tak tau pasti tapi sepertinya kau lah yang harus mengurusnya . Karena kau leadernya ."tambah top .
"Baiklah .. jadi kapan ini bisa diurus ?" Tanya jiyong bersemangat .
"Sekarang bisa . Kami akan ke kantor . Kau sekalian saja mengurusnya ." Saran taeyang . Mendengar kata 'sekarang' jiyong melirik taeyeon . Ia sedikit sedi meninggalkan taeyeon sendirian di apartemennya . Ia juga tak bisa membawa taeyeon . Dan jiyong juga tak bisa mengantar taeyeon karena hari sudah semakin siang yang rawan akan paparazi . Iapun berniat tak pergi . Mungkin besok akan ia urus .
"Hmm besok saja aku akan urus " jawab jiyong . Sambil mengenggam tangan taeyeon .
"Hmm.. sebenarnya lebih cepat lebih baik hyung . Aku juga ingin secepatnya berlibur . Karena mengosongkan jadwal harus jauh-jauh hari hyung ." Ucap seungri sedikit meminta .
Jiyong melirik taeyeon dan menatap lama mata taeyeon . Taryeon yang tau dengan suasanapun mengangguk ke jiyong menandakan ia mengizikannya . Membernya lansung medelik geli melihat tingkah jiyong yang sedikit manja ke taeyeon .
Jiyongpun menyuruh membernya pergi duluan . Menyuruh membernya tunggu di mobil karena ia harus berganti baju dulu . Sekalian bermanja-manja sebentar dengan taeyeon sebelum pergi .
Setelah membernya keluar jiyong menutup pintu dan memeluk taeyeon .
"Yakin membiarkan oppa pergi eoh ? Jika tak mau oppa bisa membantalkannya dan mengurusnya besok ." Jiyong sedikit mengayunkan badan mereka kekiri dan kekannan . Taeyeon mengangguk dalam pelukan jiyong .
"Pergilah dan berjanji untuk tak lama . Okay ? " tutur jujur dari taeyeon menimbulkan senyum tampan dari jiyong .
"Baiklah .. aku usahakan secepatnya menyelesaikan urusannya . Dan kembali ." Lanjut jiyong mengelus surai hitam taeyeon .
"Baiklah .. pastikan sebelum jam 9 malam okayy .. karena yang pasti manegerku tak membiarkanku tidur disini lagi . Pasti dia akan menjemputku oppa . "
"Araseoh ms.pekerjakeras" jiyong melepaskan pelukan mereka dan menatap taeyeon.
"Aku masih merindukanmu oppa~~ " lanjut taeyeon dengan senyum indahnya .
"Nado ... jongmal bogosipeoh . Chagi ." Jiyong mengecup kening taeyeon lama .
" gommawoongg ~~~" lanjut jiyong sedikit beragyeo didepan taeyeon .
"Araseoh .. chagi~~ Cepat lah ganti bajumu oppa" suruh taeyeon . Jiyong berganti baju dan keluar dari apartemennya . Sebelum keluar jiyong menyuruh taeyeon memastikan pada manegernya apakah ia bisa berlibur selama 5 hari dan hari apa saja . Jadi jiyong akan mengurus di hari yang sama dengan taeyeon agar bisa berlibur bersama .
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKE A REST BABY !?
Fanfiction"aku bilang istirahat lah taeyeon ? " "iya . aku akn istirahat setelah ini . jadi tunguu sebentar oke . " "bukan nanti . tapi sekarang . istirahat lah demiku ." "hhhhmmm .... baiklah . " taeyeon seorang wanita yang pekerja keras yang tak suka den...