Matahari baru saja digantikan bulan.menandakan malam telah menjemput .
Sepasang manusia sedang berbaring diranjang mereka .Sepasang mata mulai terbuka perlahan ia menggeliat menyamankan posisinya . Perutnya yang sudah membesar membuatnya harus kesusahan saat tidur . Karena itu sangat berat . Perlahan ia membuka mata dan bergerak perlahan ingin turun dari ranjangnya . Tapi itu tertahan karena sebuah tangan memerhentikan pergerakkannya dengan memeluk perut besarnya .
"Neon odiga hmm ? " tanya pemilik tngan itu . Dengan sedikit mengelus perut yang membesar istrinya. Masih dengan mata tertutup enggan untuk membukanya
"Aku haus oppa ~~" suaranya terdengar lelah .Suaminya yang mendengar permintaan istrinya pun membuka matanya perlahan dan tersenyum . Ia tak akan membiarkan istrinya yang sedang hamil besar berjalan dalam gelap dan itu sangat berbahaya .
"Tunggu disini . Biar aku ambilkan." Lelaki bernama jiyong itu beranjak dari ranjangnya . Menghidupkan lampu . Menuju dapur dan mengambil air sesuai permintaan istrinya . Yang jelas itu adala kim taeyeon . Lebih tepatnya kwon taeyeon .
Begitulah kehidupan gdragon dan kim taeyeon setelah mengumumkan pernikahannya satu tahun lalu . Walau pernikahan mereka banyak pro dan kontranya mereka tetap memilih untuk hidup bahagia .menjadi suami istri dan saling memiliki . Sebelum kabar pernikahannya taeyeon terlebih dahulu mengkomfirmasi ia tak lagi member snsd dan berhenti dari kegiatan idolnya dengan alasan yang jelas-jelas karena pernikahannya . Ia sebenarnya tak ingin meninggalkan hal yang ia suka tapi jiyong tak membolehakannya lagi karena jiyong bilang ia lah yang seharusnya bekerja . jiyong juga tak tampil lagi dipanggung hanya mengambil job film dan membuat lagu .
setelah taeyeon positif mengandung anaknya . Jiyong semakin posesif . Taeyeon hanya boleh menghadiri acara jika itu bersama jiyong ."Ini .. " jiyong memeberika segelas air hangat untuk istrinya . Ia duduki dirinya tepat disamping istrinya . Ia tau dengan hamil tua seperti itu membuat istrinya susah tidur . Jadi ia memilih duduk dengan menyandar di kepala ranjang sambil terus mengelus perut buncit istrinya dan mengamati istrinya yang sedang minum .
"Aku bisa mengambilnya sendiri oppa~~ besok jika aku ingin minum biarkan aku mengambilnya sendiri ya sayang ~~ aku tau kau lelah terbangun setiap malam karenaku . Dan kau juga akan bekerja di pagi hari besoknya ." Lirih taeyeon setelah meletakan gelasnya di meja nakas disamping ranjang . Taeyeon menatap wajah lelah suaminya . Taeyeon senang saat jiyong sangat perhatian dengannya tapi ia tak ingin jiyong kelelahan karenanya .
"Walaupun kau bisa tapi tetap saja itu berbahaya sayang~~ aku percaya kau bisa tapi anak kita yang tak akan bisa sayang~~" rengek jiyong sekarang sudah meletakkan kepalanya dibahu taeyeon .
Jiyong memang sedikit posesif saat taeyeon mengandung . Apalagi sekarang usia kandungan taeyeon sudah mencapai 8 bulan . Hanya menunggu minggu . Lusa jiyong juga sudah memeriksakan kandungan istrinya dan mungkin taeyeon akan melahirkan pada minggu ke3 dari lusa .
"Hmmm ... baiklah . Aku tak bisa membantah bapak dari anakku .." ucap taeyeon sedikit memajukan mulutnya . Ia hanya sedikit bermanja-manja pada jiyong .
"Aku juga tak ingin ibu dari anakku saja yang merasa lelah mengandungnya .aku juga akan membuat tubuhku lelah . Heheheh" jawab jiyong dengan nada ejekkannya .
Taeyeon mencubit perut suaminya . Dan jiyong meringis kesakitan . Jam sudah menunjukkan jam 1 malam tapi taeyeon belum juga tertidur . Begitupun jiyong yang bersikeras membuka matanya untuk menemani istrinya .
"Oppa~~ tidurlah . Aku akan berusaha tidur . Aku berjanji akan membangunkanmu jika memerlukan sesuatu ." Pinta taeyeon setelah melihat suaminya mengedip-ngedipkan mata nya . Untuk menghilangkan kantuknya .
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKE A REST BABY !?
Fanfiction"aku bilang istirahat lah taeyeon ? " "iya . aku akn istirahat setelah ini . jadi tunguu sebentar oke . " "bukan nanti . tapi sekarang . istirahat lah demiku ." "hhhhmmm .... baiklah . " taeyeon seorang wanita yang pekerja keras yang tak suka den...