01

3.4K 187 1
                                    

Aku terbangun dari mimpiku di pagi yang cerah ini,aroma masakan eomma sudah terhirup olehku. Aku pun bergegas mandi dan bersiap sarapan.

"selamat pagi appa,eomma:)"

"pagi cantik,cepat sarapan lalu berangkat agar tidak telat"

"baik eomma"

Aku pun segera menghabiskan makanan lalu berangkat kesekolah bersama appa.

Btw,namaku bae irene aku anak bungsu dari 2 bersaudara.
Aku mempunyai seorang eonni yang bisa dibilang pandai,ia mendapat beasiswa ke negeri paman sam,jadi aku merasa jadi anak tunggal dirumah:)

Appa ku seoranga pengusaha kuliner,dan eommaku membantunya.

Tahun kemarin aku baru saja masuk di busan arthighschool dan sekarang aku berada di tingkat 2.

Aku mempunyai seorang sahabat bernama kang seulgi,dia seorang manusia yg selalu bisa membuat mood ku membaik.


.
.




.
Remaja seumuranku biasanya selalu membahas tentang cinta, ya aku sering mendengar curhatan seulgi saat ia menyukai seseorang atau disukai seseorang. Maklum saja seulgi terkenal dengan penampilan nya yg mampu menarik perhatian para pria.
Namun percaya atau tidak aku belum pernah curhat tentang pria kepada siapapun,aku tidak mudah jatuh cinta dengan pria sampai aku melihat seorang namja yg sangat menarik bagiku.

Ya,dia seorang sunbae,aku mengenalnya saat ia menolongku.





.
.
.
.













Hai!! Ini cerita pertamaku><
Mian emg gaje kawan ,minta sarannya dong gimana bikin cerita yg baik😊
vomment please😘😘

wish your loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang