Hi yoo my lovely reader ^^ well, sambil nunggu ide buat lnjutin "Find it: when it start?" aku buat satu story lagi tapi kali ini tanpa genre fantasy, pure romance dg berbagai macam konfliknya.. I hope you guys like it.. ^^ dan jg dg segala kerendahan hati aq tetep berharap kalian mau vote n coment..
Prolog
Daun-daun mulai berubah warna menjadi kecoklatan. Angin yang berhembus menerbangkannya dari dahan yang selama ini menopangnya. Menjatuhkannya ke tanah, menjadikannya rapuh. Seperti gadis yang kini tengah berbaring memejamkan mata di bawah pohon di tengah padang rumput yang luas itu. Membiarkan setiap helai daun jatuh menerpa wajah cantiknya. Gadis itu seperti musim gugur. Rapuh. Kehilangan penopang hidupnya. Kedua orangtua dan kakak yang sangat disayanginya telah meninggalkannya. Meninggalkannya untuk selamanya. Ya, musim gugur lima tahun lalu telah merenggut kebahagiaannya akibat kecelakaan tragis yang menimpa keluarganya. Setelah lima tahun berlalupun musim gugur tak pernah menjadi sahabatnya. Seolah mimpi-mimpi buruk itu selalu mendatanginya. Siap mengoyak pertahanan yang dibangunnya lima tahun terakhir ini. Tapi dia berusaha bangkit, tidak mau terus tenggelam dalam kesedihan dan rasa bersalahnya sendiri.
Gadis itu adalah Jasmine kylee Meyer. keturunan dari keluarga meyer, pengusaha sukses yang sudah membentangkan sayapnya hampir di seluruh kawasan Asia, Eropa maupun Amerika. kerajaan bisnis keluarga Meyer memang sudah tak bisa dipandang dengan sebelah mata. Setelah kecelakaan maut yang menimpa keluarganya sekarang dia tinggal bersama kakeknya. Lima tahun berlalu memang tak merubah dirinya yang dulu. Tetap seorang Jasmine yang ceria, cerdas, cerewet dan ceroboh,dengan bonus kecantikan dan kekayaannya tentu saja. Tapi semua itu hanya benteng kokoh yang dibangunnya untuk menutupi semua kesedihannya, kerapuhannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate And Wishes In Autumn
RomanceDimanapun kau bersembunyi jika takdir berkata "ya" maka kau akan tetap bertemu dengannya. Ketika pahitnya kenangan masa lalu tak bisa dihapus satu-satunya hal yang mampu dilakukan Jasmine hanyalah membuat benteng dalam hatinya dan menyembunyikan sem...