Tak terasa sekarang sudah hari keempat gue melaksanakan UN, emang sih gue belum bisa move on dari Rayhan. Tapi prioritas pertama gue untuk sekarang ini cuma UN, walaupun gue masih sakit hati tapi buat apa dibikin terlalu larut hingga tambah menyakiti diri sendiri. Dengan semangat orang-orang disekitar, gue bisa bangkit lagi.
Gue duduk diteras rumah sambil menunggu pak Ino yang membersihkan mobil, setelah mobil selesai di bersihkan pak Ino mempersilahkan gue masuk ke dalam mobil.
"Pak Ino nanti kalo mau ngomong tepuk pundak saya ya." ucap gue sambil memasang hendset diteling.
"Iya non."
Gue membaca buku IPA sambil mendengarkan lagu, untuk pelajaran ini gue yakin gak ada kesulitan. Ini lebih baik dari B.indo, dan bisa dibilang lebih mudah. Sedari dulu gue emang suka yang namanya pelajaran IPA, jadi untuk kemampuan mengerjakan soal IPA tidak ada yang menghambat.
Setelah sampai, gue turun dari mobil dan pamit pada pak Ino. "Pak Ino nanti gak usah jemput ya, istirahat aja di rumah. Nanti saya ke toko buku sebentar."
"Tidak mau diantar non Acel?"
"Nggak usah pak, selagi mudah saya tidak ingin merepotkan pak Ino." gue tersenyum.
"Ini sudah pekerjaan saya non, nanti kalo non butuh langsung telfon saya ya." ucap pak Ino lalu gue hanya mengangguk untuk jawabannya.
Pak Ino supir gue sedari gue masuk TK, jangan heran kalo gue deket banget sama beliau. Selain orangnya asik, pak Ino sangatlah pengertian. Kata beliau, gue udah dianggep seperti anaknya sendiri. Dengan begitu gue juga sayang dong sama pak Ino, kadang gue juga gak ingin merepotkan beliau.
Gue masuk dengan pandangan kosong, hanya lamunan yang terlihat diwajah gue.
Tiba-tiba Kara menghampiri gue. "Cel, ini buat lo." kata Kara, temen sekelas gue sambil menyodorkan cokelat.
"Dari siapa?"
Kara hanya menggeleng lalu pergi meninggalkan gue, gue membuka post card kecil yang ada dibelakang cokelat.
Semangat! UN terakhir nih.
Ntar pulang gue tunggu diparkiran ya..G.B
"Gintar.. Gintar, sok romantis emang." ucap gue tersenyum sambil menggelengkan kepala pelan.
****
Bel berbunyi tanda selesai mengerjakan soal, gue yang sudah selesai mengerjakan langsung mengumpulkan Ljk dimeja guru. Kemudian, gue berjalan keluar sambil menunduk, gue masih kepikiran sama jawaban UN tadi.
"YaAllah semoga jawabannya gak ketuker."
Gue melihat Nicla yang berjalan ke arah gue, Nicla tersenyum bahagia. Gue curiga kalo dia mulai gila, dari hari pertama selesai mengerjakan UN, Nicla selalu tersenyum gak jelas seperti ini. Kan gue sebagai temannya khawatir, repot jugasih kalo jengukin dia di RSJ. Hehe.
"Jarang-jarang lo senyum gini." ucap gue setelah Nicla berdiri tepat didepan mata gue.
"Gue seneng Cel, akhirnya bunda gue ngerestuin gue pacaran sama Rezky. Akkkhh." Nicla memeluk gue sambil berputar-putar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love √
Teen Fiction[COMPLETE] Hanya cowo bodoh yang ninggalin cewe sesempurna lo! Dan didunia cewe kaya lo itu langka - Gintar Bramastya Gue ditinggalin dia, dan dia memilih yang lain. alasannya cuma satu, gue belum jadi yang terbaik dimata dia- Acellin Brunella Gue n...