Kara. Ya Kara Adintana, biasanya dipanggil dengan sebutan kara si cewek berdarah blasteran arab. Dipanggil dengan sebutan itu karena kara selalu tersenyum saat dia memasuki gerbang sekolah yang dibanggakannya " hai kara "
" hai kak kara " Sapa mereka yang sedang melawati kara dan sapaan mereka membuat kara makin tersenyum merekah
" hai, " jawab kara dengan tersenyum manis.
Namun, senyum kara tadi luntur seketika saat ia melihat seorang cowok idamannya lewat. Dia bernama Edgar. Edgar adalah cowok yang memiliki pesona yang luar biasa. Dia memiliki sifat dingin.
Umm,, mungkin bisa dibilang sifat dinginnya itu adalah ciri khas darinya. Tetapi sayang, kara tidak bisa mendekati cowok itu. Entah mengapa, disaat semua orang bisa mendekati Edgar, hanya kara saja yang tidak bisa.
Kara tidak mengerti apa yang kurang dari dirinya. Padahal dia cukup terkenal di sekolahnya itu. Tidak sedikit orang yang mengagumi kara.Tetapi, mengapa disaat kara mengagumi seorang cowok, cowok itu tidak bisa menerima hatinya?
"ihh... apa sih kurangnya dari diri aku? Aku lumayan famous kok di SMA Nusantara I ini. Si Edgar juga termasuk famous di sekolah ini.
Kan udah cocok. Arrgghhh," gumamnya. Tapi apalah daya, Kara hanya bisa menyimpan kekesalan di dalam hati kara. Saat ini, kara hanya bisa mengaguminya dari jauh dan membiarkan waktu yang menjawabnya. Tanpa berpikir panjang tentang kejadian tadi, kara bergegas ke kelas XII IPA 2. Kara berjalan dengan kepala menunduk di depan Edgar.
Dengan kecepatan jalan yang cepat. Kara mendatangi kedua sahabatnya di kelas. Kara mendapati ketiga sahabat nya kini tengah berkumpul becanda ria tanpa mereka sadari kara sudah mendekati mereka bertiga " hai semua " sapa kara kepada kedua sahabatnya kara , agatha dan thalita kini tersenyum kearah orang yang saat ini tersenyum simpul kearah nya " hai karaaaaaaaa..... " mereka serempat menjawab saapan kara dan langsung berlari dan memeluk erat tubuh kara .
TBC
Halooo semua nya ini cerita aku yang ketiga mohon vote dan comennya ya ... semoga cerita yang ketiga ini lebih dari cerita yang sebelum belum nya yaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
3600 detik
Teen Fiction"gue cuman butuh 1 jam buat bikin lu selalu memperhatikan gue dan gue juga butuh 1 jam buat lu nggak pernah nggak menatap mata gue dan lu bisa pegang perkataan gue," Cowok yang mendengar perkataan itu hanya menatap balik dengan dingin kearah cewek...